Taehyung memakai seragamnya lalu berjalan menuju meja makan.
"Kook aku berangkat dulu" Taehyung berjalan menuju pintu.
"Hei kau lupa. Cuci ini" Jungkook mengambil tasnya lalu keluar partemen.
Taehyung menepuk jidatnya lalu mencuci piring kotor. Setelah itu Taehyung keluar apartemen lalu berjalan menuju bengkel Lee. Sampai di sana Sing menarik Taehyung.
"Ada phi (kakak) " Taehyung menatap Sing.
"Selamat datang" Nicky berjalan membawa donat.
"Ini adalah acara selamat datang" Sing bertepuk tangan.
"ADA APA INI" Lee datang.
Nicky menaruh donatnya di meja lalu duduk. Sing menghampiri Lee lalu menyuruhnya duduk. Sing memberi tahu Lee jika dia dan Nicky membuat acara kecil kecilan buat Taehyung. Lee hanya mengangguk. Nicky dan Sing tersenyum dan mengelus dadanya.
"Phi (kakak) bagaimana kalau kita mempermak Taehyung" Sing memegang wajah Taehyung.
Lee mengangguk. Nicky memberi Lee sisir, gunting dan pomade*bener gak sih. Lee mengganti model rambut Taehyung. Gaya rambut Taehyung adalah rambut jamur. Sing melepaskan kaca mata Taehyung.
"Ohooo... Tae liat kau semakin manis" Nicky mencolek dagu Taehyung.
"Aku tampan phi (kakak)" Taehyung menatap Nicky.
"Ayo kita makan" Lee tersenyum.
Mereka semua bersorak. Taehyung sudah mengganti baju nya dengan baju biasa. Mereka semua menuju ke tempat makan dekat jalan raya. Mereka makan dengan banyak.
"Phi(kakak) bayar" Sing menyenggol siku Lee.
Lee mengangguk dan Nicky tersenyum. Lee memanggil pelayan lalu menunjuk Taehyung yang membayar. Mereka bertiga berlari meninggalkan Taehyung.
"Bayar cepat" pelayan itu menatap Taehyung.
Taehyung menggaruk kepalanya. Pelayan itu memegang tangan Taehyung takut dia lari seperti 3 orang tadi.
"Phi lepas bagaimana aku bisa mengambil uang" Taehyung tersenyum ke pelayan.
"Tidak nanti kau berlari" pelayan itu tetap memegang tangan Taehyung.
"Ini benar benar s-susah" Taehyung menatap pelayan itu.
"Oke oke aku lepaskan" pelayan itu melepaskan tangannya.
Taehyung berlari sekuat tenaga. Di sana ada teman temannya yang menunggu dirinya. Taehyung naik motor Lee lalu mereka tertawa bersama.
"Kau gila phi" Taehyung mengatur napasnya.
Lee, Sing dan Nicky tertawa. Mereka meminta maaf ke Taehyung dan mengajaknya untuk ke tempat billiard.
"Oke ini yang terakhir. Tae jika kau bisa memasukkan ini ke sana. Kau bisa memukul ku" Lee menatap Taehyung.
"Tidak phi aku tidak bisa main ini" Taehyung mundur beberapa langkah
"Ayolah Tae. Coba 1 kali saja. Kau tahu baru kau saja yang di tawari memukul P'Lee" Sing tersenyum ke Taehyung.
Taehyung mencoba dan bola itu masuk. Sing dan Nicky bertepuk tangan. Sing memukul pundak Taehyung lalu menatap Lee. Lee memegang tangan Taehyung dan mengepalkan tangan Taehyung. Taehyung menggeleng. Lee menatap Taehyung dan menunjuk pipinya.
"Apa yang membuatmu marah lalu taruh semua ke kepalanmu" Lee menatap Taehyung.
Taehyung memejamkan mata. Lalu dia memikirkan jika dia di bully oleh geng Jungkook. Taehyung membuka matanya lalu memukul Lee. Lee tersungkur. Taehyung meminta maaf ke Lee lalu membantunya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy & Nerdboy [✅]
FanfictionJungkook adalah Badboy di sekolah. Suka membully dan membuat onar. moto hidupnya "sehari tidak membully rasanya 24 jam tidak membully" Taehyung, Nerd sekolah. Berkacama bulat, dekil, kumal, buluk .g. Selalu di bully oleh teman temannya. bagaimana...