Annyeongggg,bertemu lagi dengan sayah... ヾ(〃^∇^)ノ
Cieeee yang nungguin Chapter tambahan Cieee.( ˘ ³˘)♥🔫
Berhubung respon di chapter kemarin lumayan baik,dan beberapa minta jangan dulu end,saya jadi semangat untuk tetap melanjutkan FF ini.(~_^)
Saya harap,ceritanya gak ngebosenin dan bisa 'Di nikmati'.
v(=∩_∩=)フEnjoy it,Cekidot..👇👇
.
.
.
.
.
.
Happy Reading...!!!
.
.
.
.
.LOVE SQUARE CHAPTER.5
"Haha,mianhae hyung,jangan lagi kau anggap aku seperti saingan terberatmu untuk mendapat Daehwi" ucap Guanlin terkekeh lalu memeluk Jinyoung
"Ne,arraseo,aku juga minta maaf,kalau selama ini selalu menganggapmu saingan terberatku" Jinyoung membalas pelukan Guanlin
Guanlin dan Jinyoung pun tertawa bersama.
❤❤❤❤
"Cepat obati lukamu,aku juga akan kembali ke kamar untuk mengobati lukaku,jangan sampai,nanti para hyung menggantung kita karna tak menuruti nasehat mereka" Jinyoung terkekeh pelan.
"Haha arraseo,salah kita juga sih hyung,sudah tau beberapa hari lagi kita akan comeback,malah saling 'Adu kekuatan' kaya gini" Guanlin ikut terkekeh.
"Ya sudah,aku ke kamar dulu Lin,mian sudah membuat wajah tampanmu bonyok" Jinyoung tersenyum lalu menepuk pundak Guanlin.
"Aku juga minta maaf hyung" ucap Guanlin.
Jinyoung pun beranjak dari ruang santai menuju ke kamarnya.
Ceklek
Saat Jinyoung membuka pintu,Jinyoung melihat Jihoon dan Daehwi sedang saling berpelukan erat.
Untung Jinyoung ingat,kalau mereka 'Satu Species',kalau tidak,mungkin Jinyoung akan emosi lagi.
Dan jujur,Jinyoung sedikit lega,karna Jihoon dan Daehwi terlihat baik baik saja sekarang,tidak seperti kemarin kemarin,apalagi setelah Wanna One selesai syuting Wanna One Go X Con,Daehwi dan Jihoon terlihat canggung.
Jinyoung harap,ini berarti kesalah pahaman Daehwi soal dia dan Jihoon juga sudah selesai.
"Eoh Jinyoung" seru Jihoon saat merasa ada yang membuka pintu kamar.
Jihoon dan Daehwi reflek melepaskan pelukan mereka.
"Jangan salah paham lagi dan memukulku seperti yang kau lakukan pada Guanlin,aku hanya berniat 'menenangkan' Daehwi" ucap Jihoon sedikit terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SQUARE (✔)
FanfictionAnnyeong ヾ(〃^∇^)ノ Sebenernya,ide buat bikin cerita ini tiba tiba muncul sesaat setelah saya nonton Wanna One Go X Con.(*>.<*) Saya mendadak Gabut dan BadMood Kawan Kawan.(╯_╰) Saya akui,sekarang lagi banyak banget Moment Winkdeep sama PanHwi,dan say...