5. Surprise

4.4K 644 31
                                    

Siapa yang kangen aku nulis? Ga ada wkwkwkw. Maaf ya kalo udah ga seseru dulu, udah kaku nulis ginian😂











"Kok libur?" Tanya Giyeon yang udah rapi pake baju kerjanya

"Capek, mau dirumah aja" Guanlin buka selimutnya tapi matanya masih merem

"Oh yaudah, malahan" Giyeon ngambil tas kerjanya trus jalan kearah Guanlin.

Sambil ngusap pelan dahinya Guanlin, Giyeon ngomong, "kemaren bang Jonghyun telpon, katanya mau nitip Biya. Tadinya mau gue ajak ke rumah sakit, soalnya hari ini gue jadwal prakteknya sampe siang doang, tapi berhubung lo libur yaudah sama lo aja dirumah"

Guanlin mendadak bangun, "Biya?! Dititipin?!"

"Excited banget lo. Kangen ya?" Giyeon ketawa sambil naikin alisnya

"Excited apaan sih, gi! Shock gue bukan excited" makin lebar lagi Guanlin buka matanya biar Giyeon liat

"Ya deh terserah. Udah ah, udah telat. Jangan lupa jemput Biya dirumah mama, jam 8 udah sampe kayaknya" Giyeon berdiri jalan ke pintu kamar

"Nggak ah, ikut lo aja dirumah sakit"

"Apa? Apa? Nggak denger"

"Gi, WOI! KAng-- eh marganya udah bukan Kang deng. LAI GIYEON BALIK LU SINI!"

Giyeon cuma nyengir nyengir nuju ke mobilnya.

Dilain sisi, Guanlin mau nggak mau harus bangkit dari kasurnya. Hari ini niatnya Guanlin mau kasih surprise ke Giyeon, soalnya hari ini tanggal jadian mereka. Ya walaupun udah nikah Guanlin tetep pengen inget awal cerita dia sama Giyeon.

Jam setengah 8, Guanlin udah mulai ngelajuin mobilnya ke rumah mamanya. Dan kebetulan jam segitu emang jatah macet macetnya, jadinya Guanlin sampe sana jam setengah 9.

"Lama amat sih, om!" Anak kecil berambut panjang itu ngelipet tangannya didepan dada

"Dih???" Guanlin bingung, ini anak siapa dah?

"Biya, capek nungguin tau!"

Guanlin ngelebarin matanya, "loh? Kok Biya gede amat? Ponakan gue nggak segini perasaan"

"Dih???" Biya masang wajah ngejek "loh? Om Anlin kok tua amat? Om aku nggak pikun gini perasaan"

Skak. Guanlin baru nyadar ini ponakannya. Soalnya rese.

Abis itu Guanlin bantuin Biya masukin tasnya ke mobil.

Jadi, Biya itu pindah ke luar negeri, dan semenjak itu Guanlin udah nggak pernah ketemu Biya. Makanya Guanlin ingetnya Biya tu masih piyik.

Karna Guanlin udah nyiapin semuanya buat surprisenya, maka dari itu mau nggak mau dia harus minta tolong sama Biya supaya nggak macem macem dulu seharian.

"Denger ya, Bi, pokoknya nanti kalo tante Giyeon tanya, kamu bilang aja mau nyari angin" ucap Guanlin

"Lah om, jaman sekarang mah kalo mau cari angin ya kedepan kipas angin bukan ke rooftop rumah sakit" elak Biya

"Hih ni biji satu, dibilangin malah nyangkal. Turutin aja!" Gemas Guanlin

"Yaudah terserah"

Setelah itu Guanlin sama Biya pergi ke toko kue. Guanlin udah mesen sebenernya, cuma Biya bilang kue nya norak. Guanlin jadi mikir lagi.

"Ini aja om, red velvet, enak tau. Trus ntar atasnya nggak usah ditulisin happy anniv yang ke bla bla bala dan segala wish nya, itu kue om bukan kartu ucapan. Om udah tua masih aja cheesy ew"

YA BOCAH???????

[2] We | Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang