Suara- alram pun membangunkan gua yang sedang tertidur pulas gua pun berajak bangun dan siap - siap mandi untuk mengantarkan gilang ke sekolah karena ini hari senin gua yakin jalanan pasti macem makanya gua harus buru - buru agar tidak telat.
Selesai mandi gua langsung turun ke bawa buat siapian sarapan pagi karena pembantu di rumah gua harus mengurus kedua adik gua , tapi pas gua liat di meja makan ternyata sudah ada sarapan.
Di situ gua berfikir kalo bibi yang nyiapin sarapankan kaga mungkin karena dia harus ngurus kedua adik gua , trus siapa yang nyiapin sarapan? Lalu gua melihat sebuah kertas di dekat piring bahwa yang menyiapkan sarapan ini adalah mamah karena mamah dan papah gua hari ini pergi ke Singapura ada pekerjaan yang harus di selesaikan.
*di meja makan
"Oh iya dek ini bekal kamu buat disekolah iya kakak udah siapin jangan sampai lupa kaga di bawa" sambil memakan roti.
"Siap bos , oh iya kak mamah sama papah mana?" sedang membersihkan mulutnya dengan tisue.
"Mamah sama papah ada kerjaan di Singapura jadi kamu jangan nakal iya sama sultan jangan buat kakak sama bibi cape" tutur gua dengan sangat jelas.
"Yaudah yuk kita jalan takut macet , sultan kamu jangan nakal iya sama bibi jangan nyusahin bibi" sambil mengelus rambut sultanGua pun dengan gilang berjalan menuju garasi tempat dimana mobil gua di parkir , dan melambaikan tangan kepada bibi dan sultan.
*sampai disekolah
"Yaudah kak aku masuk kekelas iya , oh iya nanti aku pulang agak telat soalnya aku mau latihan buat pentas perpisahan" berdiri di depan pintu mobil.
"Iya nanti kalo udah selesai kabarnin kakak biar kakak jemput , yaudah kamu masuk nanti telat loh".
"Siap bos" sambil melabaikan tangannyaBener dugaan gua pasti bakal macet mana macetnya panjang lagi, kga lama hp gua pun berdering.
Ting ting ting
Anggap ajh iya itu bunyi suara hp gua iya hehe
Dan gua liat siapa yang menelpon yang menelpon gua adalah cowo gua dia adalah Park ChanyeolGua menekan tombol hijau untuk mengangkat telpon dari chanyeol.
"Iya hallo kenapa yang" sambil menyetir
"Lu dimana gua udah di rumah nih" dengan nada suara yng dingin
"Gua lagi di jalan, ini macet tau lagi tumbenan lu telpon pagi-pagi gini dan terus lu ngapain dirumah gua pagi-pagi gini" dengan suara yang nyebelin.
"Emang kaga boleh iya gua telpon calon istri gua"
"Iya bukannya kaga boleh tapi aneh aja lu tiba-tiba nelpon gini, emangnya ada apa"
"Intinya sekarang lu cepet pulang" telpon pun langsung di matiin saat gua hendak mau ngomong, gitu tuh yang gua suka kesel sama dia orang mw ngomong malah langsung di matiin.Benar aja di garasi rumah gua disitu udah ada mobil nya chanyeol
Gua pun masuk kedalam rumah dan dapatin chanyeol lagi duduk di ruang tamu sambil baca novel yang gua punya, pasti dia tadi masuk ke kamar gua chanyeol suka gitu kalo kaga ada gua dia main masuk kamar gua aja
"Lama banget sih lu" dengan muka yang bad mood.
"Iya lu kan tau yang ini hari senin pasti bakal macet parah, terus lu sekarang ngapain ke rumah pagi - pagi gini" dengan nada yang ngeselin.Tiba - tiba dia narik tangan, mana dia kalo jalan langkahnya cepat banget langkah jalan gua pun sama kaya chanyeol seketika ikutan cepat.
"Masuk cepetan"
"Tapi kita mau kemana tiba - tiba lu malah narik tangan gua gitu aja tanpa lu kasih tau kalo kita mau kemana"
"Udah sih lu masuk aja apa yang tar juga lu tau kok kita mau kemana" sambil nyalain mobil
"Papah sama mamah tau kalo lu kaga kerja?" sambil fokus ke hp
"Papah tau tapi kalo mamah kaga tau kalo gua kaga kerja" fokus nyetir
"Kalo papah tau pasti lu pergi am gua sedangkan mamah lu nanti yang ada gua yang kena omelan dari mamah, lu kaya kaga tau aja mamah lu kaya gimana sikapnya ke gua" gua ngomong pake nada keselChanyeol cuma diem aja denger perkataan gua barusan, iya abis gua kesel gua selalu disalahin terus pada hal mah gua kaga pernah nyuruh buat ngelakuin yang kaga - kaga
"Dengerin gua iya gua tau mamah kaga suka sama lu cuma papah doang yang welcome sama lu tapi di satu sisi gua yakin mamah bakal nerima lu kok percaya deh am kata - kata gua yun" ngelus puncak kepala gua.
"Turun yuk kita udah sampe" ngebukain pintu mobil.Gua sama chanyeol sampai disalah satu toko butik kebaya, gua kurang ngerti kenapa dia bawa gua kesini
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen Fiction"iya gua tau lu setia sama gua tpi lu tahu kan sikap nyokap lu ke gua" - dahyun