Sesampainya mereka berdua dirumah, Rizki yang lebih dulu duduk disofa ruang tamu sementara Lesti langsung ke dapur untuk mengambil air minum. Setelah minum Lesti keruang tamu untuk gabung dengan Rizki, tapi saat Lesti sampai diruang tamu Rizki sudah tidak ada diruang tamu lgi, dan Lesti pun mencari Rizki dan ternyata Rizki sedang ditaman depan rumah.
Lesti :"lho Rizki mana ni, tadi kan duduk disini."(mencari Rizki dan saat menemukan Rizki ternyata Rizki di taman depan rumah sedang telfonan)
Lesti :"oh ternyata tu anak lgi telfonan, tpi telfonan sma siapa ya kok bercandanya gitu banget."(Lesti pun mendekati Rizki dan Rizki pun kaget)
Lesti :"Rizki."(sambil menepuk bahu Rizki)
Rizki :"astafirullah(kaget), ngapain si lu ngagetin gue."
Lesti :"ya maaf kalau gue ngagetin."(sambil menunduk)
Rizki :"ada apa manggil gue."
Lesti :"lu tadi telfonan sma siapa."
Rizki :"oh tadi itu temen gue, nyuruh gue datang kerumah nya."
Lesti :"emmm, cewek apa cowok."
Rizki :"emang kalau cewek kenapa dan kalau cowok kenapa."
Lesti :"iya gpp si."
Rizki :"tenang aja cowok kok, jdi lu gk usah cemburu."
Lesti :"siapa juga yg cemburu."
Rizki :"lu lah."
Lesti :"gak lah, udah deh sna pergi katanya mau pergi."
Rizki :"yaudah gue pergi ya bentar kok, dan lu jngan lupa makan."
Lesti :"yaudah hati² dijalan."Dirumah Lesti pun memakan ketoprak yang tadi dibelinya, setelah selesai makan dia keruang tamu untuk menunggu Rizki. Karena udah siang gini belum juga pulang Lesti khawatir takut terjadi apa² dengan Rizki. Saat sedang ngedumel sendiri saat itu juga Rizki pulang dan Lesti langsung memeluk nya.
Rizki :"assalamualaikum."
Lesti :"walaikum salam, akhirnya lu pulang jga ki."(memeluk Rizki)
Rizki :"lho, lho ada apa ini kok tumben lu meluk gue biasa nya gue mau meluk aja gk boleh."
Lesti :"kangen aja, ups gk deng maaf salah ngomong."(sambil nunduk karena malu)
Rizki :"beneran jga gak papa kok, gue malah seneng, kan tdi gue bilang mau bentar ya gue pulang cepet lah."
Lesti :"ihhh, modus. tpi ini udah 2 jam lu pergi ki."(masih dipelukan Rizki)
Rizki :"kan 2 jam itu masih dalam kategori sebentar Lesti."(mengelus rambut Lesti)
Lesti :"*kok Rizki jdi perhatian gini ya sma gue, apa dia udah mulai sayang sma gue tpi masa si*.(Lesti berbicara dalam hati)
Rizki :"gk usah khawatir sma gue, gue baik-baik aja kok."
Lesti :"tapi kan gue khawatir."
Rizki :"yaudah yang penting kan gue udah pulang, ayo duduk lgi gue mau minum dlu bentar."(berjalan ke dapur dan meninggalkan Lesti yg tengah duduk disofa ruang tamu)
Lesti :"kok gue jdi gini ya sma Rizki, apa gue udah mulai jatuh cinta sma dia"(berbicara sendiri) dan tiba-tiba Rizki datang dan duduk disamping Lesti)
Rizki :"lu udah makan."
Lesti :"udah kok."
Rizki :"syukur deh kalau lu udah makan."
Lesti :"yaudah gue kekamar dulu mau mandi, lu juga mandi."
Rizki :"iya."(Lesti pergi kekamar sementara Rizki masih diruang tamu, Rizki sedang tiduran disofa sambil nonton tv dan malah ketiduran)Maaf kalau gk nyambung kk² semua dikarenakan kondisi yang sedang sedikit down jadi agak gk fokus dan maaf kalau membuat para readers kecewa
Jadi gimana masih mau dilanjut apa stop. Dan jangan lupa tinggalkan jejak vote and comment, makasi kk² semua...😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (REVISI)
Romance# LESTI AGAISHA WIRATAMA Disaat semua orang berbahagia karena nikah dengan orang yang dicintainya, sedang kan gue harus menikah dengan orang pilihan orang tua. Ini bener² gak adil bagi gue, tali mau gimana lagi mau menolak pun percuma apal...