8. PEMBALASAN 2

7.8K 588 11
                                    

"Astaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga.... mereka manis sekali."

Jin kembali menutup pintu. Senyum-senyum sendiri melihat duo absurd yang selalu bersaing itu malah tidur lelap disatu ranjang. Manis sekali....

"Kira-kira bagaimana reaksi keduanya setelah mereka bangun nanti?"
Gumam Jin sambil memakan bubur abalon adiknya. Sayang kalau dibuang katanya.

.

.

.

●KING'S KAFFE

"Hyung...!"
Panggil Jin dari pintu masuk.

"Eeyy.... Jinie. Mau kopi...?"
Tawar Namjoon pada sahabatnya itu.

"Boleh.... kau tahu hyung? Adikmu itu manis sekali ternyata, berbeda denganmu. Pahit seperti kopi hitam tanpa gula."

"Apa maksudmu...?"

Jin menyesap kopinya.

"Kau itu pahit."

"Bukan aku. Ada apa dengan Taehyung?"
Namjoon penasaran.

"Dia dan duo abstrak lainnya tadi datang kerumah. Katanya ingin menjenguk Jungkook. Tapi setelah Hoseok dan Yoongi pulang, Taehyung malah tidur lelap memeluk Jungkook."

"Benarkah... Taehyung tidak pernah bisa tidur berbagi ranjang dengan siapapun. Kau yakin...?"
Namjoon meragukannya.

Jin kembali menyesap kopinya.

"Yakin. Makanya aku kemari. Aku lelah hyung, aku butuh kopi untuk energi otakku."

"Jadi kau meninggalkan mereka hanya berdua dikamar."

Jin mengangguk.

"Jin kau sudah gila....!!"
Namjoon panik sendiri.

Jin hanya menatap sahabatnya itu. Sambil menyesap kopinya lagi.

"Dengar... Taehyung tidak pernah tidur satu ranjang dengan orang lain itu ada alasannya."

"Apa sih... mereka kan hanya tidur."

"Baiklah.... semoga tidak apa-apa!!"
Namjoon pasrah.

"Kau ini lucu sekali."
Jin geli dengan ekspresi Namjoon.

Mata sipit dan bibir yang manyun. Benar-benar bukan seorang Kim Namjoon yang terkenal sadis dan dingin.

Sadis saat kuliah dulu dan super dingin saat mengajar dikampus sebagai dosen komunikasi. Membuat para mahasiswanya takut untuk sekedar bertanya hal lain selain mata kuliah.

Namun berubah manis bahkan manja saat bersama sahabatnya Jeon Seokjin.

"Tadi kau bilang aku pahit. Dan sekarang lucu? Aish... sahabat macam apa kau?"
Ucap Namjoon kesal dan menyesap kopi ditangan Jin.

BADBOY VS CUTE BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang