7

52 4 0
                                    

#sekolah

Gio yang dengan malas karna harus berangkat kesekolah sendirian karna Gea yang pergi keBandung bersama orang tuanya.Gio pun menyampari teman teman nya yang sedang duduk dibangku masing".

"wesss bro knpe deh tuh muka kaya baju belm disetrika kusut amat" Ucap Farrel.

"lo knpe dah Gi tumben tumbenan tuh muka ditekuk biasanya juga senyum mulu kaya orang gila" timpal Ray.

"hmm.... Gea keBandung sama bonyoknya "ucap Gio dengan nada sedih.

"yailah gue kira knpa tuh muka ditekuk terus ternyata cuman gara gara Gea doang "ucap Ray

"yaudah sih dia juga butuh liburan kali,bosen liatnya lo mulu kali.kali kali gitu liat orang Bandung.lagian Gea juga sama bonyok nya apaan yang di sedihin sih elah lo mah" ucap Farrel Dengan nada dibuat tegas.

"tapi dia gak bilang ke gue kalau dia bakalan keBandung,dan Firasat gue bilang kalau Gea gak baik baik aja gue takut dia knpa napa"ucap Gio masih dengan muka lemas.

"kaalau pun dia knpa napa kan ada tante Ressa sama om Verro yang bakalan jagain dia,yaudh lo berdoa aja semoga Gea gak knpa napa" Darren.

#kelas Gea

Setelah mendengar kabar dari ressa mamah Gea Rossa pun membereskan peralatan sekolahnya dan meminta izin kepada guru piket dan sahabatnya bahwa ia harus menemani mamahnya yang sedang sakit karna papahnya sedang pergi dinas keluar kota.Bunga dan Karamel pun percaya.

"Bung, mel gue duluan yah gue harus jagain nyokap di Rs kasian dia sendirian,bokap lagi keluar kota soalnya" ucap Rossa dengan nada yang menyakin kan.

"iya udah sana gih jangan smpe telat lo jagain nya" balas Bunga dan Karamel.

Rossa yang sekarng ada didalam mobil langsung menjalan kan mobil nya dengan kecepatan diatas rata" dan mendapatkan omelan dari pengendara lain,Rossa tidak menanggapinya yang penting sekarang adalah sahabatnya yang sedang dirumah sakit. Setelah mengemudi dengan kecepatan rata" Rossa pun sampai dan langsung ke ruang UGD tempat dimana Gea berada.

"Tente,om gimana keadaan Gea? " tanya Rossa dengan nafas yang tak beraturan.

Yah Sampai di depan Rumah Sakit Harapan Rossa Langsung berlari karna takut dengan keadaan Sahabat nya itu.

"tente sama om juga gak tau Ros" ucap Ressa sambil menangis

"tante sama om yang sabar yah, Rossa yakin Gea orangnya Kuat kok" timpal Rossa dengan menyakin orang tua Gea.

Setelah sekian lama mereka berbincang keluarlah dokter dari ruangan Gea berada.

"Dok gimana keadaan anak saya" ucap Verro.

"Anak nyonya dan Tuan harus segera ditangganin dengan keadaan medis yang lengkap kalau kita bisa telat nyawa nya dalam bahaya" kata dokter dengan pasrah.

Yah dokter adwar adalah dokter kepercayaan keluarga Gea.

Mereka yang mendengar itu pun menangis histeris mendengar kabar yang tidak baik dari anak dan sahabatnya.

"kalau begitu saya permisi,pasien sudah bisa dibawa keruang inap tuan" ucap dokter lagi.

"baik pindahkan anak saya keruang VVIP yang terbaik disini"ucap Verro.

Setelah Gea dipindahkan Rossa masuk keruang inap Gea dan melihat Gea yang terbaring lemah diatas kasur rumah sakit.

"Ge lo tau kan lo sahabat gue yang paling gue sayang,kita sahabat dari sd Ge.jadi kapan lo bangun lo tega ya liat gue sedih kaya gini. Katanya lo enggak mau liat orang yang lo sayang sedih karna lo,tapi mana Ge? Gue sedih liat lo kaya gini.Ge gue udah boong sama Gio,dan kayanya Gio khawatir banget sama lo.moga Gio juga bales perasaan lo yah Ge.Ge cepet bangun yah Emng lo gak mau liat muka Gio lagi? Yaudh kalau lo gak bangun juga Gio nya buat gue yah lumayan ganteng Ge"ucap Rossa sambil memandangi wajah sahabatnya yang pucat itu.karna percuma saja dia banyak bicara tapi Gea masig setia memejamkan matanya.
"Ge cepet sembuh yah gue kangen lawakan lo yang garing itu"ucap Rossa lagi tertawa dengan suara parau.

Saat Rossa ingin beranjak dari samping Gea,Gea membuka matanya dan memanggil Rossa.

"Ro...... ssaa"ucap Gea dengan nada lemas.

Yang dipanggil pun kaget bercampur senang.rossa segera memanggil dokter,bersamaan dengan dokter datang orang tua Gea pun datang karna takut dengan keadaan putri nya.

"Giman dok keadaan anak saya dia baik" saja kan " ucap Verro.

"alhamdulillah keadaan pasien membaik dan saya sarankan agar pasien harus banyak istirahat" ucap Dokter.

"baik dok terimakasih "Ucap Ressa.

"Ge kamu gpp kan masih ada yang sayang mana yang sakit hmm tunjukin ke mamah sayang" Ucap Ressa.

Verro dan Rossa hanya menggeleng gelengkan kepala saat melihat istri & mama sahabat nya itu bertanta tanpa jeda.

"Gea gpp kok mah,enggak ada yang sakit kok.udah ah mamah gak usah khawatir kaya gitu" ucap Gea.

Mamah,papah dan Rossa hanya tersenyum entah itu senyum paksa apa tulus yang mereka tau saat ini Keadaan Gea sangat mengawatirkan.

"mah,pah Rossa makasih yah udah mau direpotin sama Gea,Gea sayang sama kalian "Ucap Gea.

"gpp sayang mamah,papah sama Rossa gak ngerasa direpotin kok iya kan pah,Ros" ucap mamah Gea dan Verro dan Rossa pun menggangguk sebagai jawaban dari istri dan mamah Gea.

" mah Gea bisa sembuh gak sih? Kok kaya nya Gea gak bakal sembuh yah hehe.kalau pun itu terjadi Gea bakal liat kalian kok tapi gak disini tapi diatas dan saat itu kalian harus janji kalian gak boleh nangis pas Gea udah gak ada. Janji yah" Ucap Gea.walau dirinya tidak yakin dengan ucapan sendiri.

"kamu gak boleh ngomong gitu lagi yah sayang,mamah yakin kamu pasti sembuh "ucap Ressa mamah Gea.

"Semoga yah mah" Ucap Gea.
"Gea gak tau harus sampe kapan nahan sakit ini mah,Gea gak kuat "lanjutnya dalam hati.

"Yaudah kamu istirahat yah sayang kita keluar dulu " ucap Verro.

Gea menggangguk sebagai jawaban.

pekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang