1. Cie nikah

7.3K 840 41
                                    

Hari ini resmi acara nikahannya Guanlin sama Giyeon di gelar.

Setelah menunggu sekian lama dan menghadapi banyak rintangan. Akhirnya Guanlin bisa menyempurnakan separuh imannya. Aseekk

Dibilang nikah muda sih iya iya enggak. Gimana ya? Usia Guanlin sama Giyeon masih muda buat ukuran pengantin baru. Tapi ya nggak muda muda amat karna nyatanya mereka udah nginjak usia 20 an.

Kayak yang Guanlin janjiin sebelumnya. Pokoknya setelah Giyeon lulus, langsung nikah. Nggak pake babibu.

Guanlin yang udah rapi pake setelan tuxedonya sekarang lagi nunggu Giyeon yang lagi jalan kearahnya.

Cantik, manis, anggun. Guanlin nggak nyangka kalo Giyeon bakal jadi temen hidupnya. Padahal banyak banget sumpahan orang tentang mereka yang bakal kandas ditengah jalan LDR.

Sekarang Guanlin mau melet aja, ngejek kesemua orang yang pernah ngeremehin hubungan mereka atau sekedar bilang kalo cinta mereka itu 'cinta monyet'. Ah pengen banget Guanlin pamer kalo monyet yang dibilang udah nikah.

Oh iya, Giyeon yang sekarang pake gaun putih itu mulai ngedeket. Dari tadi sih nggak ada yang salah sama cewek ini, Guanlin bahkan terkesima sama parasnya Giyeon yang ternyata secantik itu kalo didandanin natural.

Tapi setelah cewek ini naik tangga, Guanlin rasanya pengen ngumpat aja. Untung sadar kalo ini acara nikahan, kalo enggak, Guanlin udah ngasih sumpah serapah ke Giyeon yang ternyata dari tadi nyeker?????

GI PLIS INI ACARA NIKAHAN LO SEKALI SEUMUR HIDUP. KENAPA BGT HARUS NYEKER??????

Guanlin udah komat kamit, berdoa supaya kakinya Giyeon nggak ke shoot kamera atau ngebuat tamu gagal fokus. Ya ampun Guanlin belom siap diketawain.

Selama acara semua baik baik aja. Kayaknya sih nggak ada yang nyadar sama Giyeon yang nyeker. Pengen banget Guanlin bahas, tapi kayaknya nggak tepat.

Jadi setelah tamu pada pulang, Guanlin buru buru ngangkat roknya Giyeon.

"Gi, explain!" Guanlin nujuk kakinya Giyeon

Giyeonnya nengok kebawah. "Ah, heelsnya ilang satu. Trus tadi mau nyari udah diburu buru"

Guanlin ngusap mukanya kasar. "Kok nggak pake yang lain?? Bisa bisanya lo nyeker diacara sakral lo sendiri?? Ish, tobat gue"

Saking gemesnya, Guanlin bener bener pengen ngeremes muka Giyeon dah. Beneran kadang istrinya ini perlu ditanyakan kadar kewarasannya???

Calon dokter loh calon dokter, kok bisa se clumsy ini?

"Udah nggak usah riwil, ambilin sandal gih, Lin" Giyeon ngedorong Guanlin

Guanlin ngedecih, tapi akhirnya tetep nyariin juga.

"Bodoamat dah, malu maluin juga udah jadi istri gue sekarang???" Guanlin bermonolog sendiri.

Dengan beberapa alesan, Giyeon sama Guanlin harus ganti bareng. Dan bener bener ngebuat Giyeon jadi ngebeku doang ngeliatin Guanlin yang udah shirtless.

"Apa? Sexy kan? Nih liat" Guanlin pamer sixpacknya.

Iya ada sih sixpack cuma otot tangannya belom terlalu kebentuk, Giyeon pun gengsi ngakuinnya "heleh, cungkring!"

"Udah adep sana gih gue mau ganti" Giyeon muter badannya Guanlin buat ngebelakangin dia.

Tapi Guanlin balik lagi, "kan nanti juga bakal gue liat. Malah nantinya lo nggak bakal pake apa apa?"

Pas Guanlin ngomong gitu, Giyeon cuma buka tutup telingannya sambil ngebuat suara yang lebih gaduh "AaaAAAaAaAaAAAAAA nggak denger nggak denger"

[2] We | Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang