Gio pov.
"lo kemna si Ge,gue kangen sama lo.biasanya juga lo selalu gangguin gue " ucap gue dengan perasaan yang masih tidak enak.
"yaudh lah gue tidur aja kali ,semoga lo baik" aja disana.Cepet balik juga gue kangen " ucap gue lagi.dan gue pun memejamkan mata gue.
#disekolah
"eh guys Ge gimana yah keadaan nya gue kangen nih sama sahabat gue yang satu itu" ucap Bunga.
"eh iyaiya kata nya dia izin cuman seminggu doang kok ini lebih yah" ucap karamel.
"eh iya Gi lo kenapa gak nanya gitu ke bonyok nya" ucap Ray.
"Gue juga gak tau keadaan Gea gimana gue udah tlpn Gea, bonyok nya tapi semua nya sibuk" ucap gue dengan nada lesu.
"Eh iya Si Rossa kemana yah kemaren gue ketemu dia masih baik" aja kok sekarang gak ada anaknya" ucap Farrel.
Cie nyariin Rossa
Cie farrel yang nyariin gebetannya
Abang Farrel udah move on ternyata
Asik asik tinggal tunggu tanggal sama makan" aja nih
"ih apaan gue cuman nanya doang emang nya salah yah" Ucap Farrel.
"kemaren sih Rossa ngomong kalau mamahnya masuk rumah sakit gitu tapi dia gak ngomong dimana rumah sakitnya "ucap Karamel.
Saat itu pun berbunyi dan semua murid masuk kekelasnya masing masing.
#Rumah sakit.
Ge kenapa lo tutup mata lo lagi,udah bosen liat gue, emang dimimpi lo ketemu siapa sih Ge kaya nya betah bangt lo tutup mata.Ge kalau gue kasih tau penyakit lo ke Gio pasti Gio sedih bangt deh dengan keadaan lo kaya gini "Ucap Rossa sambil Menangis.
Yah memang waktu itu Gea yang sudah dinyatakan sembuh, seminggu kemudain kembali koma dan sampai sekarng tidak ada tanda tanda akan bangun.
Verro dan Ressa pun terus sedih karna tidak Tega dengan keadaan anaknya yang semakin memburuk.1bulan kemudian.
"sayang ayo bangun kamu enggak kangen sama mamah, papah sama sahabat" kamu,mamah kasih tau Gio aja yah kalau kamu disini. Udah satu bulan kamu tutup mata kamu emang gak cape sayang "ucap Ressa dengan nada lesu.
Bertepatan dengan itu Gea menggerakkan tanggan nya dan mulai membuka matanya.dan Ressa yang melihat itu langsung memanggil Dokter untuk diperiksa.
Dokter keluar dari ruang inap Gea."Gimana dok keadaan putri saya" Tanya Ressa.
"maaf bu sebaiknya Gea segera ditanggani dengan medis yang lebih lengkap karna walau pun Gea sehat itu karna Faktor obat yang kami berikan"Ucap Dokter.
"baik dok saya akan bilang suami saya dulu,terima kasih dok" Ucap Ressa.
Ressapun masuk Keruang Inap Gea"sayang,gimana keadaan kamu udah sehat? Mau minum atau mau makan atau mau apa hmm? "tanya Ressa.
"Gea enggak mau apa apa kok mah,kalau Gea mau apa" nanti Gea ambil sendiri "ucap Gea.
Setelah keadaannya benar benar pulih Gea memilih untuk bersekolah karena dia bosen jika berada di rumah.walau pun Ressa menyuruhnya untuk Home scoolling. Tapi Gea tetep memaksa untuk bersekolah.
#disekolah
Saat Gea baru masuk kedalam kelasnya sudah banyak pertanyaan dari kedua sahabatnya yang menghilang Satu bulan itu. Rossa hanya cuek saja toh Rossa juga sudah tau jawabanya.
"udah udah kalian ini masih pagi juga udah banyak nanya" Gea.kasiankan dia baru balik dari Bandung pasti cape"Bela Rossa.
"tapi kan kita kangen sama lo,kelas sepi kalau gak ada lo biasaa yang lebih heboh "ucap Karemel
"udah udah nanya nanya nya ditunda dulu bu Risna udah mau masuk "Ucap Rossa lagi sambil menunjuk kearah Guru itu.
#kantin
"Ge lo kemana aja? Gue khawatir sama lo.lo baik kan? "Tanya Gio.
Yah sekrng mereka sudah duduk ditempat yang sering mereka tempati."Gue gpp kok Gi, makasih lo udah mau Khawatir sama gue" balas Gea.
"Gea lo tau gak selama lo enggak ada tuh yah si Gio uring"an kaya bumil tau gak,gue aja ogah deket" dia "ucap Farrel sambil menunjuk dengan Dagunya.
"yeee siapa juga yang mau deket" sama lo ogah gue juga nanti dikira gue homo lagi "Ucap Gio.
Yang lainpun tertawa karna jawaban Gio"Tolong aku bang, dede tuh enggak bisa diginiin "Ucap Farrel pada Darren.
"bukan Temen gue" ucap Darren.
Dan yang lain pun tertawa melihat muka Farrel yang sengaja dibuat""Udah udah kasih kan Farrel jangan diketawain lagi .walau mukanya minta banget diketawain "Ucap Bunga.
"yang kalian lakuin ke dede tuh jahad" ucap Farrel dengan suara yang diimut"kan.
"udah udah mending makan makananya udah dateng nih dari tadi "lerai Rossa yang lain pun mengangguk sebagai jawaban.
Setelah mereka selesai dengan makannya bel pun berbunyi dan mereka semua masuk kekelas masing masing.