10.PERJODOHAN

4.4K 271 84
                                    

                    ''''''DIDAPUR''''''

   Lesti kini sedang memasak dan bentar lagi akan selesai. Dan akhirnya memasak pun selesai dan siap untuk disajikan. Setelah semua selesai kini waktunya Lesti membangun kan suami dan adik iparnya. Dia pun menuju kamar yang terletak dilantai 2 saat ditangga dia berpapasan dengan Ridho.

Lesti :"lo kamu udah bangun, baru mau dipanggil."
Ridho :"udah kk, kk sendiri udah selesai masaknya."
Lesti :"udah kamu kemeja makan dulu aja, kk mau bangunin abang kamu."
Ridho :"iya kk."

      Ridho kemeja makan sementara Lesti ke kamar untuk membangunkan suaminya. Setelah semua dimeja makan semua makan dalam keadaan diam. Baru setelah makan Ridho mengajak Rizki keruang tamu untuk ngobrol. Sementara Lesti membersihkan dapur.

                !!DIRUANG TAMU!!

Ridho :"mama sama papa kapn pulang nya bang."
Rizki :"katanya si besok siang, ngapa lu tumben nanya papa biasanya mama doang."
Ridho :" ya gpp lah bang, 1½ tahun gue gk ketemu mereka bang kangen lah."
Rizki :"iya², gimana hubungan lu sama Salsha baik² aja kan."
Ridho :"alhamdulillah bang."
Rizki :"dia juga ikut pulang atau masih di masih kerja disana."
Ridho :"dia juga pulang kok, besok rencananya gue mau jalan² sama dia, yaudah gue kekamar dulu ya bang."
Rizki :"iya."

       Setelah Lesti selesai urus dapur, Lesti menyusul suaminya keruang tamu guna pamit untuk tidur duluan. Saat diruang tamu Lesti cuma melihat suaminya, dan ternyat Ridho udah kekamar dulu.

                     °°KAMAR KITI°°

      Dikamar Lesti
Lesti :"kok a'a belum tidur, jangan mentang-mentang besok masih cuti terus sekarang mau begadang."(menyelimuti Rizki)
Rizki :"belum ngantuk,oh iya tdi kamu manggil aku apa a'?"
Lesti :"iya kan kmu lebih tua dri aku emang kenapa gak boleh kalau gak boleh yaudah gak papa kita manggilnya kamu aku aja."
Rizki :"ya boleh dong masa gak boleh."
Lesti :"yaudah tidur gih udah malah, aku jga mau tidur, aku tidur ya."(berjalan kearah lemari guna mengambil selimut tpi ditahan oleh Rizki)
Rizki :"terus sekarang mau kemana."
Lesti :"mau ambil selimut, biar aku yang tidur disofa."
Rizki :"sini dulu deh a'a mau bicara sma kmu, sini duduk samping a'a."(menduduk kan Lesti disamping nya Lesti pun menurut)
Rizki :"mulai sekarang kita manggilnya jangan aku kmu lu gue lgi tpi a'a dede ya, dan mulai sekarang kmu kita tidurnya satu tempat.''
Lesti :"iya a'. mungkin rasa cinta dede ke a' belum tumbuh sempurna dihati dede tpi dede janji akan menjaga hati ini hanya untuk a'a."(menitihkan air mata)
Rizki :"iya a'a jga janji akan selaly menjaga hati ini untuk dede, a'a yakin dengan iring berjalan nya waktu cinta akan tumbuh sempurna dihati kita.udah jangan nangis ya."(menghapus air mata Lesti)
Lesti :"makasi a'a."(tersenyum)
Rizki :"yaudah sekarang tidur ya dah malam, selamat malam istri nya a'a sayang."(mencium kening Lesti)
Lesti :"selamat malam juga suaminya dede sayang."

Mereka pun tertidur dengan saling memeluk satu sama lain.....

Berhubung mereka tidur jdi author tidak mau mengganggu mereka biar kan mereka tidur, dan beristirahat dengan tenang.

Maaf lama nunggu ya, author lgi sedikit masalah maaf ya, jangan lupa tinggalkan jejak vote and comment, karena kalian penyemangat ngetik ku.

Harap di maklumin ya kalau gk nyambung author lgi ada sedikit masalah....

Makasi ya udah membaca cerita ini ,walau cerita ini gak sebagus cerita kalian semua, tpi sya disini hanya menyalurkan hobi sya.....

next or stop😆😆

PERJODOHAN (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang