11.

26 1 0
                                    

Akhirnya Rossa pun samperin Gea.setibanya Rossa di taman belakang langsung memeluk sahabatnya itu.dan tangisan Gea pun semakin pecah.

"Ge Lo knpa? Knpa nangis kaya gini,cerita sama gue!"tanya Rossa dengan nada khawatirnya sekaligus berbicara tegas.

"Gio Ros Gio......"ucap Gea dengan nada yang masih seksekan.

"Knpa Gio? Hey ayo cerita kegue.dia knpa?" Tanya Rossa dengan penuh kasih sayang.

"Gio.....di.....dia mau nembak bu.....bunga"ucap Gea dengan nada lemahnya.

"APAAAAAAA?  Kok bisa ih emng dia tuh yah Manusia gak nyadar apa udah tau ada Lo yang udah nyukain dia 5 tahun ini masa dia gak nyadar sih.herannn gue" ucap Rossa dengan nada marah nya.

"Udah Ros gpp,mungkin dia emang cuman anggap gue temen kecilnya gak lebih dari itu" ucap Gea dengan pasrahnya.

"Yaudh sekrng Lo janji sama gue buat lupain perasaan Lo sama Gio,gue gak mau Lo terus terusan kaya gini Ge.gue gak mau penyakit Lo juga dateng lagi.mulai sekrng Lo harus janji sama gue Lo cukup fokus buat sembuh itu aja yah.oke?" Ucap Rossa.

"Iya Ros iya mulai sekrng gue bakalan lupain perasaan gue keGio gue juga bakalan berjuang buat sembuh dari penyakit gue.gue janji! "Ucap Gea dengan tekatnya.
"Maaf Ross gue gak akan bisa buat lupain Gio tapi gue bakalan coba buat sembuh untuk penyakit gue.walau gue tau waktu gue gak akan lama selama gue gak ikut opersi.maafin gue udah boong sama Lo"ucap Gea dalam hati.

"Yaudh yu udah bel nih 10 menit yang lalu yaudh apus air mata Lo,terus sekrng senyum yah"ucap Rossa.
"Iya Ross udah kok,yuk ahh"Ucap Gea.

Dan mereka pun meninggalkan taman belakang dan menuju kelasnya.

Dilain tempat dikelas Gea
"Eh mel Gea kok gak keliatan yah dari tadi kmna yah?"ucap Bunga.
"Iya yah gue juga gak liat dia lagi pas si Gio narik si Gea ketaman,trs si Rossa kemana dah ketoilet lama bangt"Omel Caramell.

Gea dan rossa pun mengetok pintu karna guru dalam kelasnya.
tok tok

"Permisi Bu saya abis dari toilet hehe"ucap Rossa sambil cengengesan.

"Yasudah masuk cepet duduk" ucap Bu nuri.
Bu nuri itu walikelas nya Gea dia ngajar pelajaran matematika dan dia juga berbahasa anak zaman sekrng jadi dia adalah guru yang disukai murid-murid nya.

"Eh kalian kemana sih dari tadi kita  cariin juga" ucap Bunga.

"Biasa  tadi gue ketemu Gea dijalan sekalian aja gue minta anterin kekamar mandi,iya kan Ge "ucap Rossa.

"Eh iya bung" tambah Gea
"Maaf gue boongin kalian lagi"lanjutnya.

"Eh eh udah dengerin tuh guru nerangin kasian gak ada yang dengerin" ucap Caramell.
Dan mereka pun mendengarkan apa yang sedang diterangkan didepan.

pekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang