PdA.II 6: SALING TERKAIT

1.7K 205 28
                                    

Kinal pov.

Kak Melody kenapa kesini segala sih?. Batal deh gue mukulin si Kevin.

"Kinal, Lidya, Kevin. Kalian berantem?!"

"Cuma pemanasan dikit Mel. Yaudah, gue cabut dulu. Bye Mel." Cowok brengsek itu pergi. Mana sok akrab lagi sama kak Melody!.

"Kami juga pulang dulu kak." Pamit gue.

"Lid, kamu nggapapa?" Tanya kak Melody, nggapapa gimana? Orang pipinya Lidya lebam gitu.

"Nggapapa kok kak. Aku pulang dulu ya." Canggung banget si Lidya.

"Tunggu Lid. Frieska, kamu pulang duluan ya, ini kunci mobilnya, kamu hati-hati pulangnya. Mbak mau nganter Lidya dulu, soalnya dia bawa mobil sendiri dengan luka kayak gitu." Kata kak Melody ke adiknya. Siapa namanya tadi? Riska? Jutek banget wajahnya.

"Ngga usah, aku bisa pulang sendiri kok." Si Om pasti bingung nih. Dia pasti mau pulang sama kak Melody, tapi dia harus jaga jarak dulu.

"Ngga ada bantahan! Mana kunci mobil kamu?!" Wuhh serem juga. Mirip Ve sih.

Lidya pasrah banget ngasih kuncinya. Dan mereka berdua pulang bareng. Adiknya kak Melody juga udah ngga ada. Cepet banget dia ngilangnya. Jeje sama Desy juga pulang barusan. Tinggal gue, Ve, sama Naomi. Gue putusin buat ke apartemen aja ngobatin pipi gue. Sekalian nganter Naomi biar ngga bolak-balik.

°°°

"Tempat lo lantai berapa Mi?"

"Tujuh Nal."

"Oke." Gue pencet angka tujuh dan sepuluh di lift ini, soalnya apartemen gue kan lantai sepuluh.

Udah nyampe lantai tujuh, Naomi keluar lift.

"Lo yakin ngga mau gue bantuin ngobatin Kinal, Ve?" Tanya Naomi ke Ve.

"Ngga perlu! Gara-gara lo nih gue kena tonjok! Seharusnya kan gue yang nonjok dia. Malah gue kena tonjok!" Gue sewot, bodo amat! Emang gara-gara Naomi sih.

"Nay, udah." Yaelah Ve.

"Ya kan niat gue baik, biar lo ngga lanjut berantem. Eh malah kak Kevin yang nonjok. Mana gue tau. Yaudah, gue duluan ya."

"Iye. Hush hush sono lo."

Pintu lift tertutup, tinggal gue sama Ve. Btw dari tadi Ve ngga lepas genggaman tangannya di tangan gue. Tapi dari tadi diem aja dia. Pasti gara-gara omongannya Kevin tadi nih! Awas aja kalo ketemu lagi. Abis lo!

°°°

"Dudik sini bentar ya Nay, aku ambil kompresnya dulu." Ve nyuruh gue duduk di sofa ruang tamu apartemen. Bosen gue, nonton tv aja deh.

Beberapa menit, Ve dateng bawa kompres air dingin sama kotak P3K.

"Kok pakek kotak P3K Ve?"

"Sudut bibir kamu berdarah. Kayaknya ada luka kecil disitu. Tapi tetep harus diobatin kan?" Emang iya? Pantesan perih.

"Eh, jangan dipegang Nay!" Ve megang tangan gue. Tau aja dia kalo gue mau megang luka gue ini. Gue merhatiin Ve, dia emang cantik banget ya. Pantes banyak yang suka.

Putih dan Abu-abu IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang