7.

59 5 0
                                    

Setelah sampain di bandara ternyata Mamah dan Papah sudah menunggu di depan loby, Gilang dan Sultan yang melihat Mamah dan Papah pun langsung lari menuju Mamah dan Papah mereka langsung memeluk Mamah dan Papah.

"Gimana kabar kalian nak? " tanya Mamah. "Baik kok Mah, Mamah sama Papah sudah menunggu lama disini" jawab gua, "Kaga sayang Papah sama Mamah baru saja sampe 10 menit yang lalu" sahut Papah "Ada Baekhyun dan Momo juga" lanjut Papah

"Iya om kemarin kita nginep di rumah om" jawab Baekhyun yang sambil senyum ke Papah. Sultan adik gua yang terakhir tidak mau lepas sama sekali dari Mamah mungkin karena dia jarang ketemu Mamah. "Yasudah yuk kita pulang Mamah sudah kangen sama suasana rumah" kata Mamah sambil mengendong Sultan "Yasudah sini Chanyeol bawain mah barang-barang nya" sahut Chanyeol "Sini om Baekhyun bantu bawa" tambah Baekhyun

Semua barang-barang bawaan Mamah dan Papah ada di dalam mobil Baekhyun, kita sudah jalan menuju kerumah.
"Mah Pah jangan keluar kota lagi aku, dede, sama kakak kesepian di rumah sampai-sampai kak Chanyeol, kak Baekhyun dan kak Momo menginap di rumah agar rumah tidak sepi" tutur gilang yang sambil menahan air matanya. "Mamah dan Papah sudah tidak akan keluar negeri lagi nak ini terakhir Mamah dan Papah keluar negeri karena Mamah dan Papah juga sadar anak-anak mamah masih membutuhkan kasih sayang dari orang tuanya dan ingin selalu kumpul sama-sama" jelas Mamah yang sadar terhadap kelakuannya yang selalu pergi ke luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaannya.
"Tapi bener iya mah janji kaga bakal pergi-pergi lagi"
"Iya nak Mamah dan Papah janji"

Di mobil semua hening dan tiba-tiba terdengar suara hp Chanyeol yang bunyi dan Chanyeol membaca pesan tersebut sambil senyum-senyum sendiri dan berakhir dia langsung genggam tangan gua erat sambil fokus nyetir, "Ada apa kok kamu senyum-senyum sendiri sih tadi?" jelas gua yang bingung "Nanti aku ceritain deh kalo nanti sudah nyampe iya" sambil ngelus puncak kepala gua. Setelah beberapa jam di jalan akhirnya gua dan yang lain tiba di rumah.

Barang-barang Mamah dan Papah seperti koper dan lainnya sudah di bawa oleh bibi dan pak Edi. Kami sekarang berada di ruang tamu lagi ngobrol bareng-bareng dari masalah Gilang besok wisuda dan sampai perkataan Chanyeol mengejutkan Mamah, Papah, Momo, dan Baekhyun.
"Mah Pah maaf sebelumnya kalo Chanyeol bikin Mamah dan Papah kaget dengan perkataan Chanyeol, Chanyeol benar-benar serius untuk menjalankan hubungan kejenjang pernikahan dengan Dahyun setelah Dahyun wisuda Chanyeol bakal melamar Dahyun Mah Pah" jelas Chanyeol yang agak gugup.
Papah pun angkat bicara "Papah dan Mamah mah kaga masalah kalian mau tunangan abis Dahyun wisuda yang terpenting kalian tidak terburu-buru untuk nikah dan Dahyun juga bisa kuliah S1 dulu setelah lulus S1 seterah kalian mau langsung nika atau kaga" jelas Papah.

Baekhyun langsung bersuara denger omongan Chanyeol yang bakal mempertunang gua setelah gua wisuda "Lu serius Yeol bakal tunangan sama Dahyun setelah dia wisuda?" tanya Baekhyun yang sangat kaget "Iya gua bakal tunangan tapi bukan setelah wisuda banget Baek tapi seminggu atau dua minggu setelah Dahyun wisuda" sahut Chanyeol. "Terus lu kapan mau ngiket sih Momo" tambah Chanyeol "Hehehe gua mah nunggu lu dulu aja dah Yeol" sambil nyengir

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang