#Gea POV
"Sampai kapan gue minum obat ini terus,mau diminum mau enggak juga percuma.gue gak bakalan sembuh "ucap Gue.dan Gue membuang obat yang akan gue minum.
Dan mendengar ada yang ketok ketok dijendelanya dan gue memberanikan diri untuk melihatnya dan ternyata sahabatnya Gio."Hay Gea kuu ,Lo tadi balik sama siapa? Gak digodain siapa siapa kan? Lo gak ada yang lecet kan? Ucap Gio panjang.
Gue yang mendengar pun memutarkan matanya."Berisik ih,bisa nanya satu satu gak sih Lo" ucap Gue marah.
"Hehe maaf maaf yaudh jawab deh. "ucap Gio.
"Gue balik sama Rossa,gak ada yang godain gue,dan gue gak ada yang lecet,lagi Lo tuh yah orang gue baik baik aja juga " ucap Gue kesel.
"Yah kan gue gak tau kalau Lo baik baik aja,kan tadi Lo gak balik bareng lo.gue cuman khawatir aja sama sahabat gue yang satu ini"ucap Gio jujur.
"Andai Lo khawatir sama gue lebih dari sahabat Gi,gue pasti seneng bangt denger nya Gitu"ucap Gue dalam hati.
"Yakali Lo kan tadi jalan sama Bunga masa gue jadi obat nyamuk ogah "ucap gue boong."Eh iya Ge Menurut Lo gue beliin bunga apa yah buat nembak dia" ucap Gio.
"Hah Lo bakalan nembak bunga beneran? Gue kira Lo bercanda doang "ucap gue kaget.
"Yakali gue cuman PHP-in anak orang doang,gue udah suka sama bunga dari dia mulai masuk SMK dan gue seneng banget karna ternyata dia sahabatan sama Lo, sahabat gue" ucap Gio.
"Oh itu.hm menurut gue sih yah Lo beliin dia yang gak pernah dia beli aja gitu kan kaya bunga itu mah pasaran,boneka juga tuh.kalau bisa sih Lo buat sendiri pasti keren "ucap Gue dengan muka pura pura ceria.
"Lo gak akan tau Gimana betapa ancur nya hati gue pas gue ngomong itu sama Lo"lanjut gue dalam hati."Ah iya yah pinter juga loh Ge tapi kalau gue bikin gue mau bikin apa,gue juga bingung.ah yang praktis aja lah kaya boneka gue yakin pasti gue diterima sama bunga" ucap Gio PD.
"Ah iya terserah Lo sih,eh iya emang Lo mau nembak bunga kapan"tanya gue.
"Rencananya sih besok,soalnya gue sama bunga kan udah lama tuh deketnya nanti dia ngira nya gue cuman PHP-in doang lagi kan enggak banget gitu "ucap Gio
"Gue harap besok hari yang menyangkan Gi,gue harap bunga bisa buat lo bahagia terus kalau gue udah gak ada disisi Lo lagi."ucap gue dalam hati.
"Ah iyaudh sana beli barang barangnya gue bantuin deh besok" ucap Gue dengan nada parau"Oke deh makasih yah Ge Lo tuh emang sahabat terthebest deh,gue balik dulu yah mau beli barang barangnya "ucap Gio sambil mengacak-acak rambut Gea.
"Iyaudh sana ih kebiasaan dasar "ucap gue kesel.
"Mudah mudahan Lo bahagia terus Gimana sama bunga gue akan liat Lo diatas nanti "lanjut gue dalam hati#Gea and
Keesokan harinya
#dirumah Gea.
"Selamat pagi mom dad"ucap Gea.
Mencium pipi mom dan dadynya."Eh Curut Lo gak nyapa gue apa"ucap Gio kesel.
"Ih Lo siapa lagian pagi pagi kebiasaan udah nangkring aja disini" ucap Gea.
"Eh gue tuh yah cowo yang ganteng dan bakalan gak jomblo lagi.gak kaya Lo jomblo hahaha" ucap Gio ngeledek.
"Ih Lo tuh yah nyebelin,mom liat tuh Gio nya" ngadu Gea pada mom nya.
"Dasar pengaduan huuu curang"ucap Gio memeletkan lidahnya.
"Udah udah kalian ini yah,sudah sarapan abis itu berangkat sekolah "ucap mom Gea meleraikan.
"Iya mom" ucap Gea dan Gio barengan.
"Mom,Ge, Gi Dady duluan yah kekantor ada meeting soalnya " ucap Dady dan mencium istrinya dan anaknya.
"Eh iya yuk Ge gue udah selesai nih makannya"ucap Gio.
"Eh iya yuk nanti telat lagi "ucap Gea.
Gea dan Gio pun pamit untuk pergi ke sekolah.dan hari ini Gio membawa mobil karna barang barang yang akan dibuatnya untuk nembak Bunga dia letakan di belakang mobil.#sekolah.
Setelah menempuh waktu 30 menit karna mereka terjebak macet dan mereka menempuh jalan 30 menit.
Seperti biasa pemandangan siswa dan siswi sudah tidak asing dengan Gio yang menggandeng tangan Gea.
Dan mengantarkan Gea kekelas ya.#kelas Gea.
"Ge nanti jangan lupa yah bantuin gue buat nembak bunga ok jangan sampe dia tau " ucap Gio memastikan."Iya bawell deh Lo dimobil juga Lo udah ngomong itu sama gue berapa kali sih" ucap Gea kesel.
"Kan gue cmn mastiin kalau Lo gak bakalan lupa "ucap Gio.
"Iya-iya udah sana kekelas Lo hus Gus"ucap Gea sambil mengusir Gio.
"Iye iye its gue balik yah dah sampai ketemu istirahat yah Ge" ucap Gio pergi meninggalkan Gea yang masuk kedalam kelasnya.
#kelas Gea
"Hai gais"ucap Gea."Baru datang Lo kok lama?" Tanya bunga.
"Eh iya tadi si Gio bawa mobil jadinya kena macet"ucap Gea.
"Tumben si Gio bawa mobil biasanya kan motor,Lo lagi gpp kan Ge"ucap caramel.
"Gue gpp ko,tau tuh si Gio katanya lagi pengen bawa aja" ucap Gea bohong
Lalu Gea duduk di bangku nya dan chat Caramel dan Rossa kalau Gio membawa mobil karna akan nembak bunga.
Dan gak lama guru bahasa Inggris pun masuk.#kelaa Gio
"Hey brother" ucap Gio ke sahabat sahabatnya.
"Wees gila senyum Mulu Lo kenapa nih wah ada yang bahagia nih kayanya "ucap Farrel.
"Eh iya dong,gais nanti bantuin gue yang kita dekor taman belakang yang jarang ada muridnya,gue mau nembak bunga soalnya "ucap Gio PD.
"Wess beneran Lo mau nembak bunga gila gila makan enak nih gue tanpa ngeluarin duit haha", ucap Darren.
"Tenang aja itu mah "ucap Gio
Dan Gio duduk ketempat duduknya dan tak lama guru fisika pun masuk.Maaf yah kalau cerita nya jadi gini duh aku bingung mau lanjutin apa tamatin aja.
Selamat membaca yah