Roy langsung menyerang Jackson habis-habisan. Jackson tak tinggal diam, ia mencoba memanggil arwah penasaran, siluman dan makhluk gaib lainnya.
" Kalau kau memanggil siapa saja seluruh energimu malah habis?!".
" Bagaimana bisa?!".
" Karena, aku menyedot seluruh energimu dan anak buahmu tak akan dengar panggilanmu!, hahaha!!".
" Sialan!".
" Dan sebentar lagi, kau akan aku kirim ke duniamu!".
" Kau tidak akan bisa mengirimku!!!"
" Dasar siluman keras kepala!!!, sudah lemah!!!, masih bersikeras untuk melawanku, kalau begitu, terima seranganku!!!".Roy mengeluarkan seluruh energi dan kekuatannya secara maksimal untuk membunuh dan mengirim Jackson ke alamnya. Tapi, tiba-tiba Eduardo berdiri di depan Jackson.
Kejadian itu bertepatan dengan Paris yang kebetulan sedang mencari keberadaan Eduardo dan Jackson. Paris pun menuju ke gereja, karena, ia merasa ada yang aneh di gereja.
Ternyata benar, dari luar gereja, ia melihat Eduardo hampir mati di tangan Roy. Ia dapat melihat darah segar mengucur deras dari mulut Eduardo. Paris tak terima, ia langsung masuk gereja. Saat masuk, ia melihat tubuh Eduardo sudah membiru, darahnya telah habis. Jackson mulai sekarat dan terduduk lemas, pandangan matanya tidak sesemangat seperti biasanya.
Paris benar-benar marah dengan Roy, ia tidak suka dengan cara yang dilakukan Roy untuk mengusir 2 makhluk itu. Akhirnya ia mulai menonjok muka Roy.
" Gadis bodoh!, kau jangan ikut campur!, kau bisa mati!!!".
" Aku tidak peduli!!, aku tidak suka melihat orang yang berani-beraninya membunuh sosok yang aku cintai!!!".
" Kau mencintai siluman?!, kumohon sadarlah!!!, mereka berbahaya!!!".
" Aku tak peduli aku tetap mencintainya dan dia juga mencintaiku".
" Diam!!!, habis ini kau perlu pencerahan dariku!!!, sekarang pergi!, aku akan membereskan yang satu ini!!". Kata Roy menyuruh Paris pergi ke tempat aman. Paris menurutinya.Bak disambar petir, Jackson akhirnya mengetahui bahwa selama ini gadis yang ia cintai tak mencintainya. Ia juga tahu bahwa, sebenarnya Eduardo dan Paris saling cinta.
Akhirnya Jackson membiarkan Roy menyerangnya bertubi-tubi. Jackson menangis dalam diam. Ia pasrah dan siap untuk dibunuh atau dikirim ke alamnya.
Ia membatin dalam hatinya.
" Oh...Paris...kenapa begini?, kau malah pergi meninggalkanku, padahal aku sangat mencintaimu.
Oh Paris...aku mencintaimu....aku mencintaimu!, aku akan terus mengejarmu sampai aku mendapatkanmu!".Roy akhirnya mengirim Jackson ke alamnya. Sebelum terkirim, ia berteriak.
" PARIS!!!, AKU MENCINTAIMU!!!".
Bertepatan dengan jeritan itu, Jackson kembali ke alamnya dan Eduardo sudah menghilang bagaikan serbuk yang tak kasat mata. Paris menangis sesenggukan, karena Eduardo telah pergi.
Tapi, ia juga sedikit terkejut, karena, Jackson menyatakan cintanya. Ia merasa bersalah karena, selama ini ia membuat Jackson berharap lebih.
" Akan kubuat dia tidak akan kembali sampai 2000 tahun lagi!". Ucap Roy setelah Jackson kembali ke alamnya.
Kemudian, Roy, mengajak Paris pergi dari gereja. Ia menenangkan Paris.
Sejak kejadian itu yang berakhir sampai tengah malam, membuat seluruh warga sekolah baru sadar akan hilangnya Helena. Begitu juga dengan orang tua Helena, mereka baru tahu bahwa anak mereka sudah tidak ada di asrama.
Roy angkat bicara, ia menjelaskan semuanya dengan bahasa sesederhana mungkin. Untungnya, masalah Helena terselesaikan dan hidup kembali normal. Tiap hari, Paris selalu nempel dengan Roy. Padahal, dibenak Paris, masih terngiang jeritan Jackson.
Eduardo memang cinta padanya, tapi, tak pernah menyatakannya secara lantang. Dan ini kali pertama ia melihat dan mendengar ada seseorang atau lebih tepatnya siluman berani menyatakan perasannya dengan lantang.
Tahun terus berlalu, akhirnya Paris lulus. Setelah lulus, Paris dan Roy meneruskan ke perguruan tinggi di jurusan yang sama. Hingga pada akhirnya, saat umur mereka sudah pas, orang tua mereka menjodohkan mereka.
Mau tak mau Paris menikahi Roy. Bahkan Roy sudah menunjukkan tanda cinta dan sayangnya pada Paris. Tapi, Paris, tak menyukainya, yang aneh, ia malah terus terbayang Jackson.
Apa aku mulai mencintai Jackson?, tapi dia sudah berada di alamnya dan mustahil sekali kalau aku akan berakhir bersamanya. Batin Paris.
BAB 11 SELESAI
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Reincarnation
RomanceJackson adalah manusia serigala yang selalu rakus akan jantung manusia, namun, pada akhirnya, ia bertemu dengan cucu seorang gadis indigo yang ia temui berpuluh tahun lalu. Nama gadis itu, adalah Paris. Tapi, ketika, Jackson sudah jatuh cinta pada P...