#Pulang sekolah.
Gio sudah berada di depan kelas Gea karna tadi Sebelm Gea Masuk kelas Gio ingin pulang bersama.
"lama amat sih langsung pulang kan?"tanya Gio sambil mengacak ngacak rambut Gea.
"hmm, tapi bisa gak sih lo enggak usah acak acak rambut gue terus berantakan nih ih"balas Gea dengan muka marah.
"itu hukuman karna lo udah ninggalin gue 1 bulan tanpa kabar dan seenak nya pergi kebandung enggak bilang" ke gue dulu "ucap Gio
"bahkan Baru 1 bulan lo udah kaya gini Gi, gimana kalau gue ninggalin lo selamanya "balas Gea dalam hati.
"hey lo knpa ngelamun udah ayo keparkiran gue mau pulang nih"ucap Gio menyadarkan Gea dari lamunanya.
"eh iyaiya ayo,gue juga mau balik kali"ucap Gea.
#Dirumah.
"assalamualaikum mamah Gea pulang"ucap Gea sambil berteriak."kebiasaan banget si Ge lo teriak teriakan kaya dihutan aja" omel Gio.
Ressa pun keluar dari Dapur karna putri nya sudah pulang dan mereka menyalami Ressa.
"walaikumsalam sayang udah pulang, bersih",makan abis itu istirhat yah"ucap Ressa.
"oke mah,Gea keatas dulu yah.balik gih lo sono "ucap Gea sambil berbicara pada Gio.
"ustt kamu gak boleh gitu sayang " omel Ressa.
Gea hanya menunjukan cenggirannya.
Dan langsung lari kekamarnya diatas."yaudah mah Gio juga mau pulang yah" Ucap Gio sambil menyalami Ressa.
" Yaudh salam buat Mamah kamu yah"balas Ressa.Gio pun menggangguk sebagai jawaban.
Malam harinya.
Malam harinya Gio sudah berada dibalkon kamar Gea dan menatap bintang bintang dengan sunyi tanpa ada suara dari keduanya sampai suara Gio lah yang terdengar.
"Ge menurut lo cewe suka dikasih apa yah"Tanya Gio yang masih menatap langit.
Gea yang kaget atas pertanyaan Gio pun melirik kearah Gio.
"hmm,, knpa lo nanya kaya gitu"Balas Gea."gpp gue cuman nanya aja sih" Bales Gio melihat ke arah Gea.
"jangan bilang lo lagi suka sama seseorang"tanya Gea dengan antusias.
"kaya nya sih gue udah suka sama satu cewe, dia orangnya baik banget.gue selalu nyaman pas ada dideket dia "balas Gio.
"siapa cewenya?deket juga sama kita ga" tanya Gea dengan penasaran.
"apa itu gue?ah pd bangt sih lo Ge,Gio peka aja enggak"lanjutnya dalam hati."hmmm,,,,, tapi lo jangan kaget yah denger nya,aduh gue deg"an gini kok yah"Ucap Gio dengan malu malu.
"iyaiya Gio gue gakbakalan kaget kok.siapa ih bikin penasarann aja" Omel Gea.
"hmm cewe itu.........
Bunga mentari lestari sahabat lo Ge"ucap Gio.
Bagaikan dunia yang runtuh Gea kaget mendengar jawaban atau pernyataan dari mulut Gio sendiri.hatinya sakit bagai ditancap duri,apa menyukai dirinya harus sesakit ini.
"bu....bunga sahabat gue maksud lo" Tanya Gea memastikan.
"iya bunga sahabat lo, waktu lo pergi sebulan gue udah deket sama dia,memang sih awalnya gue takut dia bakalan ilfil sama gue karna gue suka sama dia dari kelas 10.dia baik gue nyaman deket sama dia,mangkanya gue pengen minta tolong nih sama lo" Ucap Gio.
"gue yang udah suka sama lo dari dulu tapi lo gak pernah liat perasaan gue Gi"ucap Gea dalam hati.
" minta tolong apa "Tanya Gea membenarkan Hatinya yang Sudah hancur dan pura" tersenyum seolah olah tak terjadi apapun dengan hatinya."gue mau nembak Bunga menurut lo kapan? Trs gue harus kasih apa buat dia"tanya Gio.
"hmmm...kalau waktunya sih terserah lo aja kapan tapi kalau tanya mau ngasih apa,kasih aja boneka, cincin,coklat atau apa ke" Ucap Gea.
"lo kenapa kaya nahan nangis terus mata lo berkaca" gini "tanya Gio.
"ehh gue...gue gpp kok hehe cuman ngantuk doang kali yah jadi mata gue kaya nangis gini hehe" Balas Gea.
"Yaudh gue balik deh, lo tidur besok sekolah gue jemput yah.yaudh gue balik dulu"Ucap Gio sambil meninggalkan Gea dibalkon kamarnya.
Setelah Gio benar benar pergi Gea menangis sejadi jadinya dia tidak tau harus apa sekarng dia tidak tau mengapa menyukai seseorang harus sesakit ini.bahkan dia rela menunggu sejak kelas 2smp dan ternyata dia malah menyukai sahabatnya sendiri apa yang harus dia lakukan sekarng haruskan dia membantu Gio dengan Bunga atau dia harus mengubur dalam" perasaannya itu.Gea pun menelpn Rossa.dan menceritakan semuanya.
"hello sa... Bisa kerumah gak" tanya Gea dengan nada parau.
"lo abis nangis? Lo knpa cerita sama gue"Ucap Rossa dengan suara khawatir.
"lo kesini dulu nanti gue ceritain semuanya" balas Gea dan langsung mematikan tlpn nya.
Tak lama Rossa pun datang dan menemukan Gea yang duduk di pinggir kasur sambil menunduk dengan keadaan yang sangat menyedihkan.Rossa yang melihat itu langsung memeluk sahabatnya.
"Ge lo kenapa,cerita sama gue siapa yang bikin lo nangis kaya gini" tanya Rossa.
Geapun menceritakan semua yang dia bicarakan dengan Gio mulai dari Gio menyukai perempuan sampai ingin menembak sahabatnya itu.
"udah udah gak usah nangis lagi, sekrang lo tau kan sakitnya gimana dan kapan lo mau kaya gini terus Ge kapan lo bilang sama Gio tentang perasaan lo sendiri Ge gue gak bisa liat lo kaya gini terus"ucap Rossa
"e... Enggak sa gue gak mau kalau nanti persahabatan gue sama Gio ancur cuman gara gara perasaan gue.gue mau liat Gio bahagia sa Walau itu bukan sama gue"Balas Gea dengan lemas.
" terus gimana sama perasaan lo yang udah 5 taun dan apa yang lo dapet? Sakit kan? Sekarang waktunya lo move on Ge hapus semua perasaan lo sama Gio gue gak mau lo kaya gini terus gue gak kuat liat lo kaya gini" ucap Rossa sambil menangis.
"gue gak bisa sa gue enggak tau kenapa gue enggak bisa moveon dari Gio.karna yang milih Gio buat hati gue yah hati gue sendiri jadi gimana pun caranya gue hapus nama Gio dihati gue kalau hati gue yang milih gue bisa apa?salahin hati gue karna udah milih Gio? Gak bisa karna hati gue tau mana yang terbaik walau harus sakit dan enggak dianggap gini" Ucap Gea,dengan suara paraunya
"Rossa yang mendengarpun hanya diam.
"Yaudh sekrng udah malam besok sekolah kan? Yaudh tidur yuu gue nginep disini aja yah gue mau nemenin Lo Ge" ucap RossaGea hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Dan mereka tertidur tapi hanya Gea yang sudah tidur tidak dengan rossa dia masih memikirkan apa Yang harus dia lakukan untuk sahabatnya itu dia tidak ingin sahabatnya terus-terusan menangisi seorang Gio.
"Ge apa gue kasih tau Gio aja kalau Lo suka sama dia,apa gue kasih tau tentang perasaan Lo sama Gio? Gue gak mau liat Lo gini terus Ge"ucap Rossa dalam hati.
Setelah memikirkan itu Rossa menyusul Gea yang sedang bermimpi#maap baru di update hehe abis un juga soalnya😂