Jungkook berjalan menuju ke lokernya untung mengambil bukunya. Jungkook menutup lokernya. Jungkook kaget ada Jane. Jane memberikan Jungkook susu dan roti. Jungkook menolak dan meninggalkan Jane. Jane mengejar Jungkook. Jane berhenti di depan Jungkook. Jane mengancam jika Jungkook tidak mengambil susu dan roti itu dia akan bunuh diri. Jungkook memutar matanya lalu mengambil susu dan roti itu. Karena dia tidak mau membuat masalah gara gara Jane bunuh diri. Jane tersenyum. Jungkook meninggalkan Jane dan masuk ke kelasnya.
Jungkook menaruh susu dan roti di atas meja Jhope dan menyuruhnya makan. Yoongi datang lalu duduk di samping Jimin. Jungkook dan Jhope mengambil buku. Bukan untuk di baca tetapi buat menutupi mata mereka dari pasangan Minyoon yang membuat iri.
"Kapan aku mempunya pacar" Jhope berbicara sambil memainkan rambut Jungkook.
"Cari sana. Kau membuat tatanan rambutku rusak bodoh" Jungkook memukul kepala Jhope.
"Aku akan mengincar Taehyung. Apa lagi sekarang dia garang. Makin cinta" Jhope membayangkan dia dan Taehyung berpacaran.
Jungkook memukul kepala Jhope. Jhope hanya tertawa.
"Dia kan bahan bully kita. Ayo bully dia" Jungkook berdiri.
"Dia pacarku bodoh" batin Jungkook.
Jhope mengangguk lalu keluar dengan Jungkook. Mereka mencari Taehyung. Gotcha, Taehyung sedang sendiri di depan kamar mandi. Jungkook menyuruh Jhope melakukannya. Jhope menerim dengan senang hati. Jhope menarik Taehyung ke dalam salah satu bilik. Jungkook memberi Jhope tempat sampah. Jhope menuangkan isi tempat sampah ke kepala Taehyung. Jungkook memberi Jhope ember berisi air bekas ngepel(?) lantai. Jhope mengguyur Taehyung. Jhope tertawa. Jungkook menepuk bahu Jhope dan mengode ayo kita keluar. Jhope mengangguk. Jhope memegang dagu Taehyung lalu di hempaskan. Jungkook masuk ke dalam bilik.
"Maaf Tae" Jungkook mengusap pipi Taehyung.
Taehyung tersenyum lalu mengangguk.
"Apa yang sedang kau lakukan Jungkook" tanya Jhope dari luar bilik.
"Aku sedang memberi dia tambahan. Ayo keluar" Jungkook merangkul Jhope dan berjalan keluar kamar mandi.
Taehyung berdiri lalu membersihkan bajunya dan rambutnya. Setelah itu dia kembali ke kelasnya. Untung saja guru guru sedang rapat. Taehyung masuk ke kelas. Di sana ada Namjoon, Chimin dan Pluem sedang bermain handphone. Karena masalah dengan Jimin. Pluem meminta orang tuanya pindah kelas. Pluem berdiri lalu menghampiri Taehyung.
"Kau kenapa Taehyung" Pluem memegang baju Taehyung.
"Biasa" Taehyung berjalan menuju ke tempat duduk nya.
"Kau sih keluar sendirian" Chimon mengipasi Taehyung.
"Hoy lusa sekolah mengadakan study tour" Namjoon memberi mereka selembaran.
"Aku sepertinya tidak ikut" Taehyung menaruh selembaran itu.
"Kenapa?" Pluem bertanya.
"Aku tidak mau membebani phi (kakak) ku. Biarkan aku sendiri" Taehyung tersenyum lalu menunduk.
Namjoon, Pluem dan Chimon mengangguk. Pluem dan Chimon menarik Namjoon ke tempat duduk mereka. Chimon dan Pluem duduk sebelahan.
"Aku tahu apa yang akan kalian tanyakan. Taehyung hanya punya phinya saja. Kedua orangtuanya meninggalkan mereka" Namjoon bercerita ke Pluem dan Chimon.
Mereka berdua dan mengangguk.
-3-
Taehyung menuju ke bengkel Lee. Karena moodnya tidak baik. Taehyung membantu Lee dan teman temannya membenarkan sepeda motor. Lee menatap Taehyung yang biasanya ceria sekarang murung. Lee melempar handuk ke Sing. Sing mau melempar kembali ke Lee. Tetapi tidak jadi karena Lee mengode untuk melihat Taehyung. Sing menyikut Nicky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy & Nerdboy [✅]
FanfictionJungkook adalah Badboy di sekolah. Suka membully dan membuat onar. moto hidupnya "sehari tidak membully rasanya 24 jam tidak membully" Taehyung, Nerd sekolah. Berkacama bulat, dekil, kumal, buluk .g. Selalu di bully oleh teman temannya. bagaimana...