PdA.II 12: PEKA

1.9K 245 41
                                    

Veranda pov.

Hari ini, harus hari ini!

Aku bakal bilang ke Kinay tentang perasaan aku hari ini. Dia balas atau ngga itu urusan nanti, yang jelas Kinay harus tau kalau aku jatuh cinta sama dia.

Sekarang aku semobil sama Kinay, kami berdua lagi di jalan mau pulang. Aku ikut kata Desy aja deh, ajak Kinay ke toko buku. Dia mau ngga ya?

"Nay, nanti temenin aku ke toko buku yuk?" tanyaku.

"Nanti? Jam berapa? Sekalian ajak anak-anak Ve." aduh.. Kinay mau ngajak yang lain lagi.

"Sore aja, jam empat. Tadi aku udah ajak Desy, Jeje, sama Lidya. Tapi katanya mereka ngga bisa." maaf Nay, aku bohongin kamu.

"Oo gitu, yaudah berdua aja. Nanti gue jemput jam empat ya." kata Kinay, aku cuma ngangguk sambil senyum ke arah dia yang lagi nyetir.

Sesampainya dirumah, aku langsung ke kamar buat ganti baju. Aku taruh tas di atas meja belajar, dan hp di sana juga.

Eh? Kok hp Kinay ada di aku? Trus hp aku mana?

Astagaa! Hp aku di tas! Jadi dari tadi yang ada di saku aku itu hp Kinay? Kok bisa?

Oiya! Kan tadi dia nitip hp ini waktu ke toilet. Ah yaudah deh, nanti aja aku kasih ke Kinay.

Aktivitas berlanjut, aku ganti baju, trus makan siang. Seperti biasa, makan siang sendiri, mama sibuk di butik, papa sibuk di rumah sakit. Tapi yaudah lah, toh udah biasa kayak gini kan?

...

Dua jam lagi sebelum jam empat, aku siapin baju dulu deh. Pakek baju apa ya?

Ini aja deh.

Eh? Jangan, yang ini aja.

Tapi kayaknya lebih pas sama yang ini.

Atau yang ini aja ya?

Duh kok jadi bingung sendiri?, kayak mau jalan sama pacar aja. Upss.. emang bukan pacar sih, tapi calon pacar.

Udah ah, kok jadi senyum-senyum sendiri sih? Aku mandi aja deh mendingan.

...

Tiga puluh menit lagi, Kinay lagi ngapain ya? Dia udah siap belum? Apa aku telfon aja? Oh iya lupa lagi, kan hpnya di aku.

Drrtt.. Drrtt

Hp Kinay tuh, aku cek ah.

Yona? Ngapain dia nelfon Kinay? Bodo amat, biarin aja. Nanti juga capek sendiri.

Kinay mana sih? Udah jam empat lewat tapi belum nyampe juga? Apa dia ketiduran ya? Iya nih, pasti ketiduran. Dasar paus!

...

Eh si Yona masih nelfon ngga ya? Aku cek bentar deh.

Hah? Sebelas panggilan? Chat-nya juga banyak banget. Aku baca aja kali ya?kepo.

Chat Line "Yona"

Yona: Naaaaall..

Putih dan Abu-abu IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang