D U A P U L U H L I M A

47 5 0
                                    

Hari ini hari Rabu. Gue sama temen-temen gue lagi di rumah Salsa dan kita berencana nginep di sana berhubung besuk tanggal merah.

"Eh btw gue lupa nanya mulu masa?" Ucap gue terus liatin temen-temen gue yang lagi gelongsoran di karpet bulu kamarnya Salsa sambil ngemil kripik kentang.

"Nanya apaan?"

"Lo sama si Junhoe gimana li?"

"OHOK OHOK OHOK." Lia keselek kripik kentangnya.

"Anjrit bumbunya masuk hidung." Ucap Lia sambil ngibas-ngibasin mukanya. Leya buru-buru ngambil minum dan dikasih ke Lia.

Setelah Lia selesai sama acara keseleknya, dia langsung cerita.

"Emm gak gimana-gimana sih. Dia ngajarin gue biasa yah semacam tutor lah, tapi ya kita gak ada perasaan apa-apa lagi. Toh dia udah punya si Rose anak Mipa2 sama gue juga udah punya Dan-"

"ANJIR LO UDAH OFFICIAL SAMA DANIEL?" Tanya Salsa ngegas sambil gebuk-gebuk meja belajar.

"Iya udah."

"ANJIR GAK NGASIH TAU.. KAPAN JADINYA WOY? BUKANNYA KAK DANIEL SAMA SI JIHYO?"

"Jadinya baru semingguan sih, kalian inget pas gue gak ikut kalian ke mall waktu itu gak sih? Nah pas itu tuh gue lagi jalan sama Daniel dan dia nembak gue. Kalau soal sama jihyo ya gue gatau, tapi kayaknya udah putus. Ga ngerti."

"Udah lama dong. Tai gak bilang-bilang lo."

"Ya lagian gak nanya."

"Btw lo kemarin pas jalan sama kak Sehun tuh gimana ra? Lo ketemu sama siapa sih sebenernya?"

"Ohh ya kemarin gue jalan-jalan biasa aja. Terus waktu itu ketemu sama Dejun. Nah Dejun tuh temen sd gue yang suka bantuin gue waktu dibully sama anak cowo yang suka narikin rok gue dulu."

"Cakep gak?"

"Cakep lah. Bentar gue tunjukin fotonya dia kemarin."

Gue pun ambil hape gue dan ngotak-atik buat nyari foto Dejun yang sempet gue dapet pas kemarin ketemu sama Dejun di taman bermain.

"Nih. Tapi yang dari samping aja ya ntar kalo dari depan kalian pada naksir lagi."

"EH ANJIR GANTENG BANGETT.."

"INGIN KU MENIKUNG KAN.."

"SEBELUM JANUR KUNING MELENGKUNG BIARKAN LEYA YANG CANTIK INI MENIKUNG.."

"ASTAGHFIRULLAH BARU JADIAN ASTAGHFIRULLAH.. INGET DANIEL INGET DANIEL.."

"GA KUAT ANJIR GANTENG PISAN.."

"BTW ALISNYA TEBEL BANGET ANJIR..KAYAK ULAT BULU.."

"KULITNYA PUTIH BANGET EDAN.. MULUS PULA.. APALAH DAYAKU YANG UDAH ITEM BERDAKI LAGI.."

"Anjir Salsa hahahaha.."

"Nahkan pasti kalian bakal overreacted. Gue aja yang kemarin awal ketemu sempet ga nyangka kalau itu si Dejun, temen esde gue. "

"Hmm.. gue diem."

"Eh btw gue mau cerita deh guys." Ucap gue.

"Apaan?"

"Jadi pas kemarin gue balik dari main sama kak Sehun kan, bang Jongin cerita ke gue nih. Dan dia cerita tentang Kim Sejeong, yang gue tau dia tuh mantannya kak Sehun. Mantan terindah, yang pernah bikin kak sehun jatuh sejatuh-jatuhnya." Ucap gue panjang lebar bikin temen-temen gue seketika bungkam.

"Gue takut semua pernyataan kak sehun tentang perasaannya ke gue selama ini cuma keboongan belaka. Tapi gatau kenapa juga, gue bener-bener ngerasa kalau kak Sehun tuh beneran sayang sama gue dan dia ga boong soal perasaannya ke gue. Kalau kaya gini, semuanya jadi berasa rancu tau ga? Gue bingung banget anjir." Ucap gue lagi.

Verschillend [Oh Sehun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang