Taehyung berjalan di lorong sekolah. Dia berjalan dengan was was karena takut ada gerombolan Jungkook. Taehyung berbelok dan di sana ada gerombolan Jungkook. Taehyung mundur dan menabrak tong sampah. Taehyung tersenyum lalu melambai ke Jungkook. Lalu berlari sekuat tenaga menghindari mereka.
Jungkook dan teman temannya mengejar Taehyung. Taehyung berlari menuju ke toilet lalu masuk ke dalam salah satu bilik dan mengunci pintunya. Taehyung menghela napas dan berdoa supaya Jungkook dan teman temannya tidak tahu kalau mereka ada di sini. Tetapi dugaan Taehyung salah ada salah 1 teman Jungkook yang bilang kalau Taehyung ada di bilik no 2. Taehyung menghela napas lalu mengambil plastik dan memasukkan kacamata kedalam plastik.
"Pasti akan hujan di sini. 1..2..3..4..5..6..7..8..9..10... byurrrr" Air turun dari atas dan membuat Taehyung basah. Taehyung mengusap wajahnya.
"Penderitaanku belum selesai" lalu turun sampah dari atas dan mengotori baju Taehyung.
Taehyung menghela napas lalu menuju ke wastafel lalu membersihkan bajunya.
Taehyung pov
Plesbek
Sejujurnya dulu aku dan Jungkook adalah sahabat baik. Dari Tk dia bersahabat denganku dia suka meminjamkanku mainannya sampai smp kelas 2. Kita dulu sangat nakal. Jungkook suka memerintahkanku untuk menepuk pantat perempuan. Aku menolaknya karena itu pelecehan. Jungkook terus menyuruhku akhirnya aku menurutinya.
Aku mendekati perempuan itu lalu memukul pantatnya. Perempuan itu marah dan memukul pipiku. Aku dan Jungkook tertawa bahagia. Perempuan itu lari keluar. Tidak lama kemudian kami di panggil guru BK. Aku menceritakan yang sebenarnya lalu Jungkook tidak mengaku dan menuduh kalau aku yang ingin memukul pantat perempuan itu. Akhirnya kami di hukum membersihkan toilet selama 1 minggu.
Gara gara itu Jungkook membenciku dan menjauhiku bahkan sering membully ku
Plesbek end
Taehyung berlari menuju kelasnya. Taehyung masuk kedalam kelas. Semuanya menatapnya . Taehyung tersenyum sambil membetulkan kacamatanya.
"Hari pertama terlambat. Baju tidak rapi. Darimana saja kau"tanya Bu jidha sambil mengarahkan tingkatnya ke baju Taehyung.
Taehyung memasukkan bajunya. "Aku tadi di kejar lalu di siram air dan sampah laluu...." ucapan Taehyung terpotong.
"Sudah sudah duduk sana"
Taehyung mengangguk dan duduk di sampai Namjoon teman satu satunya di sekolah. Namjoon itu juga nerd tetapi dia anak donator terbesar di sekolahnya. Makanya Namjoon tidak di bully seperti Taehyung. Namjoon juga pintar dia selalu peringkat 1 se-angkatan. Taehyung merasa iri dengan Namjoon. Kalau saja nasibnya bisa di ubah dia ingin menjadi keluarga Namjoon walaupun cuma anak tiri.
Bel istirahat berbunyi. Taehyung keluar dengan membawa buku. Jimin berjalan menuju Taehyung dan mengambil buku Taehyung dan dilemparkannya ke Jungkook. Jungkook menangkap buku itu dan membuka buku itu.
"Apa ini buku tidak menarik"ucap Jungkook sambil ingin menyobek buku itu.
Taehyung memohon agar bukunya tidak di sobek. Jungkook tersenyum miring.
"Jika tidak ingin buku ini ku sobek. Cium kaki kita bertiga cepat"ucap Jungkook sambil bertos ria dengan teman temannya.
Taehyung mengangguk lalu mencium kaki Jhope dan Jimin. Waktu mau mencium kaki Jungkook. Jungkook sengaja mendorong kepala Taehyung. Bibir Taehyung terbentur sepatu Jungkook membuat bibirnya terluka. Semua menertawakan Taehyung. Jungkook melempar buku itu ke tong sampah. Taehyung mengambil bukunya.
Yoongi berjalan menuju Jimin. Dia memukul kepala Jimin dan memarahi Jimin. Yoongi tidak suka Jimin membully lagi. Tetapi anak itu selalu mengabaikan perkataannya. Yoongi menjambak rambut Jimin dan menyeretnya.
Taehyung tertawa melihat Jimin yang di seret.
"YAKH KAU TAEHYUNG MENERTAWAIKU" teriak Jimin sambil menunjuk Taehyung.
Taehyung menggelengkan kepalanya lalu berlari menuju ke kantin. Dia sedang mengantri untuk membeli makanan. Taehyung berharap dia mendapatkan daging. Waktu saatnya ada adik kelasnya menyerobot dan memesan daging. Taehyung ingin memukul kepala anak itu. Padahal Taehyung sangat ingin makan daging. Akhirnya Taehyung memesan telur dan nasi.
Taehyung makan di meja yang dekat lapangan. Di sana sangat sepi jadi Taehyung tidak takut di bully lagi. Taehyung biasanya makan bersama Namjoon tetapi Namjoon hari ini ada bimbingan untuk olimpiade. Taehyung memakan sambil memaki Jungkook.
Hari ini sepertinya hari kesialan Taehyung. Jungkook dan Jhope sedang berjalan dan mendengar makian Taehyung. Jhope memegang kedua tangan Taehyung sedang Jungkook meraba saku celana Taehyung dan mengambil uang Taehyung. Lalu Jungkook mengambil sepatu Taehyung dan melemparkannya di pohon.
TBC
Lanjut gak?
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy & Nerdboy [✅]
FanfictionJungkook adalah Badboy di sekolah. Suka membully dan membuat onar. moto hidupnya "sehari tidak membully rasanya 24 jam tidak membully" Taehyung, Nerd sekolah. Berkacama bulat, dekil, kumal, buluk .g. Selalu di bully oleh teman temannya. bagaimana...