"hoon, lo dimana sih?" woojin saat ini sedang mencari jihoon.
sebentar, kenapa woojin mencari jihoon? bukankah jihoon sudah meninggal?
ternyata selama ini woojin tahu sesuatu, dia mengumpulkan beberapa informasi yang dia punya dan membuat sebuah teori.
dan teorinya sudah terbukti, dia memiliki beberapa bukti kuat akan asumsinya tersebut.
woojin berasumsi bahwa ini bukanlah perbuatan orang iseng.
inilah beberapa hal janggal yang woojin dapat.
1. papa jihoon tidak memiliki lemari di ruang kerjanya
sedangkan di videocall tadi, jihoon membuka lemari dan tzuyu keluar dari lemari tersebut.2. foto haknyeon yang dikirim ke grup
di foto itu, motor haknyeon berwarna abu gelap. sedangkan motor haknyeon yang sebenarnya berwarna hitam.3. call terputus
sebenarnya, sejak tadi sampai di rumah jihoon, woojin tidak sengaja mematikan call. dia sempat panik karena takut terjadi sesuatu, seperti yang dialami oleh haknyeon. namun, sampai sekarang, dia masih baik-baik saja.4. chat aneh
woojin tidak ingat dia mengirim chat ke grup. seingatnya, dia hanya berbaring di kasurnya sejak tadi. namun, ada orang yang mengirim pesan tersebut menggunakan akunnya.masih ingat dengan chat ini? (chapter; failed)
woojin: CHANGBIN, YERI LARI!!
woojin: DIA GILA, BIN
woojin: LO TINGGALIN SEMUANYA
woojin: permainannya gak penting, itu tipuan!
woojin: shit, dia disinidan bodohnya, woojin baru menyedari semua hal itu sekarang. dia bahkan tidak menyadari chat yang terkirim dari akunnya tersebut.
dia kembali terlarut dengan pikirannya.
"yang punya motor abu gelap kan cuma changbin,"
"yang pinter ngehack juga cuma jihoon,"
woojin menyenderkan dirinya ke dinding. untuk beberapa saat dia berpikir keras.
lalu dia mengambil handphonenya. dan membuka aplikasi line. dengan cepat dia meng-scroll layar hpnya.
lalu setelah mendapat kontak changbin, dia segera menekan tombol call.
"bin, lo masih aman?"
"jin, cepet kesini. gu-gue sekarat,"
"BIN? ANJING! LO KENAPA?"
"cepet, jin. ye-yeri. tolongin dia,"
"JAWAB GUE DULU BANGSAT,"
sebelum changbin menjawab, telepon sudah terputus.
ada apa sebenarnya? woojin bingung. dia dengan cepat keluar dari rumah jihoon dan menuju rumah changbin.
selama perjalanan menuju rumah changbin, woojin mengumpat. "kenapa semuanya harus gini waktu ulang tahun gue??"
ah benar, sekarang sudah jam 12. dan sudah berganti hari. hari ini ulang tahun woojin.
tapi, tampaknya ini akan menjadi ulang tahun terburuknya.
jarak rumah changbin dan rumah jihoon tidak begitu jauh.
jadi, tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai.
woojin memarkirkan motornya asal. dia segera berjalan menuju pintu depan rumah changbin.
tanpa memberi salam, dia membuka pintu depan.
"SURPRISE!!"
masih ada yang inget sama work ini gasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
asesinato » 1999's
Horor[✔️] hang up or stay? hr: #115 in m/t 20180515 hr: #1 in 1999 20181001 ー by sunhsw | april 15, 2018 a horror fanfiction inspired by movie "unfriended" • warning! this story contains harsh words