"changbin, i can't stand this anymore." tubuh yeri sudah bergetar hebat. ketakutan yang menyelimuti dirinya kali ini jauh lebih besar daripada biasanya.
changbin yang sekarang berada di samping yeri mendekap gadis itu ke pelukannya dan berkata "it's alright, i'll find way to stop this, okay? jangan nangis,"
user2899: hai, masih mau main?
"bangsat! gue mau tidur!" pekik lucas karena sedari tadi matanya tak kuat menahan kantuk.
user2899: you sleep, you die ;)
"ngumpulin berapa quotes sih sianjing? you hang up you die, you sleep you die, trus apa? you lari you kepleset gitu??" lucas saat ini sedang dalam mode sensitif.
woojin: garing lo bangsat @lucas
changbin merasa ada yang janggal. "jin? kok lo gak ngomong di call?" tanyanya.
woojin: lagi males ngomong, gue mute speaker gue
woojin: udah gausah mikir aneh-aneh
woojin: gue fine kok"okay, jin. kalo ada apa-apa bilang ya," kata changbin.
woojin: siap bos
"nging.. nging.. nging.."
"bin? denger gak?" tanya yeri, sambil mengeratkan pelukannya ke tangan changbin. "kayak suara nyamuk, ya?" yeri kali ini mengangguk.
"tapi keras,"
"doyeon? lucas? kalian disana kan?"
"gue disini" -lucas
"YERI CH-"
sontak, yeri dan changbin terkejut. suara doyeon yang berteriak memanggil mereka, lalu hilang seketika.
"cas? itu apa?" changbin bertanya pada lucas. "gue gak tau!" lucas menggeleng tidak tahu.
"woojin gimana?" yeri menunggu respon dari woojin. namun mereka teringat bahwa woojin hanya on di chat.
namun, saat yeri membuka chat grup.
woojin: CHANGBIN, YERI LARI!
woojin: DIA GILA, BIN
woojin: LO TINGGALIN SEMUANYA
woojin: permainnya gak penting, itu tipuan!
woojin: shit, dia disiniHUHU WOOJINKU MAAF AKU BUAT KAMU MATI ;(
"siapa yang disana?"
user2899: gue!
user2899: oops! you failed to make them aliveassalamualaikum.
maaf username sunhsw jarang sekaly update.
as you know aku sekarang ada di kelas akhir ;( belom apa apa udah padet gitu jadwalnya.
capek ah kelas akhir :( mau nangis.
maaf dengan sangat maaf kalo jarang bangett update. ini buku lagi 2 chapter selesai kok. capek akutu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
asesinato » 1999's
Horor[✔️] hang up or stay? hr: #115 in m/t 20180515 hr: #1 in 1999 20181001 ー by sunhsw | april 15, 2018 a horror fanfiction inspired by movie "unfriended" • warning! this story contains harsh words