Author pov.
Senin pagi, hari yang tidak menyenangkan bagi sebagian besar siswa. Bagi mereka, Hari Senin akan terasa lebih lama dari hari biasanya. Tapi tidak untuk Kinal, Veranda, Jeje, Lidya, Desy, dan Naomi. Mereka sangat menanti hari ini agar bisa segera menyelesaikan kasus yang sudah membuat mereka pusing.
"Om, lu udah kasih tau kak Melody kan?" tanya Desy sesampainya mereka di kelas.
"Udah, tanya aja sama Kinal atau Jeje. Melody udah jarkom ke grup OSIS kok." jawab Lidya.
"Coba Je liat jarkomnya." Desy meminta ponsel Jeje dan melihat grup chat OSIS.
.
Grup Chat "OSIS"
Kak Melody: PENGUMUMAN!. Selamat pagi semua! Bagi yang mau mendaftarkan diri sebagai Ketua OSIS, silahkan mengumpulkan berkas persyaratan nanti sepulang sekolah di ruang OSIS. Saya tunggu kalian, calon pengganti saya :)
Nabilah: Gab muncul Gab!
Gaby: apaan sih Nabilah?
Nabilah: katanya lu mau daftar.
Gaby: nggak, jangan ngarang deh Bil.
Lidya: rame mulu lo berdua!
Jeje: Nal kemane lu?
Kinal: apa Je?
Jeje: nanti gue temenin ke ruang OSISnye.
Kinal: sip, baik banget sih kuntet.
Jeje: malah ngatain!
Lidya: gue juga nemenin lo nanti Ten!
Kinal: oke Lid.
Novin: siap kak Melody. Makasih kak infonya.
Jeje: Nal, bilang makasih lu sama kak Melody.
Kinal: makasih kakak...
Jeje: nahh.
________
"Kalian bertiga malah manas-manasin Novin? Gokil banget. Hahaa.." reaksi Desy saat membaca percakapan grup OSIS.
"Biar dia ngira kalo Kapten tetep nyalon ketua OSIS." balas Lidya.
"Die cari muka banget sama kak Melody, sok ramah gitu. Jijik gue bacanya." sahut Jeje kesal.
"Iyalah cari muka, kan muka dua aja ngga cukup buat dia, makanya dia nyari muka lagi." imbuh Desy.
"Widihh bagus bener kata-kata lu." balas Jeje.
"Jadi nanti pas istirahat kita bagi tugas kan? Ada yang ketemu Bu Cleo, ada yang ketemu Boby. Gitu kan?" Veranda memastikan rencana kemarin.
"Iye Ve.. Gue, Lidya, sama Naomi ketemu Boby. Kinal, Tiang, sama lo ketemu Bu Cleo."
"Semoga Bu Cleo mau ikut rencana kita." ujar Kinal berharap.
Teng teng teng..
Suara bel masuk berbunyi, seketika para siswa duduk di bangku masing-masing dan menanti guru datang. Pagi ini kelas sebelas IPA-A akan menerima pelajaran dari Bu Saktia. Dua jam pelajaran harus mereka lewati bersama materi fisika yang semakin susah seiring bertambahnya bab.
°°°
Naomi baru saja keluar kelas dan berjalan menuju kelas sebelah karena bel istirahat telah terdengar sekitar 20 detik yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih dan Abu-abu II
Short StoryShort Story (again). Sequel dari "Putih dan Abu-abu", dan tentunya dengan misi baru. :) jangan lupa liat tag cerita dulu sebelum baca. Happy Reading ^_^