12

2.4K 160 13
                                    

"YO YO WHATSAPP FACEBOOK TWITTER INSTAGRAM BIGO LIVE V LIVE" Sing merentangkan tangannya sambil berjalan menuju Lee san Nicky. 

"Apa kau habis menang Lotre? " tanya Lee. 

"Ini lebih dari menang lotre phi" Sing tersenyum.

"AHA pasti habis dapet link bokev baru kan" Nicky tertawa. 

"heh" ucap Lee dan Sing bersama. 

"Gini Taehyung kita menang lomba uhuuu" Sing menari.

"Beneran?" tanya Lee

Sing mengangguk.  Lee melempar lap yang ada di tangannya lalu ikut bergoyang ria bersama Sing.  Nicky pun ikut karena dia juga senang. 

Taehyung pun datang sambil memegang medali yang dia pakai.  Dia berteriak lalu ikut bergoyang. 

"Selamat Tae" Lee memeluk Taehyung secara tiba tiba membuat Taehyung hampir saja terjatuh.  Untung saja ada Nicky yang siap menahannya. 

"Kau senang sekali phi" tanya Nicky. 

"Bagaiman ku tidak senang.  Adik kesayanganku menang lomba dan bisa mengalahkan si keparat itu" Lee melepas pelukannya. 

"Keparat itu juga pacarku phi" ucap Taehyung.

"Benar juga.  Ah masa bodoh lah yang penting ayo berpesta" ucap Lee. 

Mereka bertiga berteriak lalu berjalan menuju ke kedai penjual mie.  Mereka makan sambil tertawa. Lee melihat senyum Taehyung ikut tersenyum.  Jika kalian anggap Lee suka Taehyung.  Itu salah besar.  Karena Taehyung itu mengingatkan Lee kepada adiknya yang meninggal gara gara bunuh diri.  Alasan dia bunuh diri karena tidak kuat di bully oleh teman temannya.  Si pembully juga menyebarkan foto telanjang adiknya dan menyebarkan video adiknya yang sedang bercumbu dengan wanita.  Ingat itu karena dia di bully bukan karena kemauannya sendiri. Lee selalu menjaga Taehyung tanpa sepengetahuan Taehyung karena dia tidak ingin masih Taehyung seperti adiknya. 

"Phi jangan melamun.  Lihat makananmu saja belum habis.  Mau di habiskan P'Nicky ya" Taehyung menatap Lee. 

Lee hanya tersenyum lalu memakan makannya. 

"WEH NICK" seseorang memanggil Nicky. 

"Halo Nick sudah lama tidak bertemu" ucap Nicky. 

"Nick Nick" Sing menunjuk mereka berdua. 

"Ah aku Nickku teman Nicky" Nickku menjabat tangan 1 1 orang yang ada di meja. 

"2Nick" Taehyung tersenyum. 

"Sudah dulu ya.  Aku lagi di kejar sama para bucin.  Bye " Nickku berlari meninggalkan mereka. 

"Dia tampan kan. Yah karena ketampanannya dia di rebutkan oleh para wanita.  Aku kapan ya" Nicky memegang pipinya. 

"Coba kalu berdiri di tengan jalan sana" Lee menunjuk jalan yang sedang ramai. 

"Apakah aku akan di rebutkan?" tanya Nicky. 

"TIDAK KAU AKAN MATI" ucap Lee,  Taehyung dan Sing secara bersamaan. 

Nicky mengaduk kasar mie nya.  Mereka bertiga tertawa melihat ekspresi Nicky. 

"Phi aku pulang ya" Taehyung dadah dadah ke para phi nya.

Mereka bertiga ikut berdadah.  Taehyung berjalan menuju ke apartemennya.  Taehyung merasa ada yang mengikutinya.  Taehyung menoleh ke belakang tidak ada siapa siap.  Taehyung menaikkan kedua bahunya lalu berjalan kembali. Lalu ada seseorang yang mengalungkan tali ke leher Taehyung dan menariknya.  Taehyung mencoba memberontak. 

Bugh bugh

Orang itu terjatuh.  Taehyung terbatuk karena pernapasannya terganggu. 

"P'Lee" ucap Taehyung. 

Nicky,  Sing dan Lee menghajar orang itu habis habisan.  Taehyung menyuruh mereka berhenti karena pelakunya juga sudah babak belur.  Taehyung membuka penutup wajah orang itu. 

"Earth kenapa kau melakukan ini" tanya Taehyung. 

"Jawab bocah atau kami pukuli lagi" ucap Sing. 

"Sudah phi jangan" Taehyung berjongkok. 

"A-aku di ancam sama J-Jane.  Dia akan mengeluarkan pho(ayah)ku dari pekerjaannya di kantor pho nya" Earth menunduk. 

"Jangan takut.  Itu tidak terjadi" ucap Lee. 

"Terimakasih phi.  Apa kau P'Lee? " tanya Earth. 

"Yah aku Lee.  Kenapa? " jawab Lee melepaskan jarinya dari baju Earth. 

Earth merogoh sakunya lalu memberi sesuatu ke Lee. 

"Ini surat terakhir Fluke.  Aku sudah lama mencarimu untuk mengasihkan surat ini.  Bolehkah aku pulang phi? " tanya Earth. 

Sing mengangguk.  Earth berleri meninggalkan mereka.  Lee menatap kertas yang sudah lecek.  Mungkin karena terlalu sering di masukkan saku.  Lee menyuruh Nicky dan Sing mengantar Taehyung sampai di apartemennya. Mereka mengangguk lalu mengangkat Taehyung.

Lee berjalan menuju sekolah Fluke tepatnya di atap sekolah.  Entah bagaimana Lee bisa sampai di atas tanpa di usir penjaga.  Lee duduk lalu membuka kertas. 

P'Lee ini aku Fluke
Aku sudah bebas.  Akhirnya aku bebas juga /^•^/
Phi jangan sedih.  Fluke udah nggak ngerasain malu, sakit,  takut lagi. 
Phi juga senangkan liat Fluke terbebas dari itu semua. 
Maaf kalau harus pakai jalan ini.  Fluke udah nggak tahan phi.  Mereka terus menyiksa Fluke. 
Tapi itu dulu sekarang Fluke udah bebas. 
Fluke sayang P'Lee ❤ <3

Lee tersenyum membaca itu walau ada rasa sakit di dadanya. "Phi juga menyayangimu Fluke"

P'Lee kalau ada anak yang dibully dan meminta tolong kepadamu
Tolong saja dia.  Fluke nggak mau nasibnya kayak Fluke. 

"Apa kau yang mengirim Taehyung kepadaku Fluke"

Capek juga nulis ini.  Intinya Fluke sayang phi <3
Jangan nangis phi
Laki kok cengeng ehehehehhe

Fluke tamvan hiya hiya hiya

Lee melipat surat itu lalu memeluknya.  Lee menangis karena dia terlambat menyelamatkan Fluke dari dunia hitamnya.  Lee sudah berusaha meminta orang tuanya untuk memindahkan Fluke ke sekolah lain.  Ternyata orang yang membully Fluke di sekolah lamanya adalah teman si pembully di sekolah baru Fluke.  Fluke tidak pernah bercerita kalau di sekolahnya ada teman pembully di sekolah lamanya.  Lee mengusak rambutnya dia menangis hingga dia kelelahan dan tertidur di sana. 

Sekolah Fluke yang baru adalah sekolah Taehyung yang sekarang.  Tetapi yang bully Fluke bukan Jungkook dkk yah.  Jangan salah kira. 

TBC

Vomment teman teman ku. Fast update nih aghu

Ini Nickku/Nickkunatip Ig: nickkunatipKalau kaliam pernah liat film - Make me shudder 1-3 - Love tott- Dangerous Boys Pasti gak asing sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Nickku/Nickkunatip
Ig: nickkunatip
Kalau kaliam pernah liat film
- Make me shudder 1-3
- Love tott
- Dangerous Boys
Pasti gak asing sama dia. Soalnya dia tokoh utama di 3 film itu.  Jngan di tanya kalau kadar kebobrokan.  Tidak di ragukan lagi jiwa bobroknya sudah mendarah daging eh.

Untuk fluke di drama/film thai fluke itu ada 3 / bisa banyak jadi bayangin aja :v.  Fluke ganteng nya sama kayak Lee tapi beda dia ada rasa manis manis nya kayak lekmineral

Badboy & Nerdboy [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang