23. BADBOY_5

5.7K 444 42
                                    

"Jungkook.... dia berbeda.... aku suka...."

.

.

.

Suasana kembali tenang....

Jimin duduk dibangku Jungkook agar tidak tepat bersebelahan dengan Mingyu....

Bukan takut....
Namun ia benci berdekatan dengan manusia arogan dan menyebalkan seperti Mingyu.

Mingyu mengusap darah dibibir dan lehernya dengan lengan jaketnya....

Sesekali mengumpat saat merasa nyeri di dadanya....

Jimin mengamati Mingyu.....

Ia tahu walau tanpa suara rintihan, pasti Mingyu kesakitan.....

Bagaimana tidak....
Jungkook menghajarnya habis-habisan. Menendang dada, perut bahkan kepala Mingyu.

.

.

"Eghh... astagaaa... gila... Jungkook memang gila... dasar badboy....!!"
Jimin merinding mengingat kebrutalan Jungkook saat memperlihatkan wajah aslinya....

.

.

Jin membawa Jungkook keruang Pangeran....

Jungkook duduk diam disofa tidak berani menatap langsung Jin hyung....

"Kau.... sekali lagi kau buat masalah.... akan kulaporkan pada Eomma...."
Kesal Jin sambil menunjuk Jungkook.

Jungkook masih diam......

"Jungkook.... bagaimana jika pihak kampus tahu dan melaporkannya pada Eomma...? Habis kau Jeon... habis....!!"

Jungkook menarik nafas panjang.....

"Hyung.... bukan aku yang memulainya... Mingyu yang menuduhku membunuh temannya... padahal itu hanya kecelakaan...."
Teriak Jungkook kesal.

Jin hyung melongo.....

"Hyung.... aku tidak membunuhnya... itu kecelakaan.... dia menabrak motor lain dan meledak.... bukan salahku kalau dia mati seperti itu...."
Lirih Jungkook menunduk menyadari perubahan raut wajah hyungnya yang shock....

"Siapa yang mati....?"
Tanya Dosen Kim yang ternyata mendengar semuanya. Ia berdiri didepan pintu sejak tadi.

.

.

Jungkook diam.....

.

"Katakan sesuatu Jinie... siapa yang mati?"
Tanya Namjoon lagi.

Jin juga diam karena masih shock dengan informasi tersebut....

.

.

.

.

"Hyung.... sebenarnya malam itu... waktu aku pulang dengan Kim Taehyung... kami baru saja pulang dari balapan... dan... sebuah insiden terjadi... tapi itu murni kecelakaan hyung... sungguh...."
Jelas Jungkook pada Jin hyung yang masih shock.

.

.

Mengerti dengan maksud dari Jungkook. Namjoon maju dan duduk disofa lalu merangkul bahunya....

"Jinie... adikmu mengatakan yang sebenarnya... Tae sudah mengatakan semuanya padaku... dan kufikir ini bukan salah Jungkook... semua berawal dari si brengsek itu... jangan terlalu keras pada adikmu Jinie... pahamilah dia... bukankah kau sangat menyayanginya....?"
Ucap Namjoon dengan nada rendah menenangkan.

BADBOY VS CUTE BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang