Hari ini adalah hari dimana Gilang berwisuda gua dan keluarga udah rapih semua dan tinggal berangkat menuju kesekolah. "Semua udah rapih kan" seru Papah "Udah kok pah, yaudah yuk kita langsung jalan aja takut telat nanti" jawab Mamah.
Gua dan keluarga udah berada di jalan tiba-tiba hp gua berdering Ting ting ting, dilayar pun muncul ternyata Chanyeol yang menelpon gua dan gua pun mengangkat telpon tersebut. "Halo" dari sebrang telpon
"Iya kenapa yang"
"Kamu lagi dimana kok belom datang sih" suara Chanyeol kaya orang panik
"Aku lagi dijalan kamu kaga usah khawatir gitu"
"Gimana aku kaga khawatir kamu aja kaga ngabarin aku sama sekali"
"Iya maaf Sayang iya kamu kan tau sendiri cewek kalo udah dandan pasti lama" jawab gua sambil ketawa
"Yaudag aku sama keluarga ku tunggu kamu di lobby"
"Oke bos" akhirnya sambungan telpon pun teputus.Setelah satu setengah jam di perjalanan akhirnya gua dan keluarga sudah sampain di sekolah gilang sudah banyak murid-murid dan wali murid yang sudah datang termasuk Chanyeol dan keluarganya yang sudah menunggu gua dan keluarga di lobby. Gua dan keluarga nyamperin Chanyeol dan keluarga nya yang sudah mungkin menunggu lama gua dan keluarga datang, "Apa kau sudah menunggu lama Sung-jin" kata ayah "Tidak aku baru sampai beberapa menit yang lalu, kalo begitu kita masuk nanti keburu tidak kebagian kursi yang paling depan"jawab Papah Chanyeol.
Gua dan yang lainnya memasuki gedung yang sudah di penuhi oleh para murid-murid dan wali murid tapi untungnya bangku di depan masih banyak yang kosong jadi gua dan yang lain bisa menempatinya.
Hari ini gua pakai baju dres warna putih, kaga tau kenapa gua suka banget pake baju yang gua kena kan sekarang.
Sedangkan Chanyeol pake jaz warna hitam dengan balutan kaos warna putih dia hari ini pokoknya ganteng banget sumpah iya dia gagah banget kalo pake jaz jadi kaga sabar gua mau nikah sama dia wkwwk
Acaranya berjalan dengan lancar dan meriah sekarang lagi acara pengumuman murid berprestasi di sekolah, adiknya Chanyeol mendapatkan peringkat ke dua dan gua penasaran dong siapa peringkat pertama nya dan kaga di sangka-sangka Gilang peringkat pertamanya disitu gua masih bengok sampe-sampe Chanyeol manggil gua. Gua kaga denger akhirnya Chanyeol malah nyubit gua yang buat gua meringis ke sakitan.
"Sakit tau Yeol" kata sambil ngusap-ngusap tangan gua yang sakit akan cubitan Chanyeol.
"Iya abis kamu kenapa bengong aja yang, kamu aku panggil kaga denger-denger " kata Chanyeol.
"Iya aku kaget lah pas nama Gilang disebut kalo dia peringkat pertama" jawab gua.Mamah dan Papah benar-benar senang sampai-sampai Mamah meneteskan air matanya, keluarga Chanyeol juga bahagia karena Bayu mendapatkan peringkat kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen Fiction"iya gua tau lu setia sama gua tpi lu tahu kan sikap nyokap lu ke gua" - dahyun