Gua bangun dari tidur gua tapi dengan keadaan Chanyeol masih meluk gua erat sampai gua mau lepasin pelukan itu kaga bisa. Di liat-liat Chanyeol ganteng banget iya kalo lagi kalem kaya gini tapi kalo rabiesnya mulai iya udah deh kaya apaan tau, Baekhyun dan Momo juga masih tidur di kasur lantai yang udah gua siapin khusus buat temen-temen gua yang mau nginep.
Gua bangkit dari tempat tidur buat siap-siap nganterin Gilang sekolah tapi tangan Chanyeol malah narik gua buat temenin dia tidur lagi. "Kamu mau kemana" tanyanya dengan suara serak khas orang bangun tidur, Gua akhirnya duduk disebelah Chanyeol yang masih tidur "Gua mau siap-siap buat nganterin gilang sekolah" tegas gua.
"Udah nanti aja aku masih pengen meluk kamu kaya gini" Chanyeol meluk gua dari samping. Pintu kamar gua pun ada yang mengetuk dan gua menuju pintu untuk membuka pintu sampai membuat Momo dan Baekhyun terbangun "Kenapa lang, loh kok kamu belum siap-siap?" tanya gua yang bingung biasanya dia yang paling bawel kalo gua belum rapih siap-siap. "Hari ini aku libur kak, besok aku wisuda oh iya kak tolong kabarin Mamah dan Papah kalo besok aku wisuda" jelas gilang yang masih memakai baju tidur dan muka bantal
"Yaudah nanti kakak kabarin ke Mamah dan Papah, kamu mandi dulu gih abis ini kakak mau bikinin kamu sama yang lain sarapan" akhirnya adik gua balik kekamarnya untuk mandi.Gua akhirnya memutuskan untuk menelpon Mamah gua terlebih dahulu gua mencari nomor Mamah lalu gua memencet tombol telpon, mamah mejawab telpon gua "Iya kenapa sayang" dari telepon Mamah gua bisa dengar disitu sangat berisik gua kaga tau sekarang Mamah dan Papah gua lagi dimana "Mamah kapan pulang, soalnya besok hari Gilang wisuda dan lusanya hari wisuda ku" tutur gua "Ini Mamah lagi d pesawat mungkin sekitar 2 jam lagi Mamah dan Papah sampai" gua disitu senang banget dengar Mamah dan Papah lagi di jalan pulang karena gua kangen banget kumpul bareng keluarga apa lagi terutama untuk adik-adik gua yang masih butuh kasih sayang dan perhatian dari orang tua "Mamah sama Papah mau aku jemput, soalnya disini juga ada Chanyeol, Baekhyun, dan Momo mereka lagi pada nginep".
"Ada Chanyeol disana, aduh Mamah kangen banget sama mertua Mamah"
Gua sempet kesel sih dengar Mamah malah kangen sama Chanyeol bukan sama anaknya sendiri "Oh jadi Mamah kangennya sama Chanyeol bukan sama anak sendiri" protes gua
"Mamah juga kangen sama kamu sayang kangen sama anak-anak Mamah yang ada dirumah Mamah juga udah kaga sabar mau ngasih kejutan ke kamu, Gilang, Chanyeol, sama Sultan juga" suara Mamah yang sangat benar-benar kalo Mamah mau ngasih kejutan itu. "Yaudah Mamah sama Papah kalo udah sampai bandara langsung telepon aku"
"Iya sayang nanti Mamah sama Papah sampain langsung hubungi kamu, yaudah mamah ngantuk Mamah mau tidur" jelasnya.
"Iya mah" telpon pun terputus Chanyeol langsung nanya ke gua "Mamah sama Papah udah di jalan pulang yang?"
"Iya mereka lagi di jalan pulang sekitar 2 jam lagi Mamah sama Papah bakal sampai"
Baekhyun pun langsung nyaber udah kaya petasan "Gua sama Momo ikut jemput iya Yun" keduanya menampilkan puppy eyes
"Iya-iya ikut ajh, yaudah yuk kita beres-beres sebelum nyokap dan bokap gua sampai" tegas gua " Yang bantuin masak iya?" tambah gua.Chanyeol langsung mencium kening dan mencubit pipi gua gemes " Iya sayang aku pasti bantuin kamu" Baekhyun malah ngomel-ngomel gua dapet perlakuan kaya gitu dari Chanyeol "Weh inget masih pagi udah mesra-mesraan aja" cerocos Beakhyun. "Yeh suka-suka gua lah, bilang aja kalau lu iri mah" kata-kata Chanyeol seakan-akan ngeledek Baekhyun
Masakan gua yang di bantu dengan Chanyeol, Baekhyun, dan Momo akhirnya selesai dan siap untuk di santap. Dimeja makan sudah ada kedua adik gua yang di temanin oleh bibi.
Adik gua yang paling kecil sudah bawel "tata cepat aku aper" oceh sultan, Baekhyun dan Momo mendengar ocehan Sultan tertawa yang di iringin oleh Chanyeol yang kalau sudah tertawa tidak berhenti-henti.
Sultan makan dengan lahap mungkin karena dia benar-benar lapar, setelah selesai makan gua akhirnya membereskan makanan, piring, dan gelas-gelas untuk di cuci "Non sudah biar bibi saja yang cuci, Non kan harus menjemput Nyonya dan Tuan kan" jelas bibi yang mengambil piring dari tangan gua. "Kok bibi tau kalo Mamah sama Papah mau pulang?" tanya gua yang bingung ke bibi karena gua belom bilang ke bibi kalo Mamah dan Papah mau pulang.
"Tadi Nyonya telpon bibi bilang kalo hari ini mereka pulang, bibi di minta untuk membereskan tempat tidur".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen Fiction"iya gua tau lu setia sama gua tpi lu tahu kan sikap nyokap lu ke gua" - dahyun