4

5.6K 1K 486
                                    

"POKOKNYA AKU IKUT KAMU!"

Teriakan serta bantingan pintu kamar pagi ini cukup membuat Daniel stress. Bagaimana tidak, pagi ini Seongwoo memaksa untuk bolos kuliah dan memilih untuk ikut Daniel sparing futsal. Padahal Daniel tidak ada niatan sama sekali untuk membawa Seongwoo ikut, tapi jika Seongwoo sudah dalam mode seperti ini mau tidak mau harus dituruti.

"Yaudah cepetan mandi kalo mau ikut." Ujar Daniel dengan dirinya yang tengah sibuk menyiapkan perlengkapan futsalnya.

Mendengar itu Seongwoo langsung bangkit dari posisinya yang sejak tadi menggulung diri didalam selimut dengan senyum sumringah yang sudah menghiasi wajahnya.. "Aku boleh ajak Minhyun ya, Niieel...." pinta Seongwoo lagi dengan wajah memelasnya dan langsung di balas anggukan oleh Daniel.

👨‍❤️‍💋‍👨
👨‍❤️‍💋‍👨
👨‍❤️‍💋‍👨

Seongwoo kini sudah duduk manis menunggu Minhyun sahabatnya yang entah kenapa sejak tadi tak kunjung datang. Seongwoo mengambil iphonenya dan sengaja mengambil foto Daniel yang kini masih ada dihadapannya dan terlihat fokus berbicara dengan teman temannya.

"Aku kesana ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku kesana ya. Kamu tunggu Minhyun disini, paling bentar lagi dia dateng." ujar Daniel mengusak rambut Seongwoo kemudian langsung turun meninggalkan Seongwoo di tribun atas.







"Wooooooo"

Minhyun sudah terlihat berlari menghampiri Seongwoo.

"Kamu lama banget sih Hyun udah mau mulai ini." Seongwoo mendengus kesal ke arah Minhyun yang baru saja mendudukkan diri di samping Seongwoo.

"Iya macet banget Woo. Lagian kamu juga ngasih taunya dadakan." Sahut Minhyun tidak kalah kesal.

"Kok kayak rame banget sih padahalkan cuman sparing." Tanya Minhyun lagi sambil matanya yang masih mengitari setiap sudut lapangan futsal kampus mereka.




"JAEHWAAAAAAAAANNNNNNNNNN"

"JAEHWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!! AAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!



Minhyun tersentak saat mendengar teriakan muda mudi yang ada disamping kanan kiri serta atas bawahnya meneriakkan nama yang sangat tidak asing di telinganya.

Teriakan itu kembali menggema ketika tim futsal dari jurusan fotografi mulai terlihat memasuki lapangan.

Di posisi paling depan terlihat sudah ada sosok tinggi menjulang yang tidak lain adalah Kwon Hyunbin.

Kemudian posisi kedua disusul oleh sosok Kang Daniel dengan bahu lebarnya.

Kemudian ketiga terlihat sosok Kim Jonghyun yang sudah menebar senyum menyejukkan bak ubin masjid.

Friendzone | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang