1.

76 7 1
                                    

Disebuah kamar terdapat gadis yang sudah bangun dari tidurnya dan dia yang tak lain adalah Gea yang sekarang telah menjadi siswi kelas 12 di sma Garuda. Setelah dirasa sudah rapi dengan pakaiannya Gea pun turun dan langsung kemeja makan yang terdapat seorang wanita dan laki laki paru baya dan seorang anak laki laki seusia nya yang tak lain adalah Gio sahabatnya.

"pagi mah, pah" ucap Gea sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

"pagi sayang" balas orang tua Gea.

"pagi manusia jelek "ucap Gea lagi yang menengok ke arah Gio.

Karna Gio dan Gea rumahnya tetanggaan jadi Gio sering  sarapan bareng keluarganya Gea.

"jelek jelek gini banyak yang suka kali,  emangnya lo enggak suka sama gue apa" pancing Gio sambil menaik turunkan alisnya.

"bahkan gue udah jatuh kepesona lo Gi dari dulu andai lo nyadar sama perasaan gue "lirih Gea dalam hati.
"ih ogah gue suka sama lo,sorry sorry aja nih banyak yang ganteng kali dari lo" balas Gea sambil memeletkan lidah kearah Gio.

"udah udah kalian ini yah berantem terus,udah lanjutkan sarapannya nanti kalian bisa telat kesekolahnya"lerai Ressa, mamah Gea.

"setelah selesai sarapan mereka pun berpamitan kepada orang tua Gea dan pergi ke sekolah.

#maaf yah kalau mislnya ceritanya kurang nyambung atau apa.kasih saran juga yah buat Ceritanya😊

pekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang