🍼 Pisah Ranjang Dulu

444K 30.7K 2.2K
                                    

Umaasa|CALEIN

Gue up lagi nih, seneng nggak lo pada? Awas enggak, tak sentil satu-satu wkkw

Yok ramein yok biar zefmon semangat revisinya

Oh ya, cerita ini justru gak cuma revisi tapi nulis ulang karena emang setelah gue baca versi lama banyak banget hal yang nggak seharusnya dimasukin

Pada nyadar gak bedanya di mana?

Menjelang sore baru gue bisa terbebas dari sofa penghakiman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjelang sore baru gue bisa terbebas dari sofa penghakiman. Dari tadi gue berasa duduk di atas bara api karena harus mutar otak mikirin jawaban dari setiap pertanyaan yang sohib gue ajuin.

Untungnya Damar sama Ilham udah balik. Gue juga mau balik rencananya, ini lagi masuk-masukin barang Rara ke bagasi mobil.

"Go,"

"Eh Gas."

Bagas ikutan berdiri di belakang mobil gue. "Kenapa Gas? Ada yang mau lo bilang ke gue?"

"Ada. Gue mau nanya ini sama lo dari tadi tapi gak mungkin karena ada Ilham sama Damar."

"Apaan tuh?"

Akhirnya kita berdua duduk di bagasi yang terbuka. Bagas kayaknya mau ngobrol serius.

"Lo kapan terakhir kali tidur sama cewek?" Bagas nanyanya to the point banget.

"Kapan?"

Gara-gara pertanyaan ini gue jadi teringat kenangan lampau. Masih ngebekas banget di masa itu gue punya pacar. Hari itu gue libur kuliah dan rencananya mau ekhem-ekhem di kos pacar gue. Udahlah pemanasan dan nyiapin pengaman, tiba-tiba aja gue dapat telepon dari sekolah Rara.

Usut punya usut gue yang ditelepon duluan karena gue ngasih nomor ke wali kelas dia pas ambil raport. Pas gue ngangkat telepon, gue disambut sama suara tangisan Rara.

"Rara kenapa? Kok nangis?"

"Om Igo... Rara kejepit di jendela, dateng sekarang, lututnya berdarah, takut di potong kakinya!"

Saat itu gue gak ngerti kenapa cowok brengsek kayak gue bisa langsung pakai lagi baju gue yang udah sempat kelepas.

Cewek gue sampai bingung, mana dia udah buka baju juga. "Go, mau ke mana? Nggak jadi nih?"

"Ponakan gue kejepit jendela, dia nangis kejer."

"Ponakan? Kamu bukannya belum punya ya?"

Sehari setelah itu gue diputusin sama cewek gue. Tapi gue gak nyesal karena bisa datang di saat Rara bener-bener butuh orang dewasa nemenin dia.

Married With A Young GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang