8.PERJODOHAN

3.6K 223 34
                                    

      Setelah 1 jam kemudian Lesti telah selesai mandi dan berpenampilan cantik meski mengunakan baju rumahan, dan kemudian Lesti keluar kamar menuju ruang tamu. Sesampainya diruang tamu Lesti dikagetkan oleh Rizki yg ternyata bukannya mandi malah tidur disofa dengan tv masih menyala, Lesti pun mendekati dan duduk disamping Rizki berbaring.

Lesti :"lu kalau gini ganteng, idung nya mancung, baik, penyayang, ish gemes deh jadinya pengen gue cubit deh idungnya."(tiba-tiba Rizki bangun dan mengagetkan Lesti)
Rizki :"hayo lu diam-diam suka ya sama gue."
Lesti :"(kaget)apaan si siapa juga yang suka sama lu."
Rizki :"itu si lu tdi muji-muji gue."(mengedipkan sebelah matanya)
Lesti :"lu salah denger aja kali, gue tdi gk bilang gitu kok. Bukannya tdi gue nyuruh lu mandi bukan tidur deh kok lu malah tidur."(mengalihkan pembicaraan)
Rizki :"alah jujur aja deh, pake mengalihkan pembiraan lagi."(mendekatkan wajahnya pada wajah Lesti)
Lesti :"*ki jangan deket-deket dong gue jdi deg-degan ni, mana eajah lu yang tampan ini bikin gue terpesona*."(dalam hati)
Rizki :"hayo lu terpesona oleh ketampanan gue kan."
Lesti :"apaan si siapa jga yg terpesona sama lu."(memanyunkan bibirnya dan sedikit menunduk)
Rizki :"jangan nunduk dong, kan gue gk bisa liat wajah istri gue yg cantik ini dan ini kenapa bibirnya dimanyun-manyunin ntar gue cium mau emang."
Lesti :"auk ahh, nyebelin."(ngambek)
Rizki :"jangan ngambek dong ntar cantiknya ilang."(dan tiba-tiba Rizki menciun pipi Lesti dan membuat pipi Lesti bersemu merah dan langsung meninggalkan Lesti yg masih mematung)
Lesti :"*ki gue meleleh*."(dalam hati dan menjatuhkan diri kesofa dan Rizki yg melihat pun hanya geleng-geleng kepala)lu mau kemana ki."
Rizki :"ealah lu lupa kan tadi  lu nyuruh gue mandi ya sekarang gue mau mandi lah."
Lesti :"yaudah sana cepet ya."

      Lesti baper akan sikap Rizki yang kadang² berubah. Sifat Rizki sulit untuk ditebak. Akhirnya Lesti menunggu Rizki yang sedang mandi diruang tamu, karena Rizki lama akhirnya Lesti menyusul kekamar.

Lesti :"Rizki,Rizki kenapa si lu bikin gue kaya gini mulu eh kira-kira Rizki sudah mandi belum si kok lama, gue susul aja deh."(melangkahka kakinya ke lantai 2 letak kamar Rizki)
Lesti :"(membuka pintu kamar dan melihat Rizki sedang tidur dengan posisi terlentang)kayaknya udah mandi deh, rambutnya aja masih basah."

     Saat Lesti mendekati Rizki, Rizki berteriak dan membuat Lesti kaget.

Rizki :"Lestiiiiiii, ngapain lu disini."
Lesti :"ng..ngak kok tdi cuma ngecek lu udah mandi belum doang."(sedikit gugup)
Rizki :"udah gue udah mandi, ni rambut gue masih basah."
Lesti :"yaudah gue keluar aja."(saat akan keluar kamar pergelangan tangan Lesti di pegang Rizki dan membuat Lesti jatuh kepelukan Rizki)
Rizki :"*ni anak cantik jga kalau dilihat dri deket gini, kok gue jdi deg-degan gini ya apa gue mulai suka sama dia*."(dalam hati)
Lesti :"*ki baper, ki baper,hati gue udah mau loncat keluar ni*."(sambil pandang-pandangan dan tiba-tiba ada yg membuka pintu kamar Rizki)
??? :"bang, abang iki."(membuka pintu dan saat melihat Rizki dan Lesti dia langsung berbalik badan)astafirullah abang."(Rizki dan Lesti yang mendengar teriakan pun langsung berdiri)

kira² siapa ya yang datang kerumah Rizki, kalau kalian penasaran harus tetap ikuti cerita ini sampai tamat, maaf kalau sedikit digantung.

maaf kalau gak nyambung, jangan lupa tingalin jejak ya vote🌟 and comment💬.

jangan lupa difollow akun saya ,dan kalau mau tanya² juga boleh lewat pesan atau Wa :083822284814


MAKASI....☺☺

PERJODOHAN (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang