S E B E L A S

171 22 20
                                    

"Maksud lo?"

"Iya, Bunny tuh gue."

"Ha? Lo kok bisa nyimpulin kalau bunny tuh lo?"

"Karena..."

Jungkook pov

Flashback

"Eunha maafin gue. Tapi gue rasa hubungan kita cukup sampai sini aja."

"Ma-maksud kamu apa?"

"Ya kita putus."

"Enggak kook enggak.. Kamu kenapa mutusin aku kayak gini? Aku salah apa sama kamu?"

"Lo nggak salah. Cuma gue rasa kita udah nggak cocok lagi. Maafin gue."

"Enggak Kook aku gak mau."

Gue ninggalin Eunha yang udah nangis gara-gara gue putusin dia secara sepihak gitu. Tapi ya gue cuma nurutin hati gue aja yang nyuruh gue buat mutusin dia. Iya gue tau dia itu masih cinta banget sama gue, tapi mau gimana lagi kan?

Flashback end

Ardhia pov

"Jadi?"

"Iya bunny tuh gue dan gue yakin yang ngirim nih surat tuh Eunha mantan gue."

"Eunha? Maksud lo Jung Eunha?"

"Hoo. Kok lo tau?"

"Gue tau karna dia temen deketnya Yuju temen gue."

"Gitu? Eh ra gue punya perasaan gak enak deh sama kado ini."

"Maksudnya?

"Gue takutnya Eunha bakal ngelakuin hal yang macem-macem ke lo."

"Yakali sih anjir. Mana ada."

"Siapa tau kan? Asal lo tau ya, Eunha tuh orangnya posesif dan cemburuan banget. Makanya dulu gue putusin dia."

"Ya terus lo mau gue ngapain sekarang?"

"Lo harus pura-pura pacaran."

"Pura-pura? Mending lo cariin gue pacar beneran deh Kook, biar gue bisa move on dari si chanyeol." Eh? Gak lah. Gue udah move on kok. Gak yakin deng tapi.

"Kali aja lo jodoh sama tuh orang nanti."

"Sapa sih emangnya? Kenapa nggak sama lo aja."

"Yakali sama gue. Ntar si Eunha malah jadi tambah ganas kalo lo pura-pura pacarannya sama gue goblok . Ntaran gue kenalin lo sama temen gue yang anak SMA Bhinneka."

"Lu punya temen disana?"

"Banyak nyet elah. Udah ah gue mau balik kamar dulu. Lo ikutin rencana gue aja oke. Jangan macem-macem.."

"Iya. Udah sono pergi."

"Ra poppo."

"Idih najis udah sono pergi."

Gue dorong-dorong si Jungkook buat ngejauh dari gue. Beneran najisin banget ni anak.

Nah abis Jungkook keluar, gue belum bisa tidur. Karena mikirin siapa yang bakal jadi pacar pura-pura gue. Bukan apa-apa, kalo nanti pacar pura-pura gue jelek kan nggak banget. Tapi si Jungkook kan cakep ya kali temennya jelek. Ah udah lah bodo amat.

Paginya~

"Eh Ra gue udah ngehubungin dia nih. Lo ntar ketemuan sama dia habis pulang sekolah di gerbang belakang sekolah lo ya?"

"Gimana?" Gue ngelap bibir gue yang belepotan selai coklat.

"Lo ketemuan sama dia."

"Emm di belakang gerbang sekolah ya? Disana suka rame sama anak cowok Kook. Takut gue kalau ketemuan sama dia disitu."

Verschillend [Oh Sehun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang