PdA.II 9: BAGI TUGAS

1.6K 226 10
                                    

Desy pov.

Jeje udah kayak pembalap aja nih, bisa-bisanya dia ngikutin kak Kevin yang pakek motor nyelap nyelip gitu. Kecil-kecil cabe kriting nih emang!

Eh btw tadi pas ke toilet Veranda cerita tentang Yona, apa gue cerita ke Jeje sekarang ya? Ah ntar aja deh, sekarang fokus mata-matain kak Kevin dulu.

Mau kemana sih nih cowo? Kata Kinal apartemennya satu gedung sama kak Melody, kalo ini sih ngga kesana arahnya.

"Je, ini dia mau kemana sih? Jauh banget."

"Coba ye, ntar pas die berenti tanyain 'mau kemane bang?'. Ya kagak tau lah gue Des. Pan kite sama-sama ngejogrok dimari. Gimane sih lu?!."

Sensi amat sih boncel? Lagi dapet lu?!

"Ye kali aja lu bisa nebak gitu ini arahnya kemana." kata gue.

"Yang jelas bukan ke apartemennya." kata Jeje. Nih anak kalo bukan temen udah gue rajam nih!

"Gue juga tau kalo itu Boncel." kesel gue!.

"Trus ngapain nanya Tiang!" hah.. terserah elu Je!

Eh tuh di Kevin belok kemana?

"Je, je, belok tuh dia."

"Iye..."

Dia berenti di cafe? Buset dah.. Kalo mau ke cafe mah ngapain jauh-jauh? Deket sekolah kan banyak. Ribet amat nih cowok.

"Yuk masuk Des." beneran nih Jeje ngajak masuk?

"Ngga nunggu disini aja Je?"

"Iye kalo si Kepin bentaran, kalo lama? Bisa jamuran kite disini. Lagian sekalian makan ayok, udah jam makan siang nih."

"Yakin Je? Kalo ketauan?"

"Udah ayok, gue sama Kinal udah pengalaman masalah jadi mata-mata dalem cafe. Aman kalo sama gue. Buruan masuk."

Jeje main narik-narik gue, dikira tangan gue bajay apa ditarik-tarik?. Yaudah deh ikut aja, resiko di tanggung Jeje pokoknya.

Gue sama Jeje duduk di pojokan, biar gampang ngawasin segala penjuru cafe ini

Mana ya tuh cowok?

"Des, noh die." Jeje ngarahin dagunya ke arah serong kiri belakang gue. Gue nengok, ternyata bener kak Kevin lagi duduk sama cewek cantik. Kayaknya sih anak SMA sama kayak gue.

"Sama siapa tuh Je?"

"Mana gue tau. Eh dia pesen makan tuh Des, kita juga pesen sekalian."

"Oke, lo aja yang pesen Je."

Jeje mesen makanan, tau dah dia pesen apaan. Gue pesen black cheese burger aja deh.

"Des, Des, mereka suap suapan tuh. Sok mesra banget njir.." kata Jeje, gue nengok ternyata bener dia suap-suapan sama cewek di didepannya.

"Kesian gue ama tuh cewek. Cantik-cantik bego, mau aja dikibulin buaya rawa." kata gue.

Gue liat Jeje, eh dia ngapain? Ngarahin kamera hp-nya ke kak Kevin.

"Lo ngefoto mereka Je?"

"Iye lah, buat bukti. Nanti kirim ke grup."

"Sadiiss!! Cerdas juga lo."

"Jeje gituloh!" bangga banget elaahh..

Karena pesanan udah dateng, kami berdua makan siang dulu. Sesekali Jeje liatin kak Kevin, kali aja dia pergi dari situ. Tapi untung aja ngga, dia masih makan sama gebetannya.

Putih dan Abu-abu IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang