13

29 3 0
                                    

Jauh disana, di dunia siluman, terlihat Jackson sedang mengadu pada ayahnya. Ia meminta pada ayahnya bagaimana cara agar bisa jadi manusia.

Tentu saja, hal ini ditentang oleh ayahnya. Ia tak suka kalau Jackson jadi manusia. Karena, dimata ayahnya, manusia itu makhluk terkutuk.

Jackson tak tinggal diam, ia coba mencari informasi kepada prajurit di istananya. Kata prajurit, ada siluman tetua yang baik hati dan suci hatinya berada di ujung perbatasan dunia manusia dan dunia siluman.

Jackson tak peduli dengan rintangan itu, ia terus menerjangnya. Ia habiskan seluruh harinya untuk pergi ke tempat itu. Sampai akhirnya ia sampai di tempat itu. Lebih tepatnya di sebuah gua. Setelah sampai, ia berkonsultasi.

" Aku ingin meminta bantuanmu!".
" Apa kau bisa merendahkan nada bicaramu?".
" Maaf, aku ingin meminta bantuanmu".
" Ya?".
" Aku ingin jadi manusia".
" Manusia?!".
"Ya".
" Tentu saja bisa".
" Benarkah?!".
" Syaratnya, selama 2000 tahun kau tidak boleh makan jantung apapun, kau harus berpuasa".
" Apa?!, baiklah akan aku coba".

Jackson pun pulang ke istananya dan mulai tidak makan jantung apa pun. Sementara itu, di dunia manusia, Paris selalu stres, ia tidak nyaman dengan Roy.

Umur pernikahan mereka padahal baru seumur jagung. Tapi, Paris dan Roy selalu tidak harmonis. Sampai akhirnya, Paris jatuh sakit, karena, ia terlalu stres.

Roy pun mengantar Paris ke RS setempat. Saat di perjalanan, mobil yang Roy kemudikan menabrak truk. Roy luka ringan dan Paris terpental sampai tubuhnya terlindas truk. Tubuh Paris hancur dan ia mati seketika.

Singkat cerita, Paris dikuburkan, Roy menangis dan stres, hingga 15 tahun kemudian,  orang tua Roy menikahkan Roy dengan wanita lain dan mereka hidup bahagia.

Tahun terus berlalu, hingga ratusan tahun,bahkan ribuan tahun berlalu, Jackson hampir menyelesaikan puasanya agar bisa jadi manusia. Bertepatan dengan hal itu, di sebuah rumah kecil ada keluarga kecil, yang kepala keluarganya mempunyai istri yang sedang mengandung.

Kebetulan, wanita itu hamil 9 bulan. Itu artinya, ia akan melahirkan. Setelah melahirkan, ia melihat bayinya mempunyai tanda lahir aneh. Banyak bekas luka seperti kulit tersobek dimana saja. Ini seperti kondisi Paris saat terlindas truk. Anggota tubuhnya lepas semua dan organnya hancur.

Bayi itu berjenis kelamin perempuan, punya bola mata mirip Paris. Tahun terus berlalu, dan itu tepat 2000 tahun. Bayi itu jadi dewasa, ia mirip sekali dengan Paris. Tapi, ia diberi nama Carol oleh kedua orang tuanya.

Jackson sudah jadi manusia dan turun ke Bumi. Ia turun ke Bumi dengan wujud menjadi pria dewasa dan berbaju lengkap. Ia mendarat di sebuah hutan lebat. Kemudian, ia mencoba mencari pemukiman.

Bangunan pertama yang ia temui, adalah gereja. Gereja yang sama seperti 2000 tahun lalu. Gereja itu tak banyak berubah. Saat di depan gereja, ia menemui seorang gadis. Gadis itu mirip Paris. Dan gadis itu tak lain dan tak bukan adalah Carol yang bekerja sebagai pembersih gereja.

" Paris!".

Carol kebingungan dan ia tak mengerti kenapa Jackson memanggilnya dengan nama Paris.

" Anda siapa?". Tanya Carol mendekati Jackson.
" Aku Jackson kau tidak ingat aku? aku sudah kembali".
" Jackson?!, tunggu sebentar nama itu...nama yang selalu ada dalam mimpiku".
" Aku dimimpimu?!".
" Ya itu benar".
" Aku selau bermimpi, melihat sosokmu yang mengatakan bahwa kau adalah Jackson dan kau akan kembali, ternyata itu nyata".
" Benarkah?".
"Ya, tapi, aku bukan Paris".
" Ya aku tahu, tapi kau mirip dengannya, apa kau reinkarnasinya?".
" Reinkarnasi?, konyol sekali".
" Haha, lupakan!". Ucap jackson.

              BAB 13 SELESAI

Love ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang