Gua sama Chanyeol milih duduk di dekat jendela karena pemandangan yang indah "Yang kamu mau makan apa?" tanyanya.
Lucu sih denger dia ngomongnya pake aku kamu tapi kesambet apaan coba dia ngomong kaya gitu "Hey kok malah senyum-senyum sendiri sih" tambahnya"Samain aja deh kaya lu yang" jawab gua
Dia pun jalan menuju ke kasir untuk memesan makanan tiba-tiba hp Chanyeol bunyi dan disitu tertera kalo mamahnya nelpon dia, disitu gua ragu mau angkat atau kaga tapi pas gua liat antriannya panjang banget akhirnya gua memutuskan untuk angkat telepon tersebut."Halo" suara dari sebrang telepon tersebut.
"Iya tan, Chanyeolnya lagi pesen makan" jelas gua "Kalo ada yang penting nanti saya sampaikan ke Chanyeol" tambah gua
"Oh jadi Chanyeol lagi sama kamu, kamu iya emang dasar perempuan kaga tau diri kamu ngapain nyuruh anak saya kaga masuk kerja"Gua kaget denger perkataan mamahnya Chanyeol "Tan saya bisa jelasin,tadi pagi-pagi Chanyeol yang udah dateng ke rumah saya"
"Udah iya saya kaga mau denger penjelasan apa pun dari mulut kamu".
Sambungan telpon pun langsung di matikan oleh mamahnya Chanyeol. Pirasat gua emang udah kaga enak dari tadi pasti bakal ada apa-apaChanyeol pun dateng dengan membawa makanan
Gua pun ngomong kalo gua pengen pulang karena gua kaga mau masalahnya makin panjang "Yeol pulang yuk" dengan nada datar
Chanyeol pun bingung pas gua ngomong kaya gitu "Kok pulang kan kita mau makan dulu" raut mukannya Chanyeol bingungDisitu gua udah kaga bisa ngebendung air mata gua lagi dan Chanyeol pun kaget ngeliat gua nangis "Kamu kenapa yang kok nangis" mukanya Chanyeol panik dan akhirnya gua terus terang kalo mamahnya dia tadi telpon.
Gua ngomong sambil sesegukan "Mamah lu tadi nelpon" sambil nunduk
"Mamah ngomong apa sampe kamu nangis kejer kaya gini"
"Iya aku di bilang perempuan kaga tau diri sama mamah" nangis gua pun pecah lagi.
"Yaudah kita makan dulu yuk abis itu kita kerumah aku"
Disitu gua langsung geleng denger ucapan Chanyeol "Gua kaga mau masalahnya tambah panjang yeol"
"Disini kamu kaga salah, aku juga tega liat kamu di perlakuin kaya gini terus sama mamah" jelas Chanyeol "Pokoknya abis makan kita kerumah aku biar semuanya jelas" tambahnyaDisitu gua frustasi perasaan gua capur aduk, percuma kalo di jelasin juga mamahnya Chanyeol bakal tetep kaya gitu sikapnya gua dan bakal tetep gua itu salah dimata beliau.
Setelah makan gua pun dan Chanyeol menuju rumahnya Chanyeol, di dalam mobil gua cuma diem aja dan lebih fokus ke hp gua pun memilih untuk ngechat momo karena gua kaga tau lagi harus cerita sama siapa lagi temen-temen gua yang lain pasti bakal sibuk masing-masing kesibukannya di tambah lagi ini hari weekand, cuma momo doang yang kaga kesibukannya kalo hari weekand kaya gini.
"Mo gua ancur banget hari ini😭"
Chat gua pun langsung di read sama momo. "Lu kenapa? Apa lu dapet bacotan lagi dari mamahnya Chanyeol?" momo pun langsung ngasih pertanyaan banyak"Iya gua di kata perempuan kaga tau diri sama mamahnya Chanyeol😭💔".
"Kok bisa sih lu nyokapnya bilang kalo lu perempuan kaga tau diri" disitu gua jelasin semuanya ke momo dan sampe-sampe Chanyeol manggil gua, gua kaga denger. "Yang sibuk banget kayanya sampe hpnya" dengan muka datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen Fiction"iya gua tau lu setia sama gua tpi lu tahu kan sikap nyokap lu ke gua" - dahyun