Idul Fitri

815 121 0
                                    

Setelah selesai shalat dimasjid, kamu buru-buru untuk pulang ke rumah. Karena yakin kalau rumah sudah rame sama tamu-tamu. Wajar memang, karena papa RT dikomplek ini.

Setelah sampai digerbang kamu disambung sama Jeongin dan keluarganya, otomatis kamu jadi berhenti dulu untuk menyapa mereka.

Akhirnya kalian masuk bersama.

"Lah, jadi keluarganya Jeongin?" Tanya Jisung yang kebetulan lewat depan pintu sambil megang piring yang isinya ketupat sama rendang.

"Yuk masuk. Jangan didepan pintu aja" ini lagi. Dateng-dateng berasa yang punya rumah.

"Yeu, rumah gue ini Chan." Kata kamu kesel tapi akhirnya tetep masuk.

Setelah masuk kamu bisa ngeliat Changbin sama Felix yang lagi nunggu THR dari mama kamu.

"Ma! Yang abis dapet THR terus pulang gitu aja, langsung tarik aja THRnya." Kata kamu sambil lewat dibelakang mereka.

Mama kamu cuma ketawa kecil, lain sama Changbin dan Felix yang malah ketawa canggung.

Kamu ngedeket kearah Minho, Hyunjin dan Woojin yang lagi makan dimeja makan. Niat kamu untuk ngangetin mereka, harus ditelen mentah mentah karena malah kamu yang kaget karena jeritan Minho.

"WOAH! PORSI KE LIMA GUE ABIS! LANJOT!!"

Hyunjin yang mulutnya penuh karena asal masukin makanan kemulut, langsung nyuruh kamu ngedeket waktu ngeliat kamu tadi.

"Ini ngapain? Ya allah, udah berapa banyak ini yang kalian makan?"

"Gue otw 6 nih," kata Woojin sambil terus makan yang ada dipiringnya.

"Sip, ada mesin penghabis makanan. Ada untungnya ya gue masak banyak?" Tanya kamu, dan mereka bertiga cuma ngangguk-ngangguk masih dengan mulut yang penuh.

"Eh Seungmin mana?"

Tentunya heran, karena mereka bersembilan itu tidak terpisahkan.

"Ini disini, kangen sama gue ya?"

Baru dicariin, orangnya sudah muncul sambil bawa es buah buatan kamu. Kamu cuma senyum datar nanggepin omongan Seungmin.

"Oi! Sekarang lomba cuci piring. Ayok cepet!" Kamu langsung noleh dengan panik kearah trio itu karena omongan Hyunjin.

Bisa gawat kalau mereka lomba cuci piring dan berakhir dengan teragis.

"Eh woi, jangan sampe cuci piring juga. Astagfirullah, Hyunjin! Minho! Woojin! WOEEE!"

Dan beginilah akhir dari ramadhanmu yang di ganggu mereka sampai ke hari 'kemenangan' ini.

END



Minal aidzin walfaidzin semuanya.
Mohon maaf lahir dan batin ya❤

Ramadhan with StraykidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang