Inget ya kawan ini Rate M. Buat dedek dedek gemeth tolong lompati capt ini atau waktu "iya iya" cepetin aja. Oke *halah tor lu juga belum cukup umur *ampun nyai
Ngehe
"M-maksudmu"
Jungkook melepas kacamata Taehyung dengan mulutnya lalu melemparnya.
"Bantu aku ash"
Jungkook menggesekkan kejantanannya ke bokong Taehyung. Taehyung merasakan yang keras keras mengenai bokongnya. Taehyung kan orangnya penasaran. Tangannya memegang apa yang keras keras.
"Seperti salak tapi kok kayak sepertii..... ah bukan ini jambu biji. Wait wait"
Taehyung meremas dan mengelus benda keras yang katanya seperti jambu biji. Sedangkan Jungkook, jangan tanya ekspresinya seperti apa. Seperti om om yang sedang di elus elus kejantannya ama istri mudanya.
Taehyung berbalik. Betapa kagetnya yang dia pegang adalah kejantanan Jungkook. Jungkook menaikkan alisnya.
"Ngehe maaf" Taehyung menggaruk kepalanya.
Jungkook menarik kepala Taehyung lalu melumat bibir seksi Taehyung. Jungkook melumat bibir Taehyung dengan kasar. Jangan lupa tangan Jungkook yang meremas bokong Taehyung dan sesekali menamparnya.
Jungkook mendorong Taehyung ke ranjangnya. Lalu mengikat tangan Taehyung dengan sabuk. Jungkook mengecup leher Taehyung lalu membuat tanda di sana. Jungkook mengecup bibir Taehyung lalu membuka baju seragam Taehyung.
"Lepaskan aku"
"Berisik"
Jungkook melepas kemejanya. Lalu membungkam mulut Taehyung dengan kemejanya.
"Mmmm... mmmm... "
Jungkook meremas dan memelintir nipple Taehyung. Karena bosan hanga meremas dan memelintir. Jungkook mengecup dan sesekali menggigit nipple Taehyung. Jungkook menggesek kejantanannya ke kejantanan Taehyung.
"Mmhhh.... Tegang?" Jungkook mengelus pipi Taehyung.
Jungkook melepas celana + celana dalamnya lalu membuka sumpalan mulut Taehyung. Mengangkat tubuh Taehyung dan jongkok. Jungkook memasukkan kejantanannya ke mulut Taehyung. Jungkook meremas rambut Taehyung lalu memaju mundurkan kepala Taehyung. Jungkook menyuruh Taehyung berdiri. Taehyung mengangguk lalu berdiri. Jungkook melepas celana seragam Taehyung+ celana dalamnya.
Jungkook mengisyaratkan Taehyung duduk di pangkuannya. Tapi sebelum itu Jungkook membantu Taehyung memasukkan kejantanannya ke hole Taehyung.
Jleb
"Akh..... fasterr...ahhh....."
Jungkook mempercepat gerakannya. Sungguh lubang Taehyung rasanya nikmat. Seperti dapat masakan padang di waktu uang habis. Jungkook mengocok kejantanan Taehyung. Untung saja apartemen Jungkook kedap suara. Jadi suara desahan sexy Taehyung tidak akan terdengar dari luar.
"Menungging Tae"
Taehyung berdiri lalu menungging. Jungkook tersenyum. Jungkook menampar bokong Taehyung lalu memasukkan kejantanannya ke hole Taehyung. Jungkook menggenjot dengan cepat.
"Aa...ku..ahh...ingin..nghhahh..."
"Aku.. juga.. baby"
Jungkook mempercepat kenjotannya.
Crot
Mereka mencapai puncaknya bersama sama. Jungkook melepas ikatan tangan Taehyung.
"khxbkhun (Terima kasih)" Jungkook mengelus rambut Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy & Nerdboy [✅]
FanfictionJungkook adalah Badboy di sekolah. Suka membully dan membuat onar. moto hidupnya "sehari tidak membully rasanya 24 jam tidak membully" Taehyung, Nerd sekolah. Berkacama bulat, dekil, kumal, buluk .g. Selalu di bully oleh teman temannya. bagaimana...