Chanyeol POV

47 4 0
                                    

Gua bersyukur banget bisa memiliki Dahyun seutuhnya dia sosok yang sangat baik banget buat gua dan gua juga bersyukur banget Mamah udah bisa nerima Dahyun dengan apa adanya. Dahyun tuh orangnya galak tapi gua suka aja gitu kalo dia lagi galak atau lagi marah-marah kalo gua ngelakuin kesalahan ke dia, tapi dengan sikapnya dia yang kaya gitu justru gua sayang banget dan kaga mau sampe kehilangan dia.

Gua udah kaga sabar buat tunangan sama Dahyun dan pengen cepet-cepet nikah sama dia buat bikin debay wkwkwk. Acara malam makan ini berjalan sangat lancar dan gua juga baru nyampe rumah abis nganter Dahyun kerumah, tiba-tiba pintu kamar gua ada yang mengetok ternyata Mamah sambil membawa baju kemeja lengkap dengan jas "Yeol ini baju buat besok datang ke acara Azril wisuda Mamah udah gosokin" kata Mamah " Yaudah iya Mah makasih iya udah nyiapin baju Chanyeol pada hal Chanyeol udah gede masih di siapin baju sama Mamah" sahut gua "Kaga papa sayang kan nanti kalo kamu udah nikah sama Dahyun kan bukan Mamah lagi yang nyiapin baju kamu sama semua keperluan kamu" jawab Mamah yang bikin gua tersentuh kalo gua ini udah dewasa "Yaudah Mamah balik ke kamar iya sayang langsung tidur kamu Yeol ini udah malam loh" tambahnya "Iya Mah good night Mah" "Good night to sayang" sambil mengecup kening gua.


My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang