Jackson adalah manusia serigala yang selalu rakus akan jantung manusia, terutama jantung milik kaum hawa, kelebihannya adalah, ia memiliki paras rupawan. Karena parasnya, ia jadi mudah menarik hati para wanita di dunia manusia untuk memberikan jantungnya padanya. Tidak hanya itu, ternyata, Jackson adalah seorang pangeran di dunia siluman. Ayahnya, adalah, seorang raja siluman serigala dan ibunya, adalah seorang manusia.Karena umur Jackson yang makin lama makin tua dan ia harus menggantikan posisi ayahnya, ia jadi mondar-mandir ke dunia manusia dan dunianya. Saat di dunia manusia, ia memanfaatkan, para wanita untuk diambil jantungnya agar ia tetap awet muda. Dan di dunianya sendiri, ia beristirahat agar staminanya penuh saat berangkat ke dunia manusia.
Beberapa hari kemudian, Jackson pergi ke dunia manusia. Tapi yang terjadi di dunia manusia justru berbanding terbalik, di dunia manusia sudah ratusan tahun berlalu. Ia datang pada waktu malam hari pukul 12 malam.
Sialnya, saat mendarat ke dunia manusia, ia muncul tepat di depan gereja. Di depan gereja, ia bertemu dengan seorang gadis berwajah aneh dan bermata tajam. Dari pandangan pertama saja, Jackson sudah membenci gadis itu. Begitu juga dengan gadis itu, ia juga membenci Jackson.
" Hai siluman?!, apa yang kau lakukan di depan tempat ibadah?". Kata gadis itu memulai pembicaraan.
" Kau bisa melihatku?!".
" Tentu saja!, aku adalah indigo, kalau kau mau, aku juga akan mengirimu ke 'surga' yang kau dambakan".
" oh, iya perkenalkan, aku adalah Eleonora, gadis indigo. Kalau kau?". Lanjut gadis itu.
" Aku Jackson, oh ya soal 'surga'?, apa maksudnya itu?".
" Lihat saja nanti, kalau kau sampai berbuat aneh-aneh kau akan kukirim ke 'surga' itu!". ancam Leonora.Esok berlalu, Jackson jadi manusia dan mencari jantung. Tapi, sepanjang hari, ia kesulitan mengambil jantung manusia, karena, banyak sekali manusia yang pergi beribadah di gereja. Terutama, yang banyak beribadah adalah wanita. Padahal, jantung yang dibutuhkan Jackson adalah jantung perempuan. Tujuan ia memakan jantung adalah, agar ia awet muda dan selalu kuat.
Hari terus berlalu dan Jackson tetap saja tak berhasil mendapatkan jantung. Namun, pada suatu malam, saat Jackson sudah putus asa, tiba-tiba, ia melihat segerombolan wanita keluar dari gereja. Setengah dari para wanita itu adalah suster gereja.
Jackson yang sudah merasa sangat lapar, tanpa pikir panjang, ia langsung menyerang mereka. Dengan buas dan sadis, ia mengambil jantung para wanita itu sampai tak ada satupun yang tersisa. Darah berceceran dimana-mana. Mata Jackson yang awalnya berwarna cokelat, berubah jadi kuning. Kulitnya yang hitam dan mulus, berubah jadi dipenuhi bulu serigala.
Tidak hanya itu, giginya yang putih dan rapi, berubah jadi panjang dan tajam. Dan terakhir, rambutnya yang afro berubah juga jadi dipenuhi bulu serigala dan muncul telinga serigala. Setelah mengalami perubahan itu, ia memanggil teman-temannya dari dunia lain dengan lolongannya.
Tidak lama kemudian, para siluman-siluman datang. Ditambah lagi, mayat-mayat yang berada di dalam kubur, dibangkitkan Jackson lewat lolongannya.
Eleonora, yang kebetulan keluar dari gereja, dan melewati jalan yang sama seperti yang dilalui para wanita tadi, melihat kejadian menyeramkan dan sadis. Dari aromanya, ia bisa mendeteksi, bahwa kejadian itu adalah hasil dari petbuatan Jackson dan teman-temannya.
" Jackson!!!, hentikan!".
Jackson yang masih menjadi serigala dan kehilangan kesadaran, tak menggubris panggilan Eleonora, ia malah menghampiri Eleonora dan berusaha mengambil jantung milik Eleonora. Ia menghampiri Eleonora dengan tatapan seperti makan sesuatu.
Kemudian, Jackson melompat dan mengeluarkan cakar tajam dari tangannya. Cakar-cakar itu, sudah siap merobek dada Eleonora. Langsung saja pertarungan sengit antara Jackson dan Eleonora terjadi. Eleonora melawan Jackson dengan kekuatan indigonya dan Jackson mengandalkan cakar tajamnya.
Eleonora mulai berkonsentrasi dan mencoba mengingat-ingat mantra apa yang digunakan untuk menyegel makhluk terkutuk itu.
BAB 1 SELESAI
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Reincarnation
RomanceJackson adalah manusia serigala yang selalu rakus akan jantung manusia, namun, pada akhirnya, ia bertemu dengan cucu seorang gadis indigo yang ia temui berpuluh tahun lalu. Nama gadis itu, adalah Paris. Tapi, ketika, Jackson sudah jatuh cinta pada P...