5. KIM SUNBAE

8.6K 678 8
                                    

"Apa -apaan itu. Cih... sudah berapa kali mereka membuat onar dikampus? Kejar-kejaran, cih... mereka itu kan sudah dewasa, dasar biang masalah."
Gerutu seseorang diruang musik. Ia tidak suka dengan keributan. Menurutnya itu kekanak-kanakan.

"Yak.... sudah. Berhenti Jungkook. Aku lelah. Kau jorok sekali. Hah.....!!"
Taehyung benar-benar lelah.

"Kau yang mulai Kim. Sini kau, kupeluk baru tahu rasa kau Kim."
Jungkook masih belum menyerah untuk mengerjai Sunbaenya itu. Untuk berkenalan dengan kuman dan bakteri katanya.

"Kau gila Jungkook..... Aish......!"
Taehyung itu suka kebersihan guys.

Taehyung lari tunggang langgang menuju parkiran dan mencari mobilnya untuk segera pergi dan kabur dari kawan-kawan Jungkook alias 'kuman dan bakteri'.

Mobil sport merah itupun meluncur. Sempat melewati Jungkook diareal parkir, dan Jungkook sempat meraih pintu mobil namun gagal karena Taehyung menguncinya.

"Yak..... Kim.... ha...ha...ha....!!"

Jungkook tertawa lepas melihat Taehyung yang lari terbirit-birit hanya karena takut dipeluk Jungkook yang bau toilet.

Jungkook kembali kelapangan basket untuk mengambil tasnya.

"Hey bocah. Kemari.....!"

Jungkook menoleh kesumber suara.

"Ada apa....?"

"Kemari kubilang. Dasar bocah!! Kau tuli hah....??"
Ucap seseorang yang duduk dengan angkuhnya dikursi penonton.

"Apa kau bilang?"
Jungkook tidak suka diperintah.

Kalian ingatkan Jungkook itu juga Badboy absurd. Walaupun kini penampilannya Cute. Berterimakasihlah pada sang Omma.

 Berterimakasihlah pada sang Omma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau.... berani kau mematapku seperti itu hah?"

"Apa masalahmu. Aku tidak mengenalmu. Jadi jangan ganggu aku!!"

Jungkook hanya ingin pulang,mandi dan tidur dirumah. Ia sungguh lelah hari ini.

"Brengsek kau. Kau hanya anak baru disini? Jadi jangan berani membantahku!"

"Aku memang baru disini. Lalu kenapa? Aku membayar  kuliah seperti yang lainnya. Jadi kita punya hak yang sama disini."
Jungkook mengambil tasnya dam berniat pergi setelahnya.

"Oh... begitu menurutmu? Baiklah, akan kutunjukkan perbedaan disini."
Sunbae itu mendekati Jungkook dengan tatapan angkuh.

"Sudahlah. Aku lelah. Ini sudah sore. Kuta lanjut besok saja. Ok....!!"
Ucap Jungkook jengah. Ia benar-benar lelah dan butuh istirahat.

Namun lengannya ditahan dan sedetik kemudian Jungkook terpelanting kelantai. Sunbae itu membanting Jungkook dan menginjak perutnya.

"Aaarghh......"

BADBOY VS CUTE BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang