4.

69 5 0
                                    

Setelah 1 jam di perjalanan akhirnya gua dan Chanyeol sampai dirumahnya. Disitu gua bimbang perasaan gua campur aduk, Chanyeol pun negor gua "Kamu kaga usah terlalu mikirin disini kan ada aku" jelasnya "Ayo masuk jangan bengong aja" tambahnya

Gua dan Chanyeol pun membuka pintu ternyata dugaan gua benar disitu sudah ada papahnya Chanyeol dan mamahnya Chanyeol. Mamahnya Chanyeol menatap gua sinis dan penuh kebencian, diposisi kaya gini gua hanya bisa nunduk.

Chanyeol duduk di hadapan kedua orang tuanya sedangkan gua masih berdiri di samping Chanyeol. Chanyeol pun narik tangan gua untuk duduk, Chanyeol langsung to the poin ketitik permasalahan "Maksud mamah apa ngomong ke Dahyun kalo Dahyun perempuan kaga tau diri?" dengan nada marah harang Chanyeol pun mengeras.
Mamahnya Chanyeol langsung angkat suara "Memang benar kan kalo dia perempuan kaga tau diri buktinya sekarang kamu kaga kerja pasti dia kan yang nyuruh kamu buat kaga kerja" sambil nunjuk ke diri gua, gua akhirnya udah kaga tahan sama semua ini akhirnya gua ngomong blak-blakan sama mamahnya Chanyeol " Tante boleh benci saya, tante boleh marah-marah sama saya tapi tante kaga usah ngatain saya perempuan kaga tau diri. Mamahnya saya ngedidik saya dengan benar tan kalo emang saya perempuan kaga tau diri tante punya buktinya kaga?" semua unek-unek gua, gua keluarin disini juga karena gua udah cape di tuduh kaya gini mulu.

Gua benar-benar kaget dengan perkataan Chanyeol "Pokoknya setelah Dahyun wisuda aku mau Dahyun dan aku melangsungkan pertunangan" mamahnya Chanyeol kaget dengan perkataan anaknya tersebut tapi perkata Chanyeol tersebut disetujui oleh papahnya. "Papah setuju Yeol dengan perkataan kamu, setelah Dahyun wisuda papah bakal atur recana pertunangan kalian berdua".

Chanyeol pun mengantarkan gua pulang tapi dia malah ngajak gua ke apartnya dia "Yang kita nginep di apart aku aja yuk" ajaknya. Gua menolak karena gua harus mengurus dan menjaga kedua adik gua "Aku kaga biaa karena aku harus menjaga dan mengurus kedua adik ku" gua jadi jiji sendiri denger omongan gua pake aku kamu ke Chanyeol hehe.

"Yaallah aku lupa sayang, yaudah aku nginep iya di rumah kamu" Chanyeol pun memberikan puppy eyes ke gua rasanya pengen gua tonjok aja tuh muka wkwk
"Tapi nanti kalo mamah kamu nuduh-nuduh aku gimana? " jelas gua. Chanyeol malah meluk gua dengan tangan kirinya tangan kanannya sambil megang setir. Tiba-tiba hp gua bunyi Ting ting ting gua liat disitu tertera nama Momo gua pun akhirnya menekan tombol hijau untuk megangkat telpon Momo

"Halo lu dimana sih lama banget gua udah dirumah lu nih nunggu lu" dengan nada kelas. "Kenapa lu kaga bilang-bilang kalo lu mau kerumah gua Mo biasanya juga lu bilang kalo mau kerumah gua" jawab gua, "Udah yang penting lu sekarang pulang adik-adik lu nyariin lu tau kaga sih" momo gitu kalo udah marah-marah ke gua "Iya gua pulang ini dikit lagi sampe" akhirnya gua tutup telpon dari Momo

Chanyeol nanya ke gua siapa yang nelpon gua barusan "Siapa sayang yang telpon? " gua bilang kalo Momo sekarang ada dirumah gua "Momo dari tadi ada dirumah, tumben-tumbenan dia ke rumah kaga pake bilang-bilang aku dulu" sambil senyum ke dia

Benar di garasi rumah gua udah ada mobil, tapi itu bukan mobil Momo gua niat ingin bertanya sama Chanyeol tapi dia udah ngedahuluin pertanyaan gua "Kok ada mobil Baekhyun sayang?" tanyanya "Aku kaga tau yang aku juga bingung kok malah mobil Baekhyun yang malah ada di rumah" jelas gua yang bingung

Pas gua dan Chanyeol buka pintu rumah ternyata benar disitu ada Baekhyun dan Momo yang lagi main dengan adik gua.

Gua dan Chanyeol saling tatap-tatapan, akhirnya gua nanya ke Momo "Mo lu ngapain disini sama Baekhyun?" dengan muka gua yang bingung. Momo malah cuma cengengesan "Hehehe, nanti gua jelasin yun".

Gilang langsung marah-marah ke gua "Kakak kemana aja sih, aku telpon kaga di angkat-angkat" kesalnya. Gua akhirnya menjelaskan kalo gua pergi seharian sama Chanyeol.

Setelah gua ke dapur untuk mengambilkan makanan dan minuman untuk Momo dan Chanyeol."Nyokap lu kemana yun?" Baekhyun nanya ke gua. Gua sambil duduk di samping Chanyeol "Mamah sama Papah gua lagi ke Singapura, kenapa lu tiba-tiba nanya Mamah dan Papah gua?". Baekhyun pun sambil senyum-senyum kaya mau bilang sesuatu "Gua sama Momo nginep disini iya Yun" Baekhyun dan Momo ngasih puppy eyes ke gua.

Chanyeol sewot dengar perkataan Baekhyun "Apa-apaan lu mau ganggu gua sama Dahyun aja berduaan" Baekhyun sambil makanan yang sudah gua sediain "Lah emang lu mau nginep juga disini?". Chanyeol sambil ngecup puncak kepala gua "Iya gua mau nginep disini"

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang