8

4.2K 297 11
                                    

Jungkook sedang berada di apartemennya. Dia bosan karena kekasihnya belum pulang. Bunyi bel apartemen berbunyi. Jungkook berlari dan membukakan pintu. Di depan ada laki laki yang tinggi berbahu lebar. Dia membawa kresek.

"Kasih ini untuk Taehyung. Ingat buat Taehyung" orang itu memperingati Jungkook.

Jungkook mengangguk. Orang itu berterimakasih lalu pergi. Jungkook menutup pintu lalu duduk di sofa. Suara pintu terbuka. Jungkook menghampiri Taehyung lalu memberikan kresek itu.

"Apa ini" tanya Taehyung.

"Buka saja"

Taehyung membuka kresek itu. Di dalamnya ada snack, minuman dan dompet. Taehyung mengambil dompet itu. Di dalam dompet itu ada sebuah kertas.

Dompet untuk mu Tae. Apa kau tidak suka?. Ah di dalamnya ada uang saku buat study tourmu. Tadi phi ke sekolah dan kata gurumu uang study tour mu sudah ada yang membayarnya. Phi tidak merasa terbebani. Andai kau tau phi sudah menjadi pengusaha yang sukses. Besok phi akan pindah ke rumah baru kita. Rumahnya dekat daerah sekolahmu. Jadi kau bisa tinggal di rumah.

Phi mu yang tampvan

"Phi mu pengusaha apa Tae" Jungkook bertanya.

"Astaga Kookie Tae kaget. Phi ku itu Chef dan dia juga buka olshop" Taehyung memasukkan kertas itu kedalam dompet.

"Nama phimu siapa Tae" Jungkook bertanya lagi.

"Seokjin. Biasa Orang memanggilnya Jin" Taehyung masuk ke dalam kamar.

"ASTAGA dia yang mempunyai J'Restoran. Dia sangat terkenal Tae. Makanan disana memang murah tetapi rasanya. Beuh.. enak. Keluarga ku suka makan disana" Jungkook menghampiri Taehyung.

"Sungguh" Taehyung menatap Jungkook.

"Kenapa?"

"P'Jin membohongiku. Katanya dia hanya bekerja sebagai pelayan di restoran kecil" Taehyung mengambil handphonenya lalu menelphone phi nya.

Jungkook bingung. Taehyung kenapa. Padahal di tadi tersenyum sekarang marah marah. Dari pada Jungkook pusing mending bermain game saja.

-3-

Hari ini semua murid berkumpul di stasiun. Bu Jidha mengabsen murid murid kelasnya. Setalah itu menyuruh mereka masuk ke dalam kereta.

"Aku duduk dengan Tae" Pluem berlari lalu duduk di samping Taehyung.

Chimon dan Namjoon duduk di depan mereka. Taehyung menatap Pluem dan Chimon dari atas sampai bawah.

"Apa kalian couple?" Tanya Taehyung ambil menunjuk mereka berdua.

"Tidak. Chimon ikut ikutan membeli seperti punyaku" Pluem menunjuk Chimon.

"Auu.. kau yang ikut ikutan. Aku membeli ini duluan" Chimon tidak mau kalah.

"Imutnya" Taehyung tersenyum.

"Sudah sudah jangan berteman. Lebih baik kita tidur. Gara gara kalian semua yang mengganggu tidurku" Namjoon melepaskan kacamatanya lalu tidur.

Flashback

Namjoon sudah berdoa, mencuci kaki dan tangan. Dia siap siap untuk tidur. Lalu handphonenya berbunyi. Namjoon dengan berat mengangkat telephone itu.

Badboy & Nerdboy [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang