Tiba² ada yang membuka pintu kamar Rizki dan memanggil nama Rizki, Rizki dan Lesti yang mendengar pun langsung berdiri dan menghampiri orang yang kini tengah berdiri diambang pintu kamar. Rizki pun menghampiri orang itu dan Lesti pun mengikuti nya.
Rizki :"Ridho, lu apa-apaan si kalau mau masuk ketuk pintu dulu dong."(ternyata yang datang Ridho saudara kembar Rizki)
Ridho :"ya sorry bang suruh siapa pintu nya gk di tutup rapat, yaudah gue masuk aja."
Lesti :"*lo kok suami gue ada dua*."(dalam hati bingung sambil melihat Rizki Ridho gantian)
Ridho :"siapa dia bang kok ada dikamar abang."(melihat Lesti yang berada di samping Rizki)
Rizki :"oh, dia istri abang, Lesti kenalin dia saudara kembar gue."
Lesti :"Lesti."(mengulurkan tangan nya sambil menyebut nama nya)
Ridho :"Ridho saudara kembar abang Rizki."(menerima uluran tangan Lesti)
Rizki :"yaudah ngobrolnya dilanjut di ruang tamu aja yu."
Rizkii :"Les, tolong lu bikinin minuman ya buat kita, kita tunggu diruang tamu."
Lesti :"iya."(pergi kedapur)Rizki Ridho ngobrol diruang tamu sementara Lesti membuatkan minum,
++DIRUANG TAMU++
Rizki :"dho, lu kok pulang gk ngabarin gue, kan ntar gue bisa jemput lu."
Ridho :"gk papa lah bang, gue kan udah gede bisa kale pulang sendiri."
Rizki :"kan bisa ngabarian mau pulang, gimana kerjaan lu disana lancar."
Ridho :"alhamdulillah bang lancar. oh ya bang nikah kapan lu, bukannya bulan sebelumnya lu masih ngurus perusahaan di jerman."
Rizki :"baru juga nikah kemarin, gue pulang dari jerman itu udah sebulan yang lalu disuruh mama katanya ada urusan penting eh taunya sampai rumah disuruh nikah."
Ridho :"em gitu, gimana bang perasaan nya udah nikah. Secara kan abang gue yg ganteng ini gak pernah bawa cewek kerumah, boro² bawa cewek ke rumah pacaran aja kagak pernah hahaha."(ketawa Ridho)
Rizki :"ya gak gimana², biasa aja. Gue kan bukan lu yang playboy gue kan pingin nya emang langsung nikah."
Ridho :"masa si biasa aja bang, gak ada yang beda gitu."
Rizki :"beda gimana maksudnya?"
Ridho :"ya beda kalau dulu tidur meluk nya bantal guling sekarang bukan bantal guling lagi. Emang abang tidurnya gak meluk kk Lesti."
Rizki :"kepo lu dho. makannya buruan nikah."
Ridho :"calonnya belum siap bang."
Rizki :"ya paling gak kan lu lamar dlu, ntar keburu diambil orang lain lho."
Ridho :"ntar deh bang gue pikir² dlu, secara nikah kan gak gampang."
Rizki :"iya ."( Lesti pun datang)
Lesti :"ini teh nya."(menaruh 2 gelas teh dimeja dan duduk disamping suaminya)
Ridho :"makasi kk."
Lesti :""iya sama²."(duduk disamping suaminya)
Ridho :"abang Irwan tau abang nikah."
Lesti :"*Irwan kayaknya gue pernah denger nama itu deh*."(dalam hati)
Rizki :"gak ada yang tau dho gue nikah, gue nikah kemarin secara sederhana dan tertutup. ntar lah gue kasih tau kalau udah balik ke Indonesia."
Ridho :"emang bang Irwan mau balik kapan, kangen gue sama Calista."(Calista Krisdiyantika anak dari Irwan kakak 2R)
Rizki :"emang lu doang yang kangen gue juga kalek."
Ridho :"lah lu kan udh ada istri bang tinggal bikin aja."
Rizki :"emang bikin nya gampang apa.."
Ridho :"iya juga si bang."
Lesti :"*kayaknya gak salah lagi Irwan itu suaminya kk Ega, dia kan nikah udah 2 tahun otomatis udah punya anak dong*."(dalam hati)
Ridho :"yaudah bang gue kekamar dulu capek ni badan gue."(meminum teh nya dan pergi kekamar)
Rizki :"iya, sono istirahat aja."
Ridho :" kakak ipar gue ke kamar dulu ya."(pamitnya ke Lesti)
Lesti :"iya."
Rizki :"yaudah kita juga kekamar yuk."
Lesti :" ngapain."
Rizki :"lanjut yang tadi."
Lesti :"idih ogah mending gue ke dapur masak untuk makan malam."(Lesti pun memutuskan untuk memasak)
Rizki :"yaudah kalau gitu gue ke kamar dulu, ntar kalau udahan masaknya bangunin gue ya. ati² jangan sampai kena pisau lagi "
Lesti :"iya."Rizki pun kekamar dan kini Lesti pun didapur untuk masak makan malam. Dia pun melihat ada bahan apa aja untuk masak kali ini ternyata cuma ada sisa sayur dan ayam. Dan dia pun memutuskan untuk masak capcay goreng dan ayam goreng.
segini dulu ya kk, kalau masih penasaran insya allah akn dinext secepatnya.
maaf kalau gk sebagus cerita mereka, karena sya baru pemula....
jangan lupa tinggalkan jejak vote and comment, karena comment and vote kalian lah yg bikin aku semangat ngetik......follow akun ig aku :{sharie_ella_kitty_lovers_997}jangan lupa di follow ya kk
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (REVISI)
Romance# LESTI AGAISHA WIRATAMA Disaat semua orang berbahagia karena nikah dengan orang yang dicintainya, sedang kan gue harus menikah dengan orang pilihan orang tua. Ini bener² gak adil bagi gue, tali mau gimana lagi mau menolak pun percuma apal...