0.4 Hyunjin

1.5K 291 42
                                    

Kamu tiduran dikamar sambil scroll aplikasi kesukaan kamu—instagram. Kamu nunggu waktu yang tepat untuk ke masjid.

"Woii!" Kamu ngedecak kesal, siapa lagi yang heboh ngedor pintu kamar kamu kalo bukan abang.

"Apasi bang?"

"Buatin kopi." Abang kamu nyegir, abis itu pergi ninggalin kamu tanpa dosa.

Kamu ngedumel sambil ngerebusin air, gimanapun juga kamu tetep nurutin permintaannya.

"Nih bang," kamu narok gelas yang berisi kopi panas itu diatas meja tepat dihadapannya yang lagi ngemilin kue yang belum abis.

"Tarawih ga dek?"

"Iyalah, emangnya abang?"

"Yeu, enak aja! Abang kan rajin."

Kamu cuma senyum kecil, setelahnya balik lagi ke kamar buat siap-siap ke masjid. Emang jarak rumah sama masjid ga jauh sih, tinggal jalan ke ujung perumahan. Masjid disekitar sini emang ada diujung perumahan.

Kamu langsung jalan cepet ke arah pintu waktu denger temen-temen sudah manggilin kamu.

"Bang, deluan ke masjid ya." Katanya kamu cepet, setelahnya keluar gitu aja.

Anak-anak komplek emang biasa saling jemput kalo mau tarawih, ga cuma tarawih sih. Setiap ada acara, jemput-jemputan tuh udah macem tradisi.

"Eh, gue dijemput cewek-cewek cantik."

Hyunjin yang abis dipanggilin langsung keluar dengan baju koko dan lengkap pake peci itemnya.

"Subhanallah, Hyunjin tobat." Ejek kamu sama laki-laki yang pake baju koko putih itu.

"Yeu enak aja, gue emang sering ibadah."

Kamu natap dia datar, Hyunjin terus-terusan muji dirinya sendiri.

"Gila ya, gue ganteng banget pake baju koko begini. Apalagi kalau abis wudhu gini." Katanya sambil ngeliat dirinya sendiri di kamera handphonenya.

Kamu cukup jengah dengan tingkahnya, memang ganteng sih. Ya tapi, gausah dipuji-puji diri sendiri juga.

"Ya Jin serah lo serah."

Hyunjin tiba-tiba berdiri tepat dihadapan kamu, yang otomatis buat langkah kamu berenti karena kehalang sama dia.

"Gue imamin yok. Cepet!"

Abisnya Hyunjin langsung narik tangan kamu. Kamu yang awalnya bengong langsung nyadar akan sesuatu,

"HYUNJIN! GUE UDAH WUDHU!"

Ramadhan with StraykidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang