Warn!
• Isinya kebanyakan percakapan.
• banyak typo.Udah setengah tahun Giyeon nggak ketemu sama abangnya, Daniel.
Sejak nikahan Giyeon, Daniel nggak pernah pulang lagi. Setiap kali Giyeon protes, Daniel cuma ketawa trus pake alesan 'banyak kerjaan'
Hari ini jadwal praktek Giyeon cuma sampe sore. Jadi sambil nungguin Guanlin pulang, Giyeon telpon Daniel. Soalnya abangnya itu dari 1 minggu yang lalu nggak ngangkat telpon dari dia, padahal Giyeon udah 1 bulan nggak kontakan sama abangnya, sebel kan nahan kangen.
Baru 2 detik tersambung, Giyeon udah teriak "ABANGGGG!! KOK BARU DIANGKAT SIH!!"
Yang kedengeran dari sebrang sana cuma ketawa khas milik Kang Daniel.
"Kenapa? Kangen?" Tanya Daniel
"KANGEN LAH. PAKE TANYA LAGI!"
"Nggak usah teriak teriak, Gi, aduh telinga gue sakit nih" omongan Daniel masih diakhirin sama ketawanya.
Giyeon cemberut, mendadak kangen pengen meluk abangnya. "Bang, pengen peluk"
Daniel diem beberapa saat, "berantem sama Guanlin ya lo?"
Walaupun Giyeon ngegeleng dan Daniel nggak liat, tapi anehnya Daniel tau kalo jawaban Giyeon tu 'enggak'.
"Terus kenapa?" Tanya Daniel lagi.
"Kangen abang aja, pengen ndusel" kata Giyeon sambil nginget nginget dulu suka banget tiba tiba kekamar Daniel kalo lagi galau, terus ngedusel abangnya yang lagi tidur.
Daniel lagi lagi cuma ketawa. "Iya deh, bulan depan gue balik"
Giyeon ngelebarin matanya, "SERIUS?!"
"Iyaa, gue kangen Rooney"
"Kok Rooney sih!"
"Ya yang gue tinggal disana cuma Rooney, kalo yang disini mah gue nggak kangen"
"Kangennya ke gue dong! Masa kangen sama kucing!"
Ya ampun, Daniel nggak kepikiran kalo Giyeon cemburu sama kucingnya. Akhirnya reaksi Daniel lagi lagi cuma ketawa.
"Pasti lah. Gue juga kangen ngetekin lo" sahut Daniel
Giyeon ketawa, terus jadi kepikiran beberapa hal yang mamanya sempet pikirin soal Daniel.
"Bang, abang udah punya ganti belom sih?"
"Ganti apa? Motor? Mobil? Ganti adek?"
"Gantinya kak Sejong"
Daniel diem. Dia tau kalo Giyeon arah pembicaraanya pasti ke Sejong, mantannya jaman bahula. Makanya tadi Daniel bercandain, biasanya Giyeon bales bercandaanya, tapi kali ini kok langsung to the point gitu? Daniel kan jadi nggak bisa mikir mau ngomong apa?
"Mau sampe kapan ih abang? Gue aja udah nikah, hampir hamil malah"
"Hah? gimana gimana?" Tanya Daniel mastiin ucapan Giyeon. Kalo ini Daniel beneran penasaran, walaupun ini bisa ngalihin topik pertanyaannya Giyeon tadi :)
"Hampir doang hehe, garisnya masih satu"
"Lo ngagetin gue aja, njir! Kirain udah isi beneran"
"Ya isi lah, Guanlin kan ngisiin gue setiap hari"
"HEEE?!" Lagi, Daniel hampir aja teriak. Untung Giyeon cepet cepet nyaut.
"Ngisiin makanan, ngisiin jus. Tiap pulang pasti bawa jajanan gitu"
"Gi, please jangan ambigu! Kaget mulu gue anjir! Kirain Guanlin tanem benih tiap hari" mungkin kali ini Daniel lagi ngelus dada, sabar sabarin punya adek kalo ngomong selalu ambigu.