Setelah bel pulang yang ditunggu tunggu tiba.
Siswa siswi SMA Garuda langsung berhamburan keluar kelas karna ada yang ingin eskul,jalan bersama pacar dll.#kales Gio
"Gi Lo jadi ngajak jalan bunga? " Tanya Rey.
" Jadi ini gue lagi siap siap mau kekelas nya " ucap Gio.
" Gila gue gak nyangka Lo bakalan sama bunga daripada sama Gea,gue kira Lo sama bakalan sama Gea karna Lo berdua tuh kan double G gitu jadi kalau punya anak jadinya nama depannya juga G kan lucu gitu "ucap Farrel.
"Iya gak lah, ngaco aja lo rel. Denger yah gue sama Gea itu udah sahabatan sejak kecil jadi kalau pun Gea punya perasaan sama gue,gue rasa itu mustahil ada "ucap Gio
"Iyaudh kita balik duluan yah bos,dahh" ucap farrel mewakil.
Sebelum farell dkk keluar kelas Rey menghampiri Gio yang akan bangkit dari tempat duduk nya.
"Gue harap Lo gak bakalan salah milih buat hati lo. Karna sehebat apapun sahabat antara cowo dan cewe gak akan berjalan murni tanpa cinta di salah satu mereka,gue harap Lo bisa paham maksud gue Gi.oke gue cabut duluan.good luck " ucap Rey.
Setelah rey pergi Gio mencerna baik baik ucapan Rey.apa benar Gea suka sama pada dirinya.rasanya gak mungkin.
Setelah pusing memikirkan itu Gio pun memutuskan pergi dari kelas dan menuju kelas Gea.#kelas Gea
"Gais gue duluan yah,Gio udah nungguin tuh didepan "ucap Bunga.
"Iyadeh percaya yang mau jalan sama calon pacar mah beda,iya gak gais "ucap caramel.
" Hehe bisa aja lo,duluan yah gais "ucap bunga dan keluar dari kelas.
" Eh iya Gea Lo kan tadi pagi bareng Gio berangkat nya nanti Lo naik apaan pulang nya" ucap Rossa.
" Eh iya Ge Lo naik apa? "Ucap caramel.
" Gue gak tau nih,paling ojek online kali" ucap Gea.
"Bareng gue aja yah Gw kebetulan gue bawa mobil hari ini.iyaudh yuk gais keparkiran udah sore nih" ucap Rossa.dan mendapat anggukan dari Gea dan caramel.
Setelah menempuh 15menit untuk kerumah Gea,Gea turun dan mengucapkan terimakasih pada Rossa.
"Ros thanks yah udah repot repot anterin gue balik." Ucap Gea.
"Slo aja sih kaya sama siapa aja,gue duluan yah Ge salam buat bonyok Lo" ucap Rossa dan langsung pergi dari perkarangan rumah Gea.
Setelah Rossa pergi Gea masuk kedalam rumahnya.#Rumah Gea.
"Assalamualaikum mom,dad aku pulang" ucap Gea."Walaikumsalam,eh sayang udah pulang.Gio mana biasanya dia yang anterin kamu pulang." Ucap mom Gea.
"Ahh itu Gio lagi jalan sama gebetannya hehe biasalah mom "ucap Gea.
"Ah serius Gio udah punya gebetan ,mom kira dia bakalan sama kamu,soalnya kemna mana kan selalu berdua kalian tuh" ucap mom
"Gea juga berharap nya gitu mom,Gio sama Gea tapi kenyataannya gak mungkin apalagi kondisi Gea yang gak memungkinkan buat sama sama terus sama Gio"ucap Gea dalam hati
"Ah mom ada aja yah gak mungkin dong kan aku sama Gio udah sahabatan dari kecil jadi gak mungkin aku bakalan sama Gio" ucap Gea bohong."Ah yaudh kamu ganti baju gih jangan lupa nanti turun buat makan yah sayang" ucap mom Gea.
"Iya mom siap laksanakan"ucap Gea dengan nada bercanda.
Setelah Gea dalam kamar,Gea nangis karena sudah tak tahan dengan perasaannya yang membuatnya tersiksa.
Setelah tangisannya mulai reda dia memutuskan untuk mandi dan segera turun karna kalau tidak mom,dan dadynya akan curiga.
Setelah dirasa sudah pas dengan baju santainya Gea turun kebawah untuk makan malam bersama keluarga nya."Malam mom, dady "ucap Gea
"Malam sweety "ucap bonyok Gea.
"Yuk makan sekrng sayang "ucap mom Gea,dan langsung mengambilkan makanan untuk Gea.
Keluarga Gea makan dengan sunyi karna memang sudah tradisi kalau makan jangan sambil ngobrol katanya nanti dibantuin setan.
setelah Gea selesai makan,Gea ingin bicara dengan bonyoknya."Mom,dad Gea mau bicara sama kalian,Gea tunggu di ruang keluarga yah" ucap Gea.
"Iyaudh kamu duluan yah sayang,mom mau beresin piring dulu ke dapur "ucap mom Gea.
"Iya mom,yuk dad "ajak Gea pada Dady nya.
Setelah sampai diruang keluarga Gea duduk disampingnya dadynya tidak lama mom nya datang."Ada apa sayang,apa yang mau kamu bicara kan pada kami" ucap mom Gea sudah tidak sabar.
"Mom kata dokter kan umur aku udah gak lama lagi yah,izinin aku buat bikin suasana Baru yah "ucap Gea dengan nada santai.
"Kamu ngomong apa sih sayang kamu pasti sembuh kok,kamu gak bakalan kemana mana kamu bakalan sama kita terus sampai nanti,sampai kamu punya anak dan kita punya cucu" ucap Dady menenangkan Gea,
Mom Gea sudah menitihkan air mata karna Gea berbicara seperti itu.
Karna yang Gea bicarakan benar umurnya tidak akan lama lagi karna Gea sendiri tidak mau berobat keluar negri demi penyembuhannya."Eh sayang kamu gak boleh ngomong gitu yah,kita bakalan hadapin semuanya.mom sama Dady sayang sama kamu "ucap mom menahan air matanya supaya tidak keluar lagi.
"Maaf mom udah buat mom nangisin Gea,makasih dad udah buat aku tenang
Gea sayang kalian,love you mom dad "ucap Gea dengan nada parau."Love you to sweety "ucap bonyok Gea.
"Yaudh kamu istirahat jangan lupa obatnya diminum jangan sampai enggak yah sayang" lanjut mom Gea."Siap komandan,dad mom aku duluan yah,night mom dad.loveyou" ucap Gea sambil mencium pipi mom dan dadynya.
"Night sweety, loveyouto sayang" ucap bonyok Gea.
Setelah dirasa Gea sudah keatas,mom Gea tidak bisa menahan air matanya lagi dan Dadynya pun hanya bisa menenangkan istrinya yang tidak mau ditinggalkan oleh anak tersayang nya.dan malam itu menjadi saksi betapa rapuhnya orangtua Gea saat mendengar ucapan Gea.#rumah Gio
"Assalamualaikum mah,lah.orang ganteng udah pulang " Ucap Gio."Walaikumsalam sayang tumben kamu pulangnya sampe sore begini kemana dulu sama Gea hmm "ucap mama Gio.
"Ah mama biasa mah jalan dulu hehe,eh tapi mah aku gak sama Gea aku sama bunga biasa mah pdkt hehe" ucap Gio.
"Eh mama kira kamu bakalan sama Gea Gi yah mama udah berharap nya calon mantu mama tuh Gea "ucap mama Gio.
"Ah mama bisa aja,lagi gak mungkin kali mah aku sama Gea itu bersatu.lagi aku kan sama dia cuman sahabat dari kecil aja."ucap Gio
"Iyaudh sana kekamar kamu bau asem tau "ucap mama Gio.
"Apasih mah aku kan wangi terus enak aja bau,yaudh mah aku keatas dulu yah mau mandi biar makin wangi.eh iya mah nanti aku mau kerumah Gea yah "ucap Gio.
"Iya udah sana" ucap mama Gio.