Annyeonggg..(≧∇≦)/✨
Baru semalem saya bilang gak tau mau up kapan,tapi semalem,cuma berselang beberapa menit setelah saya up,moment Jinhwi bertebaran banget anjayyy.(>y<)🎉🎆🎆
Alhasil,mood nulis langsung baik,dan bersyukurlah,hari ini tidak lumayan ramai pengunjung.*Loh
Jadi saya bisa ada waktu buat nulis.
(^.^)🎶Ok ok,langsung saja kita kembali ke ce.ri.ta... Cekidot..👇👇
.
.
.
.
.Happy Reading...!!!
.
.
.
.
.LOVE SQUARE CHAPTER.19
Untung saja kabin ini kedap suara,Jadi tidak akan ada yang mendengar ucapan Jinyoung,kecuali namja manis di depan sana yang sedikit mematung saat mendengar ucapan Jinyoung.
❤❤❤❤
Setelah beberapa saat terdiam,Daehwi berbalik pada Jinyoung dengan bibir yang mengerucut lucu.
"Ok,baiklah jika itu yang akan kau lakukan hyung,jangan salahkan aku juga kalau saat konser nanti aku lebih dekat dengan semua member kecuali kau Bae Jinyoung~ssi" balas Daehwi ketus,dan kembali berjalan.
"YAAA MANA BISA BEGITU LEE DAEHWI,YAAA,ishhh jinjja,kalau saja dia bukan kekasihku,mungkin aku sudah memasukannya ke daftar list orang orang yang paling Jinyoung benci.
Sayangnnya,Jinyoung tidak akan pernah membenci Daehwi,malah semakin hari rasa cintanya malah semakin bertambah.
*Eaaa pacil.😂🔨
Cuma terkadang sikap Daehwi yang Social Butterfly (?) itu membuat Jinyoung sedikit kesal karna Daehwi di anggap terlalu dekat dengan siapapun,apalagi dengan rival terberatnya yang bahkan kemarin Daehwi cium di depan matanya.
Ahhh sungguh,kenapa Jinyoung terus mengingat kejadian itu,Jinyoung sungguh tidak bisa melupakan kejadian tadi sore.
"Apa apaan Jinyoung hyung,apa dia sungguh akan mengikuti ucapanku barusan?
Ishhh,aku kan tidak serius mengucapkan itu,aku mengucapkannya karna aku sedang kesal,tapi,dia malah seperti memanfaatkan kesempatan itu,agar lebih leluasa dekat dengan Jihoon hyung,awas saja kau Bae Jinyoung,aku sungguh tidak akan bicara denganmu kalau kau benar benar mengacuhkanku dan malah dekat dengan Jihoon hyung nanti" dumel Daehwi berbicara sendiri saat di dalam taksi.Ya,saat ini Daehwi sedang dalam perjalanan menuju supermarket,seperti yang dia bilang pada hyung hyung nya dan juga Guanlin,karna Daehwi memang memerlukan beberapa barang yang perlu di bawanya nanti saat konser world tour pertama dan terakhir Wanna One itu.
Setelah selesai berbelanja,Daehwi mampir dulu ke kedai ice cream favoritenya,dan...
"Eoh,Daniel hyung"
"Daehwi" cengir Daniel menghampiri Daehwi.
"Sedang apa kau disini?" tanya Daniel membuat Daehwi sedikit mengerutkan dahinya.
"Aku mau beli ice cream lah hyung,masa mau konser" ucap Daehwi dengan bibir mengerucut membuat Daniel tertawa gemas,dan tidak tahan untuk tidak mengusak kepala Daehwi.
"Neomu cute" seru Daniel dengan tangan yang masih berada di kepala Daehwi.
"Karna aku sedang senang karna bertemu denganmu disini,kau boleh makan ice cream sepuas yang kau mau,biar nanti aku yang membayarnya" ucap Daniel membuat mata Daehwi berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SQUARE (✔)
FanfictionAnnyeong ヾ(〃^∇^)ノ Sebenernya,ide buat bikin cerita ini tiba tiba muncul sesaat setelah saya nonton Wanna One Go X Con.(*>.<*) Saya mendadak Gabut dan BadMood Kawan Kawan.(╯_╰) Saya akui,sekarang lagi banyak banget Moment Winkdeep sama PanHwi,dan say...