Guanlin udah siap sama kemeja biru dongkernya, dia juga udah pake sepatunya, tatanan rambutnya yang ditata kebelakang itu juga nggak kalah rapi sama kemejanya.
Yang belum siap saat ini adalah.... Giyeon.
Cewek itu udah 1 jam didalem kamar. Guanlin juga nggak tau Giyeon ngapain aja, jadi Guanlin putusin buat masuk kamar.
"Ampun dah, Gi, dari tadi belom pake baju?" Guanlin berdiri diambang pintu, ngelihat Giyeon cuma pake tanktop sama celana pedeknya doang.
"Bagus yang mana?" Tanya Giyeon
Guanlin tuh paling males kalo udah suruh milih gini. Model yang Giyeon tunjukin tu sama aja, toh biasanya kalo Guanlin milih A, Giyeon akhirnya pake yang B. Dari dulu begitu kan?
"Cap cip cup aja, udah buruan. Udah jam berapa nih?" Protes Guanlin
Giyeonnya sebel, "yang mana dulu, ih!"
"Iya iya, yang kanan, buruan ganti" sahut Guanlin.
"Tapi yang ini kan serasi sama kemeja kamu, lin" Giyeon ngangkat bajunya yang sebelah kiri
Nah iya kan? Giyeon pasti gitu. Padahal mah dua duanya warna biru dongker, pasti serasi semua sama kemejanya Guanlin.
"Aish, iya iya cocok. Pake buruan, apa mau aku pakein?" Guanlin tuh cuma pengen nyentak biar Giyeon gerak cepat. Tapi Giyeonnya malah ngangguk, ngeiyain pertanyaan Guanlin.
"Heh? Beneran mau aku pakein?" Tanya Guanlin mastiin
"Iya, nih" Giyeon nyerahin dressnya. Guanlin malah salah tingkah. "Eh, Gi" panggil Guanlin.
Giyeon yang lagi ngembaliin dress satunya nengok, "kenapa?"
"Jangan pake ini deh, ini kan malem, trus acaranya juga outdoor" tutur Guanlin.
"Dih enggak apa apa, kan itu modelnya emang ngeliatin pundak"
"Masuk angin ntar kamu" eyel Guanlin
"Ih mana ada!"
"Masuk angin tau rasa ntar!"
"Yaudah tinggal kamu kerokin"
Sebenernya alesan Guanlin tuh bukan karna Giyeon masuk angin, tapi ini dressnya pendek abis.
Ini mah bukan dress diatas lutut, tapi ditengah paha naik lagi. Asli deh mini banget, Guanlin tu masih nggak suka kalo harus bagi bagi pemandangan ke temennya.
Tapi gimana, Giyeonnya juga ngeyel nggak mau ganti.
Setelah dua duanya siap, Guanlin yang tadinya mau bukain pintu rumah buat Giyeon malah balik lagi ke dalem.
"Ngapain?" Teriak Giyeon
"Ambil jas" jawab Guanlin nggak kalah kenceng.
"Ngapain formal banget?" Tanya Giyeon waktu Guanlin udah keluar sama jasnya yang di bawa di tangannya.
"Biarin, biar gagah" tutur Guanlin sebelum ngegandeng Giyeon jalan. Giyeon mah cuma muterin matanya, bodo amat dah Guanlin mau kepedean kayak apa juga tetep ganteng.
Pesta ini tuh sebenernya nggak formal, makanya Giyeon berani pake dress super pendek. Soalnya ini pesta pernikahan ke 3 tahun kakak kelas mereka berdua waktu di SMA.
Kak Doyeon namanya.
Sohibnya Guanlin, tapi kenal deket sama Giyeon, apalagi Doyeon pernah deket sama Daniel. Yaudah gitu.
"Wey, gimana nih bos kita?" Woojin ngerangkul Guanlin yang posisinya udah misah sama Giyeon, karna Giyeon udah nemu gerombolannya dulu.
"Giyeon mana Giyeon? Udah isi belom?"