“Aku selayaknya bahagia tanpamu!”Gelegar amarah itu membuncah di sudut kos yang pengap. Bahkan angin sepoi enggan masuk melalui celah lubang dinding atau ventilasi. Hanya cahaya yang sedikit malu untuk menerobos masuk melalui jendela kaca yang kusam. Di dalamnya, dua orang saling bertatap wajah. Satu, seorang pria bertelanjang dada dan berwajah masam tengah berdiri menghakimi orang nomor dua; seorang wanita yang tak dibalut sehelai kain pun melainkan pakaian dosa.
“Baiklah, Hendra si Manusia Suci,” tantang wanita itu masih tak berbusana. “Ini kali terakhir kita berhubungan. Setelah kau puas, harap aku kau lepas.”
Tanpa menunggu lama, dua orang itu mulai bersenggama. Wanita itu meliuk indah, sementara sang pria mengecup kasar leher hingga ke perutnya yang penuh luka. Napas mereka menggelepar, beradu dalam puncak nafsu. Dua orang, dalam kenikmatan sesat yang sesaat, juga semu dan mereka tak kunjung jemu.
**
“Akan kuantar kau pergi. Kau juga selayaknya bahagia,” ucap Hendra melankolis sembari memeluk wanita itu dari belakang. Yang ia dekap berbalik, dan bibir basah Hendra beradu dengan bibir tebal nan lembut dari wanita itu, sekali lagi, dan mungkin untuk terakhir kali.
Dan tak lama, sebuah mobil merah melaju kencang di jalanan tol nan kuyup akibat hujan semalam. Wanita itu bahagia lalu membuka jendela, untuk menyapa rintik yang muda. Hendra memacu pedal gas semakin dalam, takut kepergian mereka akan terlambat. Dan apa yang terjadi berikutnya adalah hal yang dinanti, walau tak seperti apa yang diimpi. Hancur sudah mobil yang mereka tumpangi, menghantam pembatas jalan lalu terhempas dan berguling begitu saja.
“Terjadi kecelakaan di Jalan Tol Cipularang kilometer 52 pagi tadi. Diduga kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal yang disebabkan kelalaian pengemudi. Seorang korban yang juga pengemudi yakni Hendra Waskita tewas di tempat ....”
**
Ia sendiri. Sebab wanita yang ia miliki, telah pergi karena keegoisan akan nafsu semata. Namun setidaknya, ia dan dia pergi selayaknya dalam azab bagi penzina pikiran.
-TAMAT-
≠≠
Cerita ini ditulis oleh LazuardiCho tengkyu tengkyu tengkyu 😂😂
Gimana? Keren, nggak?😅 Bulan puasa post yang di room ginian, tenang nggak mesum😂
Hayuuuu lho, pada puasa nggak nih kampret?
Yang cowok nggak mungkin nggak puasa, kalian nggak bisa halangan.😅🔨
Selamat Ramadhan semua ....
Arii Trias, yang pas update lagi bersin.😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Olahraga Cinta [KOMEDI MINI]
Short StoryPERINGKAT: 🏅1 - lembut 🏅1 - bohong 🏅1 - universal 🏅1 - jorok 🏅1 - sugesti 🏅1 - ngehe 🏅1 - bayangan 🏅2 - kotor 🏅3 - suka-suka 🏅3 - bayangan 🏅4 - senyum Suka-suka kalian nyebutnya apa, yang jelas ini KOMEDI dari teman-teman author yang ikut...