❤❤ Chapter 2 ❤❤

1.6K 140 55
                                    

Hay hay im back...!!!

Fast Update,mumpung imajinasi lagi jalan,dan lagi mood buat nulis.😂

Ok deh,selamat 'Menikmati' ceritanya.😊
.
.
.
.
.
Happy Reading...!!!
.
.
.
.
.
.

LOVE SQUARE CHAPTER.2


Kalau kau memang tidak bisa menjaganya,biar aku yang menjaganya.

❤❤❤❤

Jinyoung masih mematung di depan kamarnya dan Daehwi setelah mendengar perkataan Guanlin tadi.

...Apa maksud Guanlin berkata seperti itu?
Apapun maksudnya,aku tidak akan membiarkan dia untuk mengambil Daehwi dariku...

Ucap Jinyoung dalam hati.

Jinyoung pun akhirnya membuka pintu kamarnya dan Daehwi,lalu masuk kedalamnya.

Jinyoung melihat Daehwi yang sedang tertidur dengan selimut yang menutupi seluruh badannya.

"Aku tahu kau belum tidur Hwi~ah,apa yang terjadi sayang?
Kenapa kau mengacuhkan ku dan malah memilih bersama Guanlin" ucap Jinyoung lirih sambil mengusap pelan badan Daehwi yang tertutupi selimut.

Daehwi yang memang belum tidur pun membuka selimutnya.

"Aku sekarang ingin istirahat hyung,bisakah kau tidak menggangguku dulu hyung?" tanya Daehwi pada Jinyoung dengan nada yang sedikit ketus.

Jujur,sebenarnya Daehwi tidak bisa bersikap seperti ini pada Jinyoung,dan Jinyoung pun merasa sedikit kaget dengan respon Daehwi.

"Apakah kau akan tidur sendiri?" tanya Jinyoung.

Ya,karna selama ini mereka selalu 'berbagi' tempat tidur.

Kadang Jinyoung yang tidur di kasur Daehwi,ataupun sebaliknya.

"Hmhhh,hyung tidurlah di kasur hyung,aku ingin tidur sendiri malam ini" Daehwi langsung kembali menutup dirinya dengan selimut.

Hati Jinyoung mencelos mendengar penuturan Daehwi.

...Kau kenapa hwi~ah,tidak biasanya kau seperti ini...

Jinyoung pun beranjak dari kasur Daehwi menuju kasurnya sendiri.
.
.
.
.
.
Dari tadi Jinyoung tidak bisa tidur,karna biasanya dia selalu tidur dengan memeluk Daehwi.
Dia merasa ada yang kurang.

Jinyoung terus memperhatikan Daehwi yang tidur membelakanginya.

Dan Jinyoung tak peduli lagi kalau misalkan dia nanti di usir oleh Daehwi,karna sekarang Jinyoung memberanikan diri masuk kedalam selimut Daehwi dan memeluk Daehwi dari belakang.

Daehwi yang juga sama seperti Jinyoung karna tidak bisa tidur pun terlonjak kaget,tapi dia diam saja.

Ya,Daehwi pun sama,tidak bisa tidur,karna dia sudah terbiasa tidur di pelukan Jinyoung,jadi saat mereka tidur terpisah,masing masing merasa ada yang kurang.

"Sayang,aku tidak bisa tidur kalau tidak memelukmu" ucap Jinyoung makin mengeratkan pelukannya di pinggang Daehwi.

...Kenapa kau seperti ini hyung,kalau kau terus seperti ini,bagaimana bisa aku melepaskanmu.
Sebenarnya apa yang kau inginkan?...

LOVE SQUARE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang